Find Us On Social Media :

Perlakuannya Bak Langit dan Bumi, Dulu Hubungan Sang Putra dan Luna Maya Dilepeh Habis-habisan, Begini Cara Ibunda Reino Barack Memperlakukan Syahrini Sang Menantu

Luna Maya Ngaku Sampai Akan Lakukan Hal Ini Kalau Bertemu Syahrini dan Reino Barack

GridHype.com - Seperti yang kita sebelum menikah bersama Syahrini, Reino Barack diketahui sempat menjalin asmara dengan Luna Maya.

Tak tanggung-tanggung, Reino Barack berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun lamanya.

Namun asmara yang telah dibangun itu nyatanya berujung pada kata putus juga.

Luna Maya dan Reino Barack sendiri tak mau terbuka soal alasan kenapa mengakhiri hubungannya.

Pada tahun 2018 lalu, Luna Maya sempat bongkar habis-habisan penyebab hubungan asmaranya dengan Reino Barack bubar usai 5 tahun bersama.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy—acara YouTube Boy William—Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

Baca Juga: Prestasinya yang Segudang hingga Pernah Menang Piala Citra Seolah Tak Ada Artinya, Arawinda Jadi Sorotan Usai Dituding Jadi Pelakor Suami Orang

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.

"Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya.

Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka.

"Sebenarnya enggak salah siapa-siapa selain saya diri sendiri. Tapi menurut gue, namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It's not wrong. I do respect pemikiran seperti itu. Makanya ya cukup sedih sih," ujar Luna.

Dulu sempat menentang hubungan Luna Maya dan putranya, kini Ibunda Reino Barack nampak begitu bahagia memiliki menantu seperti Syahrini.

Syahrini sebagai menantu pun tak ragu mengungkap sifat ibunda Reino Barack yang bernama Reiko Barack terhadapnya.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, melalui konferensi pers yang diselenggarakan setelah dirinya menikah, Incess mengaku bila sosok Reiko Barack adalah ibu mertua yang penuh perhatian.

"Mama mertua saya masya Allah sangat perhatian. Bahkan lebih perhatian dari suami saya. Ya saya sama Reino satu kamar ya," tutur Syahrini.

Bahkan saat dirinya sakit, Reiko Barack selalu mengingatkan menantunya untuk minum obat.

Baca Juga: Ashanty Bantah Hubungannya dengan Krisdayanti Akur Berkat Atta Halilintar, Istri Anang Hermansyah Bongkar Faktanya

"Kalau saya sakit, mama mertua begitu perhatian. Obat ini obat itu," lanjut Syahrini.

Bukti kasih sayang Reiko juga tertuang pada panggilan sayangnya untuk sang menantu, yakni Rin Chan.

"Mama mertua memanggil saya Rin Chan, yaitu gadis mungil yang cantik," tandas Syahrini.

Sebelum menikah, pelantun lagu 'Restu' itu juga sempat dikenalkan dengan budaya Jepang, negara asal ibunda Reino Barack.

"Saya belajar dengan Mama Reino mengenai budaya Jepang, masakan Jepang. Seperti layaknya orang yang mau menikah ya mengenai adat Jepang."

"Aku diminta untuk lebih dekat dengan mama mertua selama di Jepang," ujar Syahrini.

Baca Juga: Innalillahi, Mendadak Dikabarkan Meninggal Dunia, Acha Septriasa Akhirnya Buka Suara: Kadang Diam Itu Emas...

(*)