'Selama Kemarin Adik-adik Aku yang Ngurus' Putri Delina Beri Pengakuan Menohok Seolah Sindir Balik Nathalie Holscher Soal Perannya di Rumah

Minggu, 10 Juli 2022 | 13:30
Instagram

Perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina makin panas, terkuak sikap istri Sule pada Lina Jubaedah

GridHype.ID - Perseteruan panas antara Nathalie Holscher dan Putri Delina bak masih berlanjut.

Buntut dari perseteruan ini adalah Nathalie Holscher gugat cerai

Apalagi Putri Delina makin berani menunjukkan sindirannya pada sang ibu sambung.

Dikutip GridHype.iD dari Grid.Id, Nathalie Holscher ungkap alasannya membalas komentar Putri Delina di akun Instagram yang sempat ramai dibicarakan.

Atas tindakannya yang sempat ramai di media sosial dan menyudutkannya, Nathalie kemudian angkat bicara.

"Di situ aku tegur langsung, aku balas komenannya, intinya dalam komenan itu, intinya enggak boleh kamu ngomong di sosmed seperti ini, enggak boleh," kata Nathalie dikutip dari Podcast AH.

"Karena kalau di sosmed, ayahnya udah pernah bilang, apa pun masalah di dalam (rumah), jangan keluar di sosmed, jadi aku tegur langsung lewat komenan itu," sambungnya.

Nathalie Holscher menyayangkan banyaknya orang yang justru menyalahartikan tindakannya itu.

Kini justru Nathalie Holscher juga memberikan sindiran pada peran Putri Delina di rumah.

Mengutip dari TribunStyle, Putri Delina ungkap perannya di rumah, mengaku kerap mengurus adik-adiknya ketimbang Nathalie Holscher.

Baca Juga: Terkuak Alasan Hapus Nama 'Sutisna'di Instagram, Nathalie Holscher Diam-diam Ternyata Sudah Layangkan Gugatan Cerai, Netizen : Nyesek Kalau Denger

Setelah Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule, sosok Putri Delina kini kembali menjadi sorotan.

Putri Delina yang disebut menyebabkan keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher justru tampak santai hingga dianggap sangat bahagia.

Yang terbaru, Putri Delina memberikan isyarat jika dirinya tidak masalah jika sang ayah cerai dengan Nathalie Holscher.

Pasalnya, Putri Delina mengaku sudah terbiasa hidup selayaknya berperan sebagai seorang ibu.

Adik Rizky Febian itu mengaku sudah terbiasa menjaga kedua adiknya, bahkan setelah sang ibu Lina Jubaedah meninggal dunia.

Tak ayal pernyataan ini menjadi perhatian netizen karena diucapkan di tengah isu perceraian Sule dengan Nathalie Holscher.

Meski tak menyinggung soal permasalahan keluarganya, Putri Delina hanya mengaku khawatir adik-adiknya itu akan bosan seandainya hanya di rumah saja.

"Dari pada anak-anak suka bosan, aku lebih paham dan lebih tahu Njan (Rizwan), Ferdi seperti apa," kata Putri Delina dikutip TribunStyle.com dari YouTube Putri Delina, Minggu, (10/7/2022).

Karena itu Putri memiliki ide untuk membawa adiknya Rizwan dan Ferdi ke mal.

Putri Delina juga mengajak adiknya untuk mendaftar keanggotaan gym dengan ditemani Jeffry.

Baca Juga: Kini Berada Pusaran Panas Konflik dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Sempat Dapat Terawangan Terkait Mendiang Lina Jubaedah dari Sosok ini, Sebut Ada yang Membelenggu

"Aku harus nyediain gimana ya biar biar mereka enggak di rumah, salah satunya Njan mau di sini nge-gym.

Jadi aku merelakan dia (Jeffry) sama adik-adikku," sambungnya.

Mengomentari kedekatan dengan adik-adiknya, Putri mengaku sudah terbiasa melakukan hal seperti itu sejak lama.

"Selama kemarin adik-adik aku yang ngurus," kata Putri.

"Enggak kemarin juga, dari lama juga selalu aku yang ngurus. Ya udah, enggak apa-apa," sambung Putri memperbaiki ucapan dia sebelumnya.

Setelah menyelesaikan aktivitasnya, Putri kemudian menceritakan tentang respons Rizwan adiknya yang sudah mulai kesal karena lama menunggu.

Sehingga Putri memutuskan untuk segera pulang demi adik-adiknya.

"Njan udah ngamuk, udah nelepon terus, aku keasyikan," kata Putri Delina.

"Ya udah kita langsung ngebut," sambung Putri Delina.

Yang terbaru, lewat sebuah unggahan di sosial medianya, Putri Delina itu seolah kembali mengambil peran sebagai Ibu ke adik-adiknya.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @putridelinaa mengunggah momen ketika dirinya kembali mengambil peran sebagai sosok Ibu untuk adiknya dengan menyuapi makanan ke Rizwan Adriansyach Sutisna.

Baca Juga: Sempat Bikin Luka Tak Berdarah di Hati Putri Delina, Nathalie Holscher Telan Pil Pahit Alami Penderitaan Baru Harus Banting Tulang Demi Anak

Dalam kesempatan itu, Perempuan 21 tahun ini disebut tampak sangat gembira lantaran perceraian yang akan terjadi antara Sule dan Ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Putri Delina diduga senang lantaran kembali menjadi satu-satunya wanita di keluarganya.

Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Putri Delina merasa bahagia atas perannya yang akan kembali sebagai Ibu dari adik adiknya setelah terlihat menyuapi makanan ke sosok Ridwan sang adik.

Namun meski kini Putri Delina mendapat banyak hujatan pasca gugatan cerai Nathalie Holscher pada Sule, dirinya justru terlihat menyemangati dirinya.

"Keep storng mput! Tetap semangat ya teh dalam menjaga adiknya teteh.

Keep smile!" tulis keterangan di Instastory tersebut dikutip TribunStyle.com, Jumat (8/7/2022).

Lebih jauh, seperti diketahui Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat berselisih paham hingga membuat sambungnya itu sampai pergi meninggalkan rumah di awal pernikahannya dengan Sule.

Rupanya hal ini meninggalkan luka di hati Putri Delina.

Dia menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut anak durhaka.

Sampai akhirnya, Putri yang masih belum bisa membuka cerita lengkap kejadian tersebut membuat banyak pihak menduga ucapan Putri Delina di Podcast Maia Estianty sebagai penyebab gugatan cerai dari Nathalie untuk Sule.

Baca Juga: Perseteruan Ibu dan Anak Sambung Makin Panas Sampai Merembet ke Saing Sindir, Nathalie Holscher Kepergok Bandingkan Sifat Putri Delina dan Rizky Febian

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, Tribunstyle.com

Baca Lainnya