Perceraiannya Kejutkan Banyak Orang, Kini Saksi Seruni Purnamasari Singgung Adanya Orang Ketiga yang Dekat dengan Ronal Surapradja

Senin, 04 Juli 2022 | 17:45

Ronal Surapradja mengakui sering ke panti pijat, sang istri butuh konsultasi psikologi

GridHype.ID - Kabar perceraian Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari mengejutkan banyak pihak.

Pada Kamis (23/6/2022) Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari kembali menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di hari itu, agenda persidangan adalah mendengar keterangan saksi dan menyerahkan barang bukti dari pihak Seruni Purnamasari.

Saksi yang dihadirkan saat itu merupakan adik dan ibu kandung Seruni Purnamasari.

Pada persidangan, saksi mengungkapkan bahwa Ronal Surapradja seringkali berbohong dan diduga sering mendatangi panti pijat.

Pasalnya, pihak Seruni Purnamasari juga memiliki bukti bahwa Ronal Surapradja melakukan transaksi di panti pijat.

Di samping itu, saksi mengungkapkan adanya dugaan orang ketiga yang tengah dekat dengan Ronal Surapradja.

"Orang ketiga informasi diperoleh dari keterangan ibunya di luar yang soal panti pijat itu ada keterangan soal orang ketiga," ungkap Kuasa Hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Abdul Hamim Jauzie mengungkapkan Seruni Purnamasari kemungkinan mengetahui orang ketiga yang dekat dengan Ronal Surapradja.

Baca Juga: Perseteruan Ibu dan Anak Sambung Makin Panas Sampai Merembet ke Saing Sindir, Nathalie Holscher Kepergok Bandingkan Sifat Putri Delina dan Rizky Febian

"Kalau Mba Runi mungkin kenal, ada dugaan orang ke 3, itu menurut keterangan ibunya seperti itu," ungkap Abdul Hamim Jauzie.

Namun, pihak Seruni Purnamasari mengungkapkan Ronal Surapradja tak pernah melakukan pengakuan perihal adanya orang ketiga.

"Kalau itu tidak ada pengakuan, itu momen yang berbeda kami tidak memiliki pengakuan soal itu.

Tapi kalau panti pijat ada chat kepada istrinya dan kemudian mengakui dan minta maaf," ungkap Abdul Hamim Jauzie.

Kendati demikian, Abdul Hamim Jauzie mengungkapkan perihal orang ketiga tersebut hanya dugaan saja.

"Kebenarannya meski Pak Ronal mengakui ya saya tidak berani jadi tuduhan jadi sangkaan ini hanya dugaan saja," tutup Abdul Hamim Jauzie.

Baca Juga: Dulu Minder karena Tak Punya Uang, Angga Wijaya Kini Malah Beri Nafkah Usai Gugat Cerai Dewi Perssik, TernyataPenghasilannya Tak Main-main

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya