Sempat Sesumbar Bakal Menikah, Nikita Mirzani Blak-blakkan Ungkap Alasan Putus dari John Hopkins Sampai Diteror Pertanyaan 'Ápa Salahku'

Kamis, 14 Juli 2022 | 15:30
Sripoku

Nikita Mirzani putus dari John Hopkins.

GridHype.ID - Nikita Mirzani telan pil pahit hubungan asmaranya dengan John Hopkins harus retak di tengah jalan.

Padahal sebelumnya, perempuan yang sering terlibat kontroversi ini sering sesumbar mengungkapkan bahwa dirinya bakal menikah dengan sang kekasih.

Hubungan keduanya yang singkat ini pun harus kandas di tengah jalan.

Dikutip GridHype dari Wartakotalive, Nikita Mirzani menegaskan dirinya lah yang meminta kepada John Hopkins untuk mengakhiri jalinan asmara mereka yang baru seumur jagung tersebut.

"Kebetulan gue yang mutusin jadi netizen jangan (ngomong) ‘emang enak diputusin John’. Jadi yang mutusin itu gue," kata Nikita Mirzani ketika ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui, mengakhiri jalinan asmaranya dengan John Hopkins atas dasar persetujuan dan saran dari sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Setelah didalami, wanita berusia 36 tahun memenuhi keinginan Fitri Salhuteru untuk mengakhiri jalinan asmaranya dengan John Hopkins.

"Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi si John ini demennya selalu bersama-sama. Nah gue itu nggak bisa selalu bersama-sama karena pertama anak dan pekerjaan," jelasnya.

"Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir ikut," sambungnya.

Setelah dipikir-pikir, janda tiga anak tersebut tak bisa mengikuti bucinnya John yang mau ditemani terus menerus setiap ada kerjaan.

Baca Juga: Sempat Sesumbar Bakal Menikah dengan Mantan Pembalap AS, Nikita Mirzani Telan Pil Pahit Hubungan Asmaranya Kandas, Kenapa?

"Setelah gue pikir-pikir kayaknya kalau gue meninggalkan Indonesia otomatis, kalau artis kan kita kerja baru dibayar kalau nggak kerja kan nggak ada bayaran," ucap Nikita Mirzani Mawardi.

"Jadi pokoknya gitu lah mendingan putus pacaran daripada cerai saat menikah kalau gue mikirnya gitu sih," ungkapnya.

Alasan lain Nikita Mirzani memutuskan John Hopkins dikarenakan dirinya mendapat pekerjaan membintangi sinetron stripping.

"Setelah dipikir-pikir gabisa ditolak, uangnya gede banget," ujar Nikita Mirzani.

3 bulan menjalin kasih nyatanya membuat ibu 3 anak ini mantap memutuskan asmaranya.

Dilansir dari TribunStyle, Nikita Mirzani juga mengurai reaksi sang mantan setelah diputusin.

Bukan hanya masalah long distance relationship yang membuat Nikita Mirzani memutuskan hubungannya dengan mantan pebalap Moto GP John Hopkins.

Ada hal lain yang lebih prinsipil hingga akhirnya Nikita Mirzani memutuskan jalinan asmaranya tersebut.

"Walaupun aku bar-bar begini keluarga aku itu gak ngebolehin, kalau aku menikah dengan agama yan lain. Jadi harus sama-sama islam," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

"Enggak bisa yang satu kristen yang satu Islam menikah, di keluarga aku enggak boleh. Jadi ya lebih baik begini ya sudah," tambahnya.

Baca Juga: 12 Outlet Resmi Ditutup Pemprov DKI Jakarta, Sosok Ivan Tanjaya Sang Pemilik Holywings Dituding Jadi Otak Promosi Kontroversial yang Tumbalkan Anak Buah Jadi Sorotan

Kemudian, diakui wanita yang akrab disapa Niki itu, ia tak kuat harus menjalani kisah asmara Long Distance Releationsip (LDR).

"Soalnya itu tadi kalau LDR lagi kan takutnya waktunya juga nggak cukup. Akunya tidur, dianya melek. Dianya tidur, akunya melek," ucapnya.

"Dia pergi ke negara mana minta ditemenin akunya gak bisa. Jadi dari pada kayak gitu, ya sudah," sambung wanita berusia 36 tahun tersebut.

Setelah diputusi, diakui janda tiga anak tersebut, John Hopkins masih terus menghubunginya.

"Oh dia sampai detik ini pun masih whatsapp. Nanya apa salahku diputusin segala macam," ungkapnya.

Nikita Mirzani menyebut dirinya tak ada masalah apapun dengan John Hopkins meskipun hubungan mereka sudah kandas.

"Kita masih komunikasi cuma memang gak terlalu intens karena akunya kalau komunikasi terus takutnya gimana," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Padahal Lagi Dimabuk Asmara Pacari Penyanyi Mahalini Meski Beda Agama, Rizky Febian Sempat Dihadapkan Pertanyaan Sulit Jika Hamili Anak Orang, Sule Berikan Respon Mengejutkan ini

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Wartakotalive.com, Tribunstyle.com

Baca Lainnya