Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Usai Dewi Perssik Pertanyakan Sosok Budiarto yang Terima Honor Manggungnya, Angga Wijaya Cuma Bisa Bilang Begini

Jumat, 05 Agustus 2022 | 12:00
(Instagram.com/anggawijaya88)

Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

GridHype.ID - Kini resmi cerai, satu per satu permasalahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya mulai terbongkar.

Salah satunya kecurigaan Dewi Perssik terhadap honornya yang diduga dipotong oleh mantan suaminya, Angga Wijaya.

Terkait hal ini, seperti dikutip dari Kompas.com,Dewi Perssik sebenarnya sudah curiga sejak lama.

"Memang yang mulai terungkap di permukaan baru-baru ini aku ada masalah sama mantan suami," ujar Dewi dikutip dari Pagi Pagi Ambyar Trans Tv.

"Tapi sebelum-sebelumnya, aku merasa, aku tuh nyanyi tapi aku merasa tidak tanda tangan (kontrak)," lanjut Dewi.

Meskipun curiga, Dewi Perssik tetap menjalankan kewajibannya karena saat itu semua diurus oleh Angga Wijaya sebagai manajernya.

"Biasanya Angga yang ngurusin (kontrak)," ucap Dewi.

Lebih lanjut Dewi Perssik juga membahas sosok Budianto sebagai orang yang menerima transferan untuk honornya.

Padahal selama 20 tahun berkarier di dunia hiburan, Dewi Perssik tidak pernah menggunakan nama lain sebagai penerima transfer.

Baca Juga: Boroknya Dibocorkan oleh Dewi Perssik, Angga Wijaya Akui Sengaja Palsukan Tanda Tangan Sang Biduan dengan Dalih Nomornya Sudah Diblokir

Saat ditanya tentang sosok Budianto sebagai penerima transfer honornya, jawaban Angga berbeda.

"'Budianto itu siapa?' Angga bilang itu nomor rekening dia di asisten aku, kemarin di media bilang itu punya saudaranya," kata Dewi.

"Aku bingung, (nomor rekening atas nama Budianto) punya saudaranya atau punya dia?" tanya Dewi keheranan.

Walaupun diakui Dewi, sangat wajar seorang manajer atau EO menaikkan harga artisnya agar bisa mendapatkan fee atau honornya sebagai manager.

Tapi menurutnya, Angga sebagai manajer dan bahkan merupakan suaminya, sudah seharusnya jujur pada Dewi tentang hal itu.

"Dia suami aku sendiri loh hampir lima tahun, kenapa harus membohongi aku? Tinggal ngomong aja," kata Dewi.

"Siapapun boleh (mark up), itu bisnis, enggak masalah. Hanya yang membuat tidak wajar adalah kenapa lo bilang enggak digaji sama gue," ucap Dewi.

Pembelaan Angga Wijaya

Mengutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Angga Wijaya memberikan pembelaan terkait alasan memalsukan tanda tangan Dewi Perssik.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Digaji sampai Jarang Dilayani Mantan Istrinya saat Ingin Bercinta, Angga Wijaya Justru Kepergok 'Sunat' Honor Manggung Dewi Perssik

Ia juga menjelaskan mengenai tanda tangan kontrak yang dilakukannya.

"Kan memang ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku ada dua. Aku sengaja tanda tanganin yang pertama untuk mempercepat, karena komunikasi aku nggak bagus," beber Angga.

"Diperuntukkan hanya mempercepat prosesnya aja, aku bertemu dengan klien itu tidak lama, tidak ada niat lain kok," sambung Angga.

Kontrak itu sendiri disebut Angga dibuat atas sepengetahuan tim Dewi Perssik.

"Komunikasi aku sudah terputus sama dia, tapi sama tim kan aku masih komunikasi."

"Semua pekerjaan aku pasti lempar ke tim diskusinya, 'nyanyi di sini sekian mau enggak? (dijawab) Mau, baru aku ajukan ke klien,'" jelas Angga.

Atas penjelasannya tersebut, Angga membantah adanya tudingan yang menyebut dirinya menyunat honor manggung Dewi Perssik.

Karena uang yang diberikan pada Dewi Perssik sudah sesuai dengan honornya.

Sementara uang yang diambil Angga saat dia masih menjadi manajer Dewi, adalah selisih setelah honor tersebut dinaikkan nominalnya.

Baca Juga: Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Pilih Tinggal di Kos Sederhana Pasca Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Terang-terangan Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidupnya

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misal gini mbak Dewi Rp 150 juta, saya naikin Rp 170 juta berarti Rp 20 juta punya aku, kan Rp 150 (juta) nya aku berikan," kata Angga.

"Kalau aku tidak berikan berarti aku mencuri haknya. Kan ini enggak, aku ambil fee-nya aku saja, kalau misalnya beliau tidak berkenan ya aku kembalikan, dan itu memang sudah dikembalikan," lanjutnya.

Lebih lanjut Angga mengatakan bahwa dirinya tidak ada niat untuk merugikan Dewi Perssik dan berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Kalau memang Neng merasa dirugikan, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu, aku jujur terus terang tidak ada niat untuk merugikan," ucap Angga.

"Kalau memang ada yang harus diselesaikan, pasti aku selesaikan, dibicarakan aja baik-baik," sambungnya.

Baca Juga: Kini Resmi Jadi Janda Lagi, Pilu Dewi Perssik Sia-sia Belikan Kado Spesial untuk Ulang Tahun Angga Wijaya, Begini Nasib Mobil Mewah Senilai Rp3 Miliar

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya