'Mindset-nya Harus Diubah', Pantas Bertengkar Hebat dengan Nathalie Holscher, Akhirnya Terkuak Sifat Asli Putri Delina, Psikolog Sampai Beri Komentar

Senin, 11 Juli 2022 | 16:30
Instagram/nathalieholscher & putridelinaa

Nathalie Holscher gugat cerai Sule, Putri Delina disalahkan.

GridHype.ID - Sosok Putri Delina ikut menuai sorotan seiring kabar Nathalie Holscher gugat cerai Sule mencuat.

Usut punya usut, banyak orang menduga Putri Delina turut jadi penyebab Nathalie Holscher gugat cerai Sule.

Tingkah Putri Delina saat di rumah sebelum Nathalie Holscher gugat cerai Sule pun dipertanyakan publik.

Dan belum lama ini, kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa blak-blakan menyebut ada sifat dari anak Sule itu yang sulit dihadapi.

Diberitakan Tribunnewsmaker sebelumnya, Nathalie Holscher juga sempat menguak beberapa sifat Putri Delina yang membuatnya sulit didekati.

Moody alias suasana hati mudah berubah Putri Delina jadi penghalang Nathalie Holscher mendekatkan diri dengan anak sambungnya.

Maka Nathalie Holscher harus jeli sebelum masuk mendekati Putri Delina agar mau mulai berbicara kepadanya.

Ternyata, sifat moody Putri Delina diakui juga oleh sang kekasih, Jeffry Reksa.

Karena hal inilah, Jeffry Reksa dan Putri Delina sering terjadi miskomunikasi bahkan sampai berselisih paham.

Baca Juga: Selama ini Ternyata Ditutup-tutupi, Nathalie Holscher Ngaku Rumah Tangganya dengan Sule Sudah Tidak Sehat Sebelum Dirinya Angkat Kaki dari Rumah

Jeffry Reksa dan Putri Delina mengungka hal tersebut saat berbicara dengan Rizwan Fadillah (Njan) melalui kanal YouTube SULE Productions, Jumat (8/7/2022) malam.

"Mungkin paling sering bikin kita berantem adalah miskomunikasi."

"Putri Delina sendiri pernah mengakui kalau dia orangnya gampang bete dan moody. Aku sendiri bukan tipe orang yang peka," paparnya.

Kajadianserupa seperti ini juga sempat membuat Putri Delina dan Nathalie Holscher berselisih paham.

Mengutip Tribunnews.com, hal tersebut sempat diungkap Putri Delina saat berbincang dengan Maia Estianty.

"Nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina di YouTube Maia ALELDUL dikutip Kamis (7/7/2022).

Lebih lanjut, Putri Delina juga mengaku selalu merasa kesepian meski dikelilingi orang-orang terkasih.

"Jujur Putri masih suka selalu bilang kesepian, karena Putri merasa belum ada yang bisa mengerti Putri," ujar Putri berderai air mata.

Konflik anak dan ibu sambung ini rupanya menjadi perhatian seorang psikolog Lita Gading.

Baca Juga: 'Selama Kemarin Adik-adik Aku yang Ngurus' Putri Delina Beri Pengakuan Menohok Seolah Sindir Balik Nathalie Holscher Soal Perannya di Rumah

Mengutip Tribun Lampung, Lita pun mengomentari sikap Putri Delina dalam memandang Nathalie Holscher sebagai ibu sambung.

Alih-alih ibu tiri, adik dari Rizky Febian ini seharusnya menempatkan posisi istri baru Sule sebagai teman, sehingga tidak banyak bermunculan ekspektasi.

"Anak dari Kang Sule juga, Putri, mindsetnya juga harus diubah karena seorang ibu sambung tidak mungkin sama dengan ibu kandung," ucap dokter Lita Gading.

"Jadi jangan memosisikan dia sebagai ibu sambung, tapi posisikanlah Nathalie sebagai sahabat kamu atau teman. Itu akan lebih baik. Karena apa? Karena kalau sama ibu, tidak akan mungkin bisa disamakan," sambungnya.

Sang psikolog kemudian menyarankan agar kedua belah pihak bisa menumbuhkan rasa saling pengertian.

"Dibutuhkan perubahan mindset aja. Pola pikirnya itu jangan sampai apa yang diinginkan oleh diri kita."

"Namun kita harus berpikir apa yang bisa dibutuhkan oleh ayah kita, karena ini adalah kepentingan ayahnya untuk kebahagiaan dia di masa depan."

"Jadi kalau menurut saya harus sama-sama saling pengertian, karena tidak mungkin yang namanya perbedaan pola pikir itu bisa disamakan atau diselaraskan dalam waktu yang cepat," tandasnya.

Baca Juga: Bikin Syok, Nathalie Holscher Bongkar Uang Bulanan dari Sule Tembus Rp 150 Juta tapi Langsung Habis Cuma untuk Hal Ini: Itu Baru Makanan...

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, Tribunlampung.co.id, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya