Kasus Merek Dagang Makin Runyam, Putra Siregar Rela Mundur dan Mantap Tutup PS Glow, Terungkap Hal Ini Jadi Permintaannya Pada Shandy Purnamasari

Jumat, 22 Juli 2022 | 11:00
(Instagram @shandypurnamasari, @septiasiregar17)

Kolase Foto Shandy Purnamasari, Maharani Kemala, Septia Siregar, dan Putra Siregar.

GridHype.ID - Kisruh antara Putra Siregar dan Shandy Purnamasari soal pendaftaran merek dagang PS Glow dan MS Glow memang menuai sorotan publik.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Putra Siregar menang lawan Shandy Purnamasari dan diputuskan jadi pemilik merek dagang PS Glow.

Namun demikian, Shandy Purnamasari dikabarkan mengajukan kasasi atas kekalahannya lawan Putra Siregar di Pengadilan Niaga Surabaya.

Belum juga diputuskan secara final, Putra Siregar justru ingin menutup PS Glow, bisnis yang sudah dimulainya sejak 2021 lalu.

Melansir Tribunnews.com,Putra Siregar rupanya sempat menulis surat dari balik bui untuk sang istri, Septia Yetri Opani atau Septia Siregar.

Dalam kesempatan itu, Putra Siregar seolah ingin segera mengakhiri konfliknya dengan Shandy Purnamasari hingga mantap menutup bisnis kosmetiknya itu.

Hal ini diketahui dalam postingan dalam Instagram istrinya, @septiasiregar17 pada Kamis (21/7/2022) yang mengunggah surat Putra Siregar.

"Assalamualaikum. Bunda, hari ini Manji jenguk ayah dan cerita banyak, sehingga ayah menitip surat ini untuk bunda pahami," tulis Putra Siregar.

Lebih lanjut, Putra Siregar berharap istrinya bisa bertemu dengan Shandy Purnamasari dan Maharani selaku pendiri MS Glow.

Baca Juga: Getol Bela Putra Siregar, Nikita Mirzani Murka Saat Juragan 99 yang Ketahuan Ngetag Presiden Jokowi: Gua Gedek Banget Sama Lu!

Ia ingin menyampaikan salam damai dan tak ingin masalah ini berkepanjangan.

"Semoga Bunda bisa ketemu Mbak Maharani dan Mbak Shandy, sampaikan salam ayah mau berdamai dan tidak mengharapkan yang serupiah pun kecuali perdamaian," tandas Putra.

"Ayah mau semua baik-baik saja," tegasnya.

Pria yang kini dipenjara karena tuduhan pengeroyokan ini mantap menutup PS Glow kemudian akan membagikan sisa produk kepada masyarakat secara cuma-cuma.

"Bismillah, ayah juga memutuskan untuk menutup saja perusahaan 'PStore Glow' dan membagikan saja seluruh sisa produknya ke masyarakat gratis," tulisnya.

"Daripada menjadi penyebab keributan dan perselisihan," sambungnya.

"Dunia sementara, akhirat selamanya," tukas Putra.

"Allah sudah atur rezeki, insyaAllah kerugian besar yang kita alami Allah ganti dengan kesehatan, ketenteraman, dan keberkahan untuk kita dan banyak orang, aamiin," tutupnya.

Putra juga menulis surat yang ditujukannya pada Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala.

Baca Juga: Beri Dukungan untuk Istri Putra Siregar, Nikita Mirzani Berani Layangkan Sindiran Pedas: Dari Mulut Pindah ke Rekening Tabungan

"Terkait masalah hukum yang sedang berlangsung, Insya Allah lebih baik kita mengakhiri segala perselisihan tersebut dan kembali menjalin pertemanan yang baik," tulis Putra.

"Tidak ada manfaat bagi kita saling menuntut, tidak ada untungnya bagi kita saling menggugat. Mari kita lupakan perselisihan masa lalu dan dengan damai menatap masa depan," lanjutnya.

(Tangkap layar akun Instagram @septiasiregar17)
(Tangkap layar akun Instagram @septiasiregar17)

Unggahan Septia mengenai isi pesan Putra Siregar mengenai perusahaan PStore Glow.

Menanggapi surat yang dikirim suaminya dan keinginan untuk menutup PS Glow, Septia tampak mengunggah tangkapan layar akun PS Glow yang telah dihapus semua feed-nya disertai keterangan telah ditutup.

Melalui unggahan tersebut, seperti dikutip dari Kompas.com, Septia juga menyampaikan keinginannya bertemu Shandy dan Maharani seperti yang diinginkan oleh suaminya.

"Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, melalui postingan kali ini saya berharap diberikan kesempatan untuk bisa bertemu langsung dengan Mbak Maharani, Mbak Shandi dan Mas Gilang," tulis Septia.

"Agar seluruh perselisihan yang terjadi saat ini dapat diselesaikan secara damai dan penuh rasa kekeluargaan," lanjutnya.

Baca Juga: Gigit Jari MS Glow Diminta Ganti Rugi Rp37 Miliar dan Berhenti Produksi, Shandy Purnamasari Tak Terima Hingga Nekat Lakukan Hal Ini

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya