Pantas Saja Tak Ada yang Tahu, Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi Ternyata Digelar di Tempat Ini, Zaskia Adya Mecca Akui sampai Terharu: Lihat Lokasi Acara Bener-bener...

Kamis, 26 Mei 2022 | 16:15
Sumber: Instagram/@jessechoi

Jesse Choi dan Maudy Ayunda

GridHype.ID -Pernikahan artis kondang, Maudy Ayunda memang sukses menghebohkan publik dan media.

Betapa tidak? Jarang mengumbar kehidupan asmaranya ke publik, Maudy Ayunda mendadak unggah momen pernikahannya dengan Jesse Choi di media sosial.

Sontak pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi ramai diperbincangkan netizen di jagat maya.

Pasalnya, tak ada yang tahu kalau Maudy Ayunda telah menggelar hajatan.

Seperti yang dikutip dari GridFame.ID, tiba-tiba saja ia mengunggah dirinya menggunakan baju kebaya putih nan anggun yang menandakan hari bahagianya.

Bahkan sosok sang suami pun masih ditutupi hingga banyak orang penasaran.

Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo ternyata jadi salah satu tamu undangan di hari bahagia itu.

Ia pun menceritakan bagaimana awal mula ia menerima undangan dari Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Katanya, ia sampai terharu saat membaca undangan itu karena tercantum sesuatu yang spesial.

Baca Juga: Menikah dengan Pria Berdarah Korea dan Amerika Serikat, Sosok Suami Maudy Ayunda Bukanlah Orang Sembarangan, Ternyata Punya Pekerjaan Mentereng Ini

Wah, ada apa ya kira-kira?

Langsung intip yuk!

Khidmat dan suci, mungkin itu yang menggambarkan pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Tak pernah gembar-gembor pacaran apalagi persiapan pernikahan, tapi keduanya bisa dengan elegan dan manis menyiarkan hari bahagia mereka.

Tak ayal hal itu membuat masyarakat satu Indonesia terharu sekaligus iri dengan pasangan berbeda kebudayaan ini.

Salah satu tamu yang hadir, Zaskia Adya Mecca, menggambarkan bagaimana sejak awal pernikahan ini mampu membuat tamunya terharu.

'Masi inget rasanya pas terima undangan @maudyayunda (emoji) Bahagia krn akhirnya Maudy berlabuh, lihat lokasi acara yang bener2 private , makin terharu dipercaya bisa berada ditengah2 keluarga juga teman terdekat nya..' mulainya.

Sosok Maudy Ayunda yang sederhana namun menginspirasi banyak orang itu pun membuat Zaskia dan Hanung mengaku menaruh hati dengan keluarga.

'Jujur susah memalingkan mata dari pengantin saat itu, juga ga bisa nahan air mata meluk tante @muren.s krn banyak rasa dihati untuk keluarga ini..' lanjutnya.

Baca Juga: Jadi Idaman Banyak Pria Sampai Bikin Jesse Choi Klepek-klepek, Simak Deretan Prestasi Artis Cantik Maudy Ayunda

Zaskia Adya Mecca datang ke pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Tak lupa, Zaskia juga mendoakan segala kebaikan untuk Maudy dan Jesse dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Menurutnya, awal kisah mereka ini cukup bisa menggambarkan bagaimana sederhana dan nyamannya kehidupan mereka kelak.

'Bismillah untuk perjalanan barunya ya Mod.. Selamat sudah menyempurnakan iman islamnya dengan menikah, insyaa Allah bersama Jesse km akan terus berkembang menjadi pribadi yang banyak manfaatnya untuk orang lain..

Makasih selalu menginspirasi dan menjadi contoh untuk perempuan2 lain.. Pernikahan yang khidmat, sederhana, nyaman dan hangat (emoji) dimulai dengan seperti ini, insyaa Allah rumah tangganya pun berjalan begitu seterusnya yaa syg.. start awal cukup mengambarkan bagaimana kedepannya nanti..

Selamat menjadi seorang Istri Mod (emoji)' pungkasnya.

Lantas dimanakah pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi digelar?

Melansir dari Kompas.com, rupanya pernikahanMaudy Ayunda dan Jesse Choi digelar di rumah sang artis.

Baca Juga: BERITA POPULER: Nagita Slavina Akui Hanya Bisa Pasrah Ikuti Kemauan Raffi Ahmad hingga Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Jatuh Cinta Pandangan Pertama

Ya, siapa sangka menggelar hajatan di rumah adalah impian Maudy Ayunda.

Hal ini diungkap langsung oleh sang ibu, Muren Murdjoko.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Muren Murdjoko membeberkan pernikahan impian Maudy Ayunda.

Foto-foto indah pernikahan Maudy Ayunda yang tampak seperti diambil dari sebuah gedung, nyatanya hanya merupakan bagian dari tempat tinggal aktris berusia 27 tahun itu.

"Pagi tadi. Sebelum akhirnya semua dibongkar kembali ke titik 0. Bunga dan decor masih tampak indah dan terasa sayang dan tidak rela untuk di bongkar," tulisnya di akun @muren.s.

Rupanya menikah di halaman rumah sudah menjadi impian Maudy Ayunda sejak lama.

Sekarang, impian Maudy itu benar-benar terwujud.

"Menikah di halaman rumah adalah impian @maudyayunda yang sulit dinegosiasikan. Walau melelahkan namun ternyata terasa begitu bermakna," tulis Muren.

Sebagai ibu, Muren tak menyangka, rumah yang dibangun sejak Maudy berusia 7 tahun itu kini menjadi saksi dimulainya kehidupan baru Maudy dengan suaminya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Menikah dengan Orang Korea, Ternyata Hal ini yang Bikin Jesse Choi Tergila-gila dengan Sang Aktris Sampai Rela Tinggal di Indonesia

Bahkan panggung tempat Maudy dan suaminya, Jesse Choi serta kedua orang tua masing-masing duduk, sebenarnya merupakan kolam renang tempat Maudy dulu biasa bermain.

"Saat membangun rumah ini Maudy masih berusia 7 tahun an. Tidak pernah membayangkan akan menikahkan dia di atas kolam tempatnya bermain," tulis Muren lagi disertai emoji tertawa.

Cerita Muren tentang keinginan Maudy untuk menikah di rumah itu mendapat respons positif dan haru.

"Aku kok merinding bacanya Mba. So sweet bangettt dehhh…mimpi sang anak nikah di halaman rumah. You’ve done exceptionally way over & beyond bringing your daughters up. More Blessings," tulis @melsaragih.

"Begitu berartinya RUMAH bagi momod tan, makanya dia pengen tempat ia dibesarkan jg saksi hari yg plg membahagiakan," tulis @rahma.salma.

"Bermakna sekali... Disaat orang-orang diluar sana pernikahannya sewa-sewa gedung mahal. Ini ada orang hebat nikah di halaman rumah. Bener-bener panutan. Cantik, sederhana, berkelas," tulis @lisyamanisa.

Maudy Ayunda diketahui resmi menikah dengan sahabatnya di Stanford University, Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Sementara itu, Jesse Choi yang merupakan orang Korea Selatan dan besar di Amerika Serikat, sejak beberapa bulan lalu memutuskan menetap di Indonesia.

Baca Juga: Bikin Geger Publik Usai Umumkan Pernikahan, Sosok Suami Maudy Ayunda Ternyata Bukan Orang Sembarang, Pekerjaan Jesse Choi Curi Perhatian

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya