Segera Bangkit dari Hidup yang Penuh Derita, Berikut 6 Cara untuk Usir Nasib Sial Berdasarkan Fengshui

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:45
sleepadvisor.org

ilustrasi sial

GridHype.ID - Pernahkah kamu merasa bak Dewi Fortuna tak pernah mampir di kehidupanmu?

Bisa jadi kesialan yang datang karena kita salah dalam menerapkan fengshui.

Jangan bingung, berikut ini tips memperbaikinya yakni menggunakan cara mengusir nasib buruk dengan fengshui yang akan dibahas kali ini.

Jangan sampai, energi buruk memengaruhi dirimu selamanya hingga terjebak di kubangan nestapa yang seolah tak ada ujungnya.

Simak cara mengusir nasib buruk dengan fengshui seperti yang dikutip dari laman Your Chinese Astrology berikut ini.

Apabila kamu selalu merasa sial dan kesal, bisa jadi ada yang salah dengan penerapan fengshui di sekitarmu.

Namun, ada tips memperbaikinya yakni menggunakan cara mengusir nasib buruk dengan fengshui yang akan dibahas kali ini.

Jangan sampai, energi buruk memengaruhi dirimu selamanya hingga terjebak di kubangan nestapa yang seolah tak ada ujungnya.

Simak cara mengusir nasib buruk dengan fengshui seperti yang dikutip dari laman Your Chinese Astrology berikut ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka-bukaan Soal Biang Kerok Masalahnya dengan Dito Mahendra, Sebut Nama Nindy Ayunda hingga Askara

1. Ubah lingkungan hidup

Jika pekerjaan Anda tidak berjalan dengan baik, ubah lingkungan kerja, dan jika hidup Anda dirundung nasib buruk, ubahlah lingkungan hidup.

Lingkungan dan atmosfer baru akan memberi medan chi berbeda dan energi baru yang dapat memperbarui vitalitas dan membantu Anda memulai titik awal yang baru.

Jika tidak praktis untuk memiliki lingkungan baru, cari saja cara untuk membuat perubahan pada lingkungan kerja atau tempat tinggal Anda.

Misalnya, Anda dapat mengubah tata letak kamar tidur, memposisikan ulang tempat tidur, membersihkan barang-barang lama, atau mengubah orientasi Anda di ruang tertentu.

2. Kenakan jimat keberuntungan

Batu akik, amber, kristal atau bahan lain yang kaya akan ion mineral aktif kabarnya dapat sepenuhnya mengaktifkan medan biomagnetik dalam tubuh manusia dan menjadi animistik melalui resonansi magnetik.

Jimat keberuntungan seperti itu dapat menyerap dan mengubah energi negatif untuk meningkatkan keberuntungan dan kemampuanmu untuk bertahan melawan roh jahat dengan cara yang efektif.

3. Buang barang yang tidak menguntungkan

Jika kamu meletakkan terlalu banyak ornamen di rumah, maka itu dapat menghasilkan chi dari lima elemen yang bertentangan dengan medan magnet tubuh.

Jadi, buang atau sumbangkan barang-barang yang memiliki efek buruk untuk meningkatkan keberuntunganmu.

4. Gunakan Pi Xiu

Kamu dapat meletakkan item Pi Xiu di sudut kekayaan ruang tamu untuk menyingkirkan nasib buruk atau menjauhkan nasib buruk dari pintumu.

Kamu juga dapat mengenakan Pi Xiu atau menggantung ornamen Pi Xiu di mobil untuk meningkatkan energi fengshui.

Baca Juga: BERITA POPULER: Arya Saloka Kepergok Syuting Bareng Amanda Manopo hingga Hadiah Spesial ini Jadi Bukti Hubungan Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting

5. Ubah pakaian, gaya rambut, dan kebiasaan hidup

Warna pakaian seharusnya sesuai dengan lima elemen, dan itu dapat ditentukan sesuai dengan Dewa Keberuntungan masing-masing.

Faktanya, semuanya akan berjalan dengan baik jika kamu sering memilih warna yang tepat dan sebaliknya kamu akan menghadapi banyak perlawanan.

6. Konsultasikan dengan ahli fengshui

Untuk masalah fengshui yang serius, kamu perlu berkonsultasi dengan ahli fengshui untuk sampai ke akar dan memecahkan masalah secara mendasar, sehingga kamu dapat diberkati oleh Dewa Kekayaan dan keluar dari nasib buruk sedini mungkin.

Baca Juga: Tanpa Dipencet Buahnya, Begini Tips Gampang Memilih Mangga Matang, Jangan Sampai Salah Cukup Lihat Bagian Ini

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Your Chinese Astrology, Sonora.ID

Baca Lainnya