Jauh-jauh Datang dari Malaysia ke Bogor, Pelanggan Butik Syahrini Ini Beberkan Perlakuan Istri Reino Barack di Hadapan Pembeli

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:45
Syahrini

Syahrini

GridHype.ID - Nama Syahrini mendadak jadi sorotan.

Ya, baru-baru ini seorang pelanggan butik milik Syahrini asal Malaysia mengungkap pengalamannya.

Dalam pernyataannya, ia mengaku mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat belanja fashion di butik Syahrini.

Selain dikenal sebagai penyanyi sukses, Syahrini memang hobi berbisnis, termasuk dalam bidang fashion.

Salah satu bisnis Syahrini yang masih berjalan dan sukses adalah butik milik sang artis.

Meski kerap ditinggal sang bos plesiran ke luar negeri, produk wanita yang akrab disapa Incess tersebut tetap laku di pasaran.

Tak hanya itu, istri Reino Barack tersebut juga cukup rajin mengeluarkan koleksi terbaru mulai dari hijab hingga pakaian.

Kini Incess bahkan sudah memiliki puluhan distributor yang bertugas memasarkan seluruh produk hijabnya di berbagai belahan daerah di Indonesia.

Bukan hanya diminati oleh warga Indonesia saja, dilansir melalui unggahan story Incess Senin (14/2/2022) salah satu sahabatnya yang tinggal di Malaysia sampai rela untuk meluangkan waktu khusus demi bisa berbelanja secara langsung di butik milik Syahrini yang berlokasi di Bogor.

Baca Juga: 'Lebih Sering Curhat di Depan 50 Ribu Orang Dibanding Sama Aku' Hamish Daud Beberkan Karakter Asli Raisa yang Tak Banyak Diketahui Orang, Beda Banget!

Meski tak bisa disambut secara langsung oleh Syahrini yang ada di Singapura bersama Reino Barack, tampak sahabat Incess langsung ditemani oleh Aisyahrani dan ibunya kala berbelanja.

Berkat pelayanan nomor 1 yang langsung diberikan oleh Aisyahrani, sahabat Incess dengan akun instagram @vieshantjekhan pun memuji butik milik Incess.

Adegan seterusnya dishopingkan semua yang ada di @syh_byaisyahrani dan @fatimahsyahrini layanan first class setiap kali dari keluarga di sini MasyaAllah @princessyahrini,” tulisnya.

Tampak dalam video yang dibagikan sahabat Incess itu asik duduk bersama ibu Syahrini sementara Aisyahrani sibuk mengarahkan para karyawan untuk menyiapkan koleksi hijab mereka.

Pantas saja sampai saat ini bisnis Incess masih berjalan lancar dan kian semakin berkembang.

Tak hanya pada pelanggan, Incess san Syahrini juga begitu mengistimewakan reseller yang bertugas memasarkan produk mereka.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id dari instagram @official.syrb, diketahui Syahrini beberapa waktu lalu mengadakan pertemuan dengan para reseller-nya.

Namun pertemuan itu diadakan secara virtual saja melalui zoom meeting.

Keramahan Incess kala rapat dengan para member Fatimah Syahrini memicu reaksi fanbasenya yang terkumpul di dalam instagram @official.syrb.

Assalamu’alaikum. Hallo salam kenal, “ ucap Syahrini, dikutip dari unggahan instagram @official.syrb, Minggu (17/10/2021).

Baca Juga: Buntut Panjang Soal Kabar yang Disebar oleh Sahabatnya Munculkan Banyak Kabar Miring, Adik Marshanda Beserta Sang Ibu Akhirnya Beri Klarifikasi: Kak Caca Disana untuk Healing Treatment

IG @vieshantjekhan
IG @vieshantjekhan

unggahan pelanggan butik Syahrini

Syahrini tampak tak sungkan menyapa para membernya yang berasal dari berbagai kalangan.

Tuturnya yang lembut, lirih dan ramah sampai memikat hati para penggemarnya.

Tak ayal mereka jadi mendapatkan suntikan semangat yang lebih besar dalam berjualan tentu usai disapa oleh Syahrini.

"Speechless bgt akhirnya ketemu secara virtual dengan #princessyahrini, “ tulis akun @fatimahsyahrini.binjaisumut.

Makin semangat jualannya kalau disupport langsung sm #princessyahrini, “ imbuhnya.

Ditemani oleh sang adik, Aisyahrani, Incess tampak fokus mengikuti rapat yang digelar secara daring itu.

Sebagai bos, Syahrini tampak berhasil jadi idola di hati karyawannya.

Senengnya yg disapa Incess,..ketemu virtual.. Alhamdulillah.

Happy ya.. semangat jualannya para distributor @fatimahsyahrini ..semoga laris dan berkah, “ kata akun @official.syrb.

Baca Juga: Kini Susan Sameh Temukan Tambatan Hati dari Sosok Fajar Alfian, Diam-diam Fero Walandouw Ngaku Bersyukur Gagal Menikah dengan Sang Artis karena Alasan ini

Berikut ini reaksi dari fans-fans Incess dan Reino Barack soal pertemuan sang artis dengan para distributor Fatimah Syahrini secara virtual itu.

@mamawati18 : Duh senang nya yng disapa Incess nanti malam pada mimpi indah semoga lancar usahanya sukses barokah Aamiin ya robbal alamiin.

@aisaqil17 : Aamiiin 3x YA ROBB+ sukses,oancar,laris manis dan berkah semua distributor Fatimah Syahrini Aamiiin.

Baca Juga: Komedian yang Baru Naik Daun ini Meninggal Dunia di Usia Muda Karena Penyakit Kronis, Daging Jenis ini Harus Diwaspadai Agar Tak Alami Nasib Sama

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, Grid.ID, Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya