Utang yang Membebani Hidup Bisa Lunas dan Rezeki Berlimpah, Kamu Bisa Mewujudkannya dengan Mengamalkan Dua Surat Pendek Ini

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:45
freepik

Ilustrasi berdzikir dan berdoa

GridHype.ID - Hidup manusia itu naik-turun.

Adakalanya kita merasa sedih dan marah atas segala hal yang terjadi dalam hidupa kita.

Rintangan dan cobaan kerap juga muncul mewarnai kehidupan kita.

Merasa khawatir dan takut dengan kondisi tersebut sangatlah wajar terjadi, tetapi kamu tidak boleh menyerah sama sekali karena bantuan dari Sang Pencipta itu nyata.

Ada banyak cara untuk bisa mengatasi posisi sulit tersebut, salah satunya dengan mengamalkan dua surat pendek yang dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Berdasarkan penjelasan di YouTube dakwah pribadi miliknya, Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa seluruh utang lunas dan rezeki lancar bisa terwujud jika kamu mengamalkan dua surat pendek berikut ini.

Kedua surat pendek tersebut adalah Ad-Dhuha dan Al-Insyirah yang memiliki kekuatan dahsyat dalam membuat hidup kamu menjadi lebih tenang.

Di dalam surat Ad-Dhua, Allah S.W.T sudah memberikan saran kepada umat-Nya untuk selalu bersyukur terhadap segala nikmat yang diberikan-Nya.

Nikmat tersebut juga bisa datang dalam bentuk cobaan dari-Nya yang berguna dalam menggugurkan segala dosa.

Baca Juga: Gatal di Malam Hari Bikin Tersiksa dan Ganggu Waktu Tidur, Waspada Jadi Pertanda Kondisi Mengerikan Ini

Jika kamu bersabar dan terus berusaha sembari memanjatkan doa Ad-Dhuha, maka Allah S.W.T akan memberika pintu keluar terbaik agar seluruh utang lunas dan rezeki lancar.

Sedangkan untuk surat Al-Insyirah, Allah S.W.T sudah menjanjikan bahwa akan selalu ada kemudahan di balik seluruh kesulitan.

Janji tersebut harus bisa kamu tanam dalam diri ketika sedang berada di posisi sulit. Percayalah, Sang Pencipta tidak akan menelantarkan hamba-Nya.

Oleh sebab itu, Ustadz Adi Hidayat menyarakan untuk mengamalkan dua surat pendek tersebut setiap hari agar seluruh utang lunas dan rezeki lancar.

Kamu bisa mengamalkan surat Ad-Dhuha dan Al-Insyirah ketika sudah selesai dalam melakukan sholat.

Selain itu, kamu juga bisa membacakan dan melantukan dua surat pendek tersebut sebagai bacaan ketika sholat berlangsung.

Tidak berhenti sampai situ saja, kamu juga bisa melantukan Ad-Dhuha dan Al-Insyirah menggunakan speaker setiap harinya sebagai murotal Qur'an.

"Perkara utang, inshaAllah, tanpa disangka-sangka akan lunas (sedangkan) perkara rezeki yang sempit, Allah S.W.T segera lapangkan," ujar Ustadz Adi Hidayat pada video dakwah miliknya.

Oleh sebab itu, pastikan diri kamu selalu mengamalkan dua surat pendek tersebut setiap harinya agar seluruh utang lunas dan rezeki lancar.

Selalu ingat bahwa Sang Pencipta akan memberikan banyak jalan keluar di balik kesulitan yang sedang kamu alami.

Baca Juga: Frozen Yogurt Banyak Disukai, Amankah Bagi Penderita Diebetes?

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Sonora.ID

Baca Lainnya