Find Us On Social Media :

Tinggalkan Kehidupan Mewah dan Pilih Tinggal di Kos Sederhana Pasca Cerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya Terang-terangan Ungkap Kriteria Calon Pendamping Hidupnya

Dewi Perssik Resmi Cerai dari Angga Wijaya

GridHype.ID - Rumah tangga yang dibangun Dewi Perssik dan Angga Wijaya selama 5 tahun benar-benar kandas.

Pasangan ini resmi bercerai setelah permohonan gugatan cerai Angga Wijaya dikabulkan oleh Pengadilan pada Senin (1/8/2022).

Semenjak melayangkan gugatan cerai, Angga Wijaya sendiri banyak mendapat tudingan miring.

Dikutip dari Grid.ID, menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Angga Wijaya mengklarifikasi soal nafkah dan alasannya membulatkan keputusan untuk bercerai dengan Dewi Perssik.

Mengugat cerai Dewi Perssik, Angga Wijaya justru dituding tidak memberi nafkah dan menjadi pria tidak bertanggung jawab sebagai suami.

"Itu kan kembali ke yang menilai. Kalau misal untuk sejauh ini, Neng masih menilai aku kurang bertanggung jawab, ya aku akui oke. Mungkin Neng nanti akan mendapatkan yang lebih bertanggung jawab menurut versi dia," kata Angga Wijaya, dikutip dari YouTube Rumpi Trans TV, Selasa (2/8/2022).

Bahkan kini setelah resmi bercerai, kini Angga Wijaya tinggal di sebuah kos sederhana.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Seleb Cam pada Selasa (2/8/2022), Angga Wijaya mengakui sempat menikmati fasilitas barang mewah yang diberi Dewi Perssik selama menjalin biduk rumah tangga.

Meski ikut menikmati, Angga Wijaya berujar tidak ingin memiliki fasilitas mewah tersebut seperti halnya mobil, rumah, hingga barang-barang branded.

Baca Juga: Biasa Hidup Mewah Kini 360 Derajat Berubah Setelah Sah Sandang Status Duda, Angga Wijaya Kini Tinggal di Kos-kos Sederhana

 

"Enggak bawa apa-apa, barang-barang yang ada di sana punya dia, aku hanya ikut menikmati fasilitas , tapi aku tidak ingin memilikinya, contoh mobil mewah, rumah mewah, fasilitas barang-barang mewah," kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya mau menerima jika ada barang-barang yang diberikan oleh Dewi Perssik.

Ia menganggap barang-barang tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan.

"Kalau misalkan ada yang diberikan sama aku dulu ya aku bawa, kalau misalnya belia minta 'Jangan bawa' aku enggak bawa," kata Angga Wijaya.

"Aku terima dong, apapun kondisi barangnya aku terima, kalaupun ada barang pemberian aku anggap sebagai kenangan."

"Kalau misalkan ada barang-barang harus dikembalikan enggak apa-apa juga," sambungnya.

Baru beberapa hari sah bercerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya malah blak-blakkan ungkap cari pengganti sang mantan.

Dilansir dari Gridhits, Angga Wijaya juga sudah menyinggung pengganti Dewi Perssik.

Bahkan tak segan Angga Saputra mengungkap kriterianya pada publik.

"Ya pasti ada dong (keinginan menikah lagi)," ucapnya, dilansir Tribun Style dari YouTube Trans TV Official pada Selasa, 2 Agustus 2022.

"Seandainya bisa memilih, sama yang biasa-biasa saja," jelasnya.

"Semua pasti standarlah yang baik dan sholehah," lanjut Angga.

Baca Juga: 'Rumah Tangga kan Nggak Ada Ketentraman' Ayah Angga Wijaya Sama Sekali Tidak Kaget Putranya Ngotot Gugat Cerai Dewi Perssik

 

(*)