Heboh Disebut-sebut Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Ini Sosok Mimi Bayuh Manager Keuangan Keluarga Sultan Andara yang Tengah Jadi Perbincangan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:45
dok. instagram/mimibayuh

Mimi Bayuh bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

GridHype.ID - Raffi Ahmad lagi-lagi tersandung isu perselingkuhan.

Bukan Nita Gunawan, kali ini muncul sosok baru bernama Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh sendiri tak lain adalah salah satu dari karyawan Raffi Ahmad.

Nama Mimi Bayuh beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Isu tersebut bermula dari salah satu akun gosip @danunyinyir9reborn999 yang mengunggah semua bukti kedekatan Raffi dengan asisten keuangannya itu.

Netizen yang asing dengan nama Mimi Bayuh pun menjadi penasaran dengan sosoknya.

Pasalnya Raffi selama ini memang kerap diisukan dekat dengan banyak wanita, namun selalu dari kalangan selebriti.

Mimi Bayuh ternyata sudah cukup lama bekerja dengan Raffi Ahmad.

Kabarnya Mimi merupakan seorang janda yang baru saja cerai dari mantan suaminya, ia juga memiliki satu orang anak yang sering ia unggah di media sosial pribadinya.

Baca Juga: Ngotot Segera Pindah Makam Vanessa Angel Dalam Waktu Dekat, Doddy Sudrajat Kena Semprot Sosok ini Singgung Gala Sky Bakal Nangis

Saat ini, Mimi Bayuh menjabat sebagai manager keuangan RANS Entertainment milik Nagita dan Raffi. Tak heran jika Mimi dan keluarga Sultan Andara sering menikmati berbagai momen bersama.

Salah satunya seperti pada Januar lalu, Mimi mengunggah momen kedekatan dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mama Amy dan karyawan RANS lainnya saat berlibuir ke Pulau Dewata Bali.

"@rans.entertainment go to Bali," tulis Mimi Bayuh di Instargam @mimibayuh , Senin, (24/01/2022).

Mimi juga dikabarkan baru bercerai dari seorang pria bernama M. Ghaffar Yahuza, selama proses cerai itu terlihat Raffi terus menemani Mimi Bayuh bahkan saat sidang perceraian.

Kabar perceraian mereka diketahui melalui sebuah unggahan di akun Instagram @danunyinyi9rebon999, akun tersebut mengunggah sebuah tangkapan layar berisi surat putusan cerai antara Mimi dan M. Ghaffar Yahuza.

Dalam surat putusan itu menampilkan Muminah Bayu alias Mimi melayangkan gugatan cerai kepada mantan suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Januari 2022.

Pernikahan Mimi dengan Ghaffar telah dikaruniai satu orang anak, beberapa momen kebersamaan Mimi dengan buah hatinya sering ia bagikan di media sosial.

Salah satunya saat sang anak ulang tahun yang pertama, Mimi sempat mengunggah kebersamaan tersebut dengan Ghaffar. Namun foto tersebut sudah tak lagi terpajang di media sosialnya kini.

Kemudian, berbicara mengenai isu perselingkuhannya dengan Raffi itu bermula ketika viralnya video Raffi sedang pergi bersama keluarga Mimi Bayu menggunakan jet pribadinya tanpa ditemani Nagita Slavina.

Baca Juga: Diam-diam Dikabarkan Nikah Lagi, Nindy Ayunda Diduga Telah Menikah dengan Mahendra Dito, Designer Baju Pernikahan Beberkan Faktanya

Tak hanya itu, kedekatan keduanya saat naik helikopter juga menjadi bukti kuat adanyaperselingkuhan di antara keduanya.

Pasalnya, Mimi dan Raffi terlihat duduk bersampingan dengan posisi tangan Mimi memegang tangan Raffi kemudian, diletakkan di atas kaki Raffi.

Raffi Ahmad juga terlihat tertawa lebar sambil melihat ke arah Mimi Bayuh. Netizen pun banyak menuliskan pendapatnya dalam foto yang beredar itu. Banyak netizen yang justru memberikan perhatian kepada istri Raffi, Nagita Slavina.

Ibunda Nagita Unfollow Sosial Media Mimi Bayuh

(Instagram)
(Instagram)

Mama Rieta unfollow Mimi Bayuh

Di tengah panasnya isu tersebut, Ibunda Nagita Slavina yakni Mama Rieta Amalia tampaknya memberikan reaksi.

Masih melalui akun gosip yang sama, diketahui Mama Rieta sudah unfollow Instagram Mimi, meski sebelumnya Rieta dan Mimi sempat saling follow dan mengunggah banyak kebersamaan bersama.

"Mama Rieta sudah unfollow mimi bayuh hari ini. Tadinya mereka saling follow. Sekarang Tita udh unfollow si mimi bayuh," isi DM seorang netter yang diinfokan pada akun @danunyinyir9reborn999.

Menurut mereka, rezeki yang kini Raffi dapatkan sedikit banyak berkat kehadiran Nagita.

Lebih-lebih sejauh ini Nagita dikenal begitu sabar dalam menghadapi Raffi.

Bahkan Raffi sendiri sempat koar-koar tak akan ada wanita sesabar Nagita.

Baca Juga: Terlanjur Sakit Hati dengan Sikap Indah Permatsari, Nursyah Ungkit Tidak Lagi Minta Uang Anaknya Selama 3 Tahun Sampai Ungkap Perjuangan Kurangi Biaya Hidup

"Tp katanya klau memang tukang selingkuh susah berubahnya kasian bini nya tiap abis lahiran ada aja gosipnya," komen salah satu netter.

"Walaupun aku enggak follow mereka tapi kenapa ikut gedek sakit hati sama Raffi Ahmad ya," sahut yang lain.

"Gigi kalo beneran Raffi kayak gitu, plis udah jangan kasih kesempatan lagi, ngebayanginnya aja engga sanggup, kasian jagoan kecilnya,” ujar yang lain.

."Wah tanda-tanda nih kalo mama rieta udah unfollow, kita tunggu aja adakah perubahan sikap mereka ke raffi. Biasanya keluarga Nagita kalau ada apa-apa kelihatan banget,” imbuh lainnya.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kemarin Ngaku Nyesal Lihat Kedekatan Anaknya dengan Ayah Sambung, Galih GinanjarTelan Pil PahitDikomentari Nyinyir Netizen Kasihan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Tribun Medan

Baca Lainnya