Kemarin Kepergok Gandengan dengan Ariel NOAH di Atas Panggung, Celine Evangelista Ternyata Utang Budi pada Sosok ini : Berterimakasih Kepada Gue loh

Sabtu, 16 April 2022 | 16:15
Instagram/@arielnoah dan @celine_evangelista

Ariel NOAH dan Celine Evangelista

GridHype.ID - Celine Evangelista ternyata memiliki hasrat untuk dekati sosok lady killer, Ariel NOAH.

Sebelumnya janda Stefan William ini sempat lempar kode pada ayah Alleia Anata Irham tersebut.

Tentu saja kelakuan Celine Evangelista ini langsung menuai sorotan.

Seperti yang dimuat GridHype, ibu dari 4 anak tersebut disinyalir sedang dekat dengan Ariel NOAH usai keduanya terekam tampil mesra di atas panggung.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram miliknya, Kamis (7/4/2022) Celine tampak dengan sengaja memutar lagu Menghapus Jejakmu milik NOAH sembari asik berdandan.

Alhasil suara merdu Ariel NOAH pun terdengar sepanjang momen mantan Stefan William ini berdandan.

Kedekatan Celine Evangelista dan Ariel mulai merebak usai keduanya tampil bernyanyi di salah satu club malam ternama ibu kota.

Saat sedang asik membawakan salah satu tembang miliknya dan grup band NOAH, Ariel tiba - tiba saja mengajak Celine Evangelista untuk ikut tampil dengan dirinya diatas panggung.

Tak hanya bernyanyi bersama, mantan kekasih Luna Maya ini juga terekam menggandeng mesra tangan Celine Evangelista hingga membuat para tamu yang hadir ikut histeris.

Lalu keduanya pun tampak bernyanyi bersama.

Baca Juga: Padahal Sempat Bikin Heboh Kemesraan dengan Luna Maya, Ariel NOAH Malah Kepergok Gandeng Mesra Selebriti ini Tampil Nanyi di Atas Panggung

Awalnya, Celine Evangelista terlihat malu-malu berada di dekat laki-laki yang dijuluki Lady Killer tersebut.

Tetapi akhirnya Ia tampak begitu menikmati momen tersebut ketika Ariel NOAH menggenggam tangannya.

Publik berspekulasi Ariel dan Celine Evangelista tengah menjalin hubungan dekat hingga berani mesra di depan publik.

Namun, Ariel NOAH mengatakan jika dirinya tak ada hubungan apa-apa dengan mantan istri Stefan William tersebut.

Meski telah memberikan penjelasan, namun hingga kini masih banyak pihak yang menjodoh-jodohkan keduanya.

Sementara itu, kini di balik video mesranya itu, terungkap sosok yang paling berjasa atas kedekatan Celine Evangelista dengan Ariel NOAH.

Sosok tersebut adalah pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris.

Dikutip dari Banjarmasin Post, Pengacara berdarah batak tersebut pun membongkar habis kejadian viral tersebut.

Awalnya, Hotman Paris mengatakan klub terkenal miliknya tersebut penuh lantaran ada Ariel NOAH akan manggung.

"Bener, jadi gini. Malam itu event dengan mengundang penyanyi si A, penuh banget. Saya foto-foto dulu sama si A di kamar tamu," tutur Hotman Paris dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu, (16/4/2022).

Baca Juga: Sempat Asmaranya Dielu-elukan Sampai Kini Tak Sungkan Blak-blakkan Tanyakan Kabar Mantan Kekasih, Diam-diam Luna Maya Punya Panggilan Khusus ini

Ternyata, Celine yang turut menonton penampilan Ariel NOAH tersebut tak kebagian kursi deretan depan.

"Habis itu mulai lah dia tampil di panggung, dari awal Celine kebetulan nggak kebagian kursi depan," imbuh Hotman Paris.

Tak disangka, Melaney Ricardo yang sedikit tahu soal cerita di baliknya pun menguak fakta tambahan bahwa Celine sempat meminta guest link kepada Hotman Paris.

"Tunggu, ceritanya dari siang, Celine telepon minta guest link sama abang. (Hotman Paris) 'Gak bisa gak bisa, udah penuh'," ungkap Melaney.

Karena ingin duduk di depan, Hotman Paris mengatakan bahwa Celine terus menerus meneror dirinya.

"Terus dia di belakang, dia WA aku terus. (Celine) 'Pindahin gue ke depan dong', gue sih mau pindahin cuma takut," ungkap Hotman Paris.

Meski diketahui sebagai pemilik klub terkenal tersebut, Hotman merasa sungkan dan takut untuk berbuat sesuka hati memindahkan tamu.

"Saya pernah pindahin dia (saat) penyanyi yang lain, tapi dia temannya 5 orang langsung ngikut di belakang, kan gak enak sama tamu gue yang lain.

Akhirnya gue nggak mau, kalau dia sendiri (mungkin) mau. Gue cuekin aja (WhatsApp-nya)" sambung Hotman.

Meski tak digubris Hotman Paris, tak membuat Celine Evangelista gentar untuk duduk di depan.

Secara mendadak, ibu empat anak tersebut sudah berdiri di depan panggung.

Baca Juga: Bikin Gempar Gara-gara Sama-sama Hadir di Ultah BCL, Akhirnya Terkuak Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya Sebenarnya Bukan Pertemuan Pertama, CLBK?

"Pas acara (konser) sudah acara berdiri kan tidak ada batasan lagi, tiba-tiba dia (Celine) udah di depan," lanjut Hotman Paris.

Tak puas hanya duduk di depan saja, Celine Evangelista pun ternyata ingin naik ke atas panggung agar bisa melihat Ariel NOAH semakin dekat.

Celine Evangelista pun terus-menerus memberi kode kepada Hotman Paris agar dirinya didorong untuk naik ke atas panggung.

Alhasil, Hotman Paris langsung mendorong Celine Evagelista agar bisa naik ke panggung dan digandeng dengan Ariel NOAH.

"Tapi mukanya dia gini, maksudnya suruh naikin (Celine) ke atas (panggung). Dia yang minta, dan di situ yang berani kan gue karena gue kan bos nya.

Pertama gue naikin (Celine), nyanyi lah satu dua tiga baris sama si Ariel," ujar Hotman.

"Tapi gue melihat, baru sekitar tiga kalimat, tiba-tiba si Ariel bilang makasih, gue mikir ini orang ngusir apa gimana," ujar Hotman sambil tertawa.

Ternyata, Celine Evangelista pun turun dari atas panggung.

Tetapi, karena merasa masih kurang berada di dekat idolanya, Celine pun memberi kode lagi kepada Hotman agar dirinya naik lagi ke atas panggung.

Ayah tiga anak tersebut pun akhirnya mengajak naik Celine ke atas panggung.

Demi memenuhi keinginan Celine Evangelista yang berada di atas panggung dengan Ariel NOAH, Hotman Paris bahkan sampai terjatuh. Hotman pun menyebut, sosok Celine Evangelista harus berterimakasih kepadanya.

Baca Juga: Auto Mundur Teratur, Anya Geraldine Kubur Keinginannya Ngarep Bersanding dengan Ariel NOAH dan Kini Ngaku Menyerah, Minder pada Sosok ini

"Akhirnya gue naik. Udah tau gue pakai jas, udah tau gue harus lompat dari sofa, akhirnya gue hampir jatuh loh. Kan gue sambil narik tangan si Celine, kan harus lompat dari sofa ke panggung bukan dari tangga. Akhirnya jatuh. Halo Celine, lu harus berterimakasih kepada gue loh," ungkap Hotman.

Sementara itu di lain sisi, saat Ariel NOAH mengisi acara di sana, Hotman Paris justru mendapat cibiran dari rekan sesama pemegang saham Holywings.

Bagaimana tidak, dalam kesempatan itu, Hotman Paris dinilai kalah jauh dari Ariel NOAH.

Padahal selama ini, pengacara 62 tahun itu kerap dielu-elukan wanita, namun saat disandingkan dengan Ariel NOAH, Hotman Paris justru dinilai kalah karisma dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

“Tapi malam itu aku dapat banyak ejekan terutama dari para pemegang saham Holywings. Ternyata Hotman kalah sama karisma si Ariel,” kata Hotman Paris.

Hotman Paris masih ingat betul ejekan dari teman-temannya pada saat kejadian itu.

“Begitu dia naik panggung semua cewek pada rame, gue diejek, gila Hotman kalah jauh,” ucapnya.

Sebagai pria yang dikenal kaya raya, Hotman Paris tentu tidak habis pikir apa kelebihan Ariel NOAH dibanding dirinya.

Bahkan, Hotman Paris menyebut ketampanan dirinya tak kalah jauh daripada Ariel NOAH.

Soal kekayaan, Hotman Paris sesumbar lebih kaya daripada vokalis NOAH tersebut.

“Di hati saya nih orang apanya. Gua lebih kaya. Kegantengan mirip-mirip juga,” tuturnya.

Melaney Ricardo yang mewawancarai Hotman pun bertanya kepada dua asisten pribadi yang hadir bersamanya, lebih memilih Hotman Paris atau Ariel NOAH.

Hotman Paris sambil bercanda mengancam mereka akan di-PHK, mereka pun menjawab lebih pilih Hotman dibanding Ariel NOAH.

Baca Juga: Bikin Gempar Gara-gara Sama-sama Hadir di Ultah BCL, Akhirnya Terkuak Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya Sebenarnya Bukan Pertemuan Pertama, CLBK?

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Banjarmasin Post, Gridhype

Baca Lainnya