Nikita Mirzani Tak Bisa Berkutik, Polisi Geledah Rumah Sang Aktris untuk Sita 1 Barang Bukti Ini, Anak-anaknya Ketakutan Sampai Diungsikan Sahabat

Jumat, 15 Juli 2022 | 12:15
TRIBUNNEWS.COM/ALIVIO

Rumah Nikita Mirzani digeledah polisi.

GridHype.ID – Imbas jadi tersangka kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra, rumah Nikita Mirzani digeledah polisi pada Kamis (14/7/2022).

Dalam agenda penggeledahan rumah Nikita Mirzani ini, jajaran Polres Serang Kota bertujuan untuk menyita barang bukti terkait kasus yang menjerat sang aktris.

Sebelum melakukan penggeledahan, pihak kepolisian pun diketahui menunjukkan surat resmi penggeledahan rumah Nikita Mirzani.

Mengutip Tribunnews.com, hal tersebut sesuai dengan pengakuan asisten Nikita Mirzani yang Bernama Mail.

Pantauan Tribunnews di lokasi, Polisi Serang Kota yang berjumlah lebih dari 5 orang tiba di rumah Nikita Mirzani sekira pukul 11.30 WIB.

Beberapa pihak kepolisian pun menggeledah rumah termasuk kamar anak-anak Nikita Mirzani.

Kejadian tersebut pun membuat anak-anak Nikita Mirzani ketakutan, bahkan menurut Mail, kedua anak Nikita Mirzani sempat khawatir dan menangis.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru juga terlihat menyambangi kediaman Nikita Mirzani untuk mengungsikan anak-anak sang artis.

"Sayakan selalu bilang apapun dengan kehidupan Niki saya akan ada buat anak-anaknya, kali ini saya buktikan karena anak-anaknya merasa ketakutan, karena Niki lagi banyak kerjaan jadi saya selamatkan anak-anaknya," kata Fitri.

Baca Juga: Tak Terima MS Glow Kalah Lawan Brand Skincare PS Glow dan Harus Ganti Rugi Rp 37 Miliar, Nikita Mirzani Berikan Sindiran Menohok untuk Ngaca Dulu

Fitri juga menjelaskan kejadian di dalam rumah Nikita Mirzani. Pihak kepolisian disebut telah menyita barang bukti IPad milik Nikita.

"Memang sebagai prosedur ingin mengambil iPad sebagai barang bukti," ujar Fitri.

Saat penggeledahan Nikita Mirzani sendiri tidak berada di rumah karena tengah bekerja.

Fitri Salhuteru juga meluruskan kedatangan tim penyidik Polresta Serang ke rumah Nikita Mirzani pada Kamis (14/7/2022).

Fitri menegaskan kedatangan penyidik Polresta Serang hanya untuk menyita satu barang milik Nikita yakni IPad.

Sebab beredar kabar adanya penangkapan terhadap Nikita Mirzani usai dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka buntut kasus dugaan pencemaran nama baik dengan Dito Mahendra.

"Tujuannya ke sini memang menyita barang bukti 1 buah iPad ya kebetulan memang ada iPadnya jadi sudah diambil," kata Fitri di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

"Sekali lagi saya tegaskan Niki ditangkap. Ngga ada," sambungnya.

Fitri menambahkan jika penggeledahan tersebut berjalan kooperatif selama berada di rumah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bikin Syok Setengah Mati, Pendangdut Kondang Ini Akui Pernah Berhubungan Intim dengan Seorang Nenek Tua: Seks Itu Penting...

"Ke sini bapak-bapak polisi hanya menyita barang bukti satu buah iPad dan engga ada yang bilang gini-gini (penangkapan)," ucap Fitri.

"Bapak polisi dateng dengan baik-baik sesuai prosedur," sambungnya.

Diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik.

Ia dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE tertanggal 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota.

Laporan yang teregistrasi dengan nomor LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN itu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Padahal Sudah Sesumbar Bakal Naik Pelaminan sampai Rela Pindah ke Amerika, Hubungan Nikita Mirzani dan John Hopkins Akhirnya Malah Kandas, Nyai Beberkan Alasannya

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya