Susul Jejak 7 Artis Peran Ini, Maxime Bouttier Akhirnya Bintangi Film Hollywood, Prilly Latuconsina Bangga

Jumat, 01 Juli 2022 | 16:30
Instagram

Maxime Bouttier

GridHype.ID - Aktor Maxime Bouttier bikin bangga netizen Indonesia berkat dirinya yang debut di film Hollywood.

Seperti diketahui, Maxime Bouttier tampildi film Ticket to Paradise bersama artis Hollywood senior, Julia Roberts dan George Clooney.

Unggahan trailer Ticket to Paradise di Instagram Maxime Bouttier sontak langsung diserbu netizen, termasuk rekan sesama selebritinya.

Melansir Parapuan.co, Prilly Latuconsina, mantan kekasih Maxime juga mengungkap rasa bangganya atas prestasi yang dicapai mantan kekasihnya ini.

"Yeah! Finally! So proud!" tulis Prilly.

SelainPrilly, sejumlah artis tanah air juga memberikan ucapan selamat kepada Maxime Bouttier, sepertiSyifa Hadju, Giorgio Abraham, Billy Davidson, Ranty Maria, Michelle Ziudith, dan masih banyak lagi.

Sebagai informasi, film Ticket to Paradise yang dibintangi Maxime Bouttier merupakan film komedi romantis yang diperankanJulia Roberts dan George Clooney.

Dalam film ini, Maxime Bouttier berperan sebagai pria asal Bali yang hendak menikahi putri Julia Roberts dan George Clooney.

Film Ticket to Paradise sendiri akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Mantan Suaminya Kini Menikah Lagi dengan Bunga Zainal, Paras Cantik Istri Pertama Sukhdev Singh Sukses Tuai Pujian, Mirip Bintang Bollywood!

Sementar itu, Maxime Bouttier pun sukses menambah daftar panjang artis peran yang berhasil debut di Hollywood.

Ya, sebelum Maxime, seperti dikutip Kompas.com, sejumlah selebriti Indonesia telah lebih dulu terlibat dalam film produksi Hollywood.

Christine Hakim

Aktris senior Tanah Air ini pernah membintangi film Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts. Dalam film tahun 2010 itu, Christine berperan sebagai Wayan, sahabat baik Gilbert (Julia Roberts) di Indonesia.

Joe Taslim

Bintang film The Raid: Redemption ini tercatat pernah membintangi film Fast and Furious 6 (2013). Di film tersebut dia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Jah.

Setelah Fast and Furious 6, Joe kembali terlibat dalam film Hollywood lainnya yang tak kalah populer, Star Trek Beyond (2016).

Di film itu Joe Taslim berperan sebagai Anderson Lee/ Manas, tangan kanan Krall/Balthazar Edison (Idris Elba).

Film ketiganya di Hollywood adalah Mortal Kombat (2021). Di film tersebut dia menjadi karakter yang cukup mencuri perhatian, Sub Zero.

Baca Juga: Menilik Kisah Romantis Film Habibie dan Ainun 3, Diperankan Sederet Bintang Ternama yang Sukses Bikin Netizen Haru Biru

Yayan Ruhian

Dikenal lewat film Merantau, Yayan Ruhian juga mulai memperlebar sayapnya dengan membintangi sejumlah film besar Hollywood.

Dari Star Wars: The Force Awakens (2015) di mana dia berperan sebagai Tasu Leech, kemudian Beyond Skyline (2017), Skyline (2020) John Wick: Chapter 3-Parabellum (2019).

Iko Uwais

Iko diketahui termasuk satu dari tiga aktor laga Indonesia yang membintangi sejumlah film Hollywood.

Selain Man of Tai Chi (2013) yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves, Iko juga membintangi film Star Wars: The Force Awakens (2015) bersama Yayan Ruhian, di mana mereka menjadi anggota dari organisasi kejahatan Kanjiklub Gang.

Penampilan kejutan lainnya dari Iko adalah lewat action komedi Stuber (2019). Di mana Iko juga berperan sebagai koreografi laga di film yang dibintangi Dave Bautista itu.

Di tahun 2021 Iko membintangi film Snake Eyes: G.O. Joe Origins yang juga dibintangi Henry Golding.

Cinta Laura

Baca Juga: Akting Bersama Rafael Adwel di Film Bukan Cinderella, Fuji Akui Ada Adegan yang Buat Thariq Halilintar Cemburu: Dia Marah...

Cinta tercatat pernah membintangi film After the Dark yang merupakan kerjasama Indonesia-Amerika. Film ini juga dibintangi oleh Bonnie Wright, salah satu bintang dari film Harry Potter.

Selain itu, Cinta juga pernah membintangi film Nanny Surveillance, The Ninth Passengers, T.A.R, hingga Resident Evil Vendetta.

Cecep Arif Rahman

Bintang film Merantau ini diketahui pernah terlibat dalam film yang juga dibintangi oleh Yayan Ruhian, Star Wars: The Force Awakens dan John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

Ray Sahetapy

Aktor Ray Sahetapy sebenarnya pernah membintangi film Captain America: Civil War di tahun 2016, tapi sayang adegannya dihapus.

Empat tahun setelah film itu dirilis, adegan Ray yang dihapus akhirnya terungkap. Ray tampak menjadi pemimpin lelang yang menjelaskan asal barang peninggalan Hydra.

Adegan tersebut dihapus karena Ray disebut membocorkan cerita keterlibatannya di film tersebut pada Tio Pakusadewo.

Baca Juga: Ngeri Banget! Kondisi Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Bikin Tara Basro Syok, Ternyata Ada Daerah yang Dilarang Dimasuki Orang

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Parapuan.co

Baca Lainnya