Padahal Sempat Bikin Heboh Kemesraan dengan Luna Maya, Ariel NOAH Malah Kepergok Gandeng Mesra Selebriti ini Tampil Nanyi di Atas Panggung

Jumat, 08 April 2022 | 10:30
Instagram @arielnoah @celineevangelista

Celine Evangelista dan Ariel NOAH.

GridHype.ID - Ariel NOAH tak pernah sepi menyedot perhatian publik.

Apalagi terbaru, Ariel NOAH nampak masih menjalin hubungan dekat dengan mantan kekasih terdahulu, Luna Maya.

Sebagaimana yang diketahui, Ariel NOAH dan Luna Maya sempat menjalin hubungan spesial di masa silam.

Hubungan spesial keduanya sempat terjalin di tahun 2010 lalu.

Keduanya kemudian dihebohkan dengan munculnya rekaman video syur di jagat maya.

Dikutip dari Tribun Seleb,kembali bertemu saat hadir merayakan ulang tahun BCL, bukti kemesraan antara Ariel NOAH dan Luna Maya dibocorkan oleh komedian Aming.

Hingga saat ini masih terus didoakan agar segera balikan, Luna Maya dan Ariel NOAH terekam kembali dekat saat keduanya dipertemukan.

Peristiwa ini terjadi ketika Luna dan Ariel hadir di pesta ulang tahun ke-39 BCL yang diselenggarakan pada Selasa (22/3/2022) lalu.

Tapi siapa sangka, sosok wanita ini justru mencuri perhatian Ariel NOAH.

Dikutip dari Banjarmasin Post, tengah menjadi sorotan lantaran aksi mesranya bersama Ariel NOAH, Celine Evangelista kembali terlihat memberikan kode untuk ayah Alleia Anata Irham tersebut.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Jadi Duda Celine Evangelista, Stefan William Kenyang Makan Hujatan Netizen Usai Unggah Kemesraan Bareng Pacar Baru : Fokus Urusin Hidup Kamu

Kandasnya rumah tangga bersama Stefan William membuat Celine Evangelista ramai digadang menjalin hubunugan dengan sederet pria.

Bahkan yang terbaru ibu dari 4 anak tersebut disinyalir sedang dekat dengan Ariel NOAH usai keduanya terekam tampil mesra di atas panggung.

Serupa dengan Celine, Ariel saat ini juga diketahu sedang melajang usai hubungannya dengan Sophia Latjuba kandas.

Hubungannya dan Ariel sedang menjadi sorotan, Celine tampak sengaja menunjukan gelagat tak biasa yang diduga ditunjukan untuk bapak 1 anak tersebut.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram miliknya, Kamis (7/4/2022) Celine tampak dengan sengaja memutar lagu Menghapus Jejakmu milik NOAH sembari asik berdandan.

Alhasil suara merdu Ariel NOAH pun terdengar sepanjang momen mantan Stefan William ini berdandan.

Kedekatan Celine Evangelista dan Ariel mulai merebak usai keduanya tampil bernyanyi di salah satu club malam ternama ibu kota.

Saat sedang asik membawakan salah satu tembang miliknya dan grup band NOAH, Ariel tiba - tiba saja mengajak Celine Evangelista untuk ikut tampil dengan dirinya diatas panggung.

Tak hanya bernyanyi bersama, mantan kekasih Luna Maya ini juga terekam menggandeng mesra tangan Celine Evangelista hingga membuat para tamu yang hadir ikut histeris.

Selain tangannya yang digandeng Ariel NOAH, Celine Evangelista juga dipersilahkan untuk menyanyikan bait dari lagu Mungkin Nanti - Noah yang saat itu sedang dinyanyikan.

Baca Juga: Ikuti Jejak Ivan Gunawan, Celine Evangelista Adopsi Boneka Arwah dan Perlakukan 'Bayi' Miliknya Selayaknya Manusia : Gantiin Baju

Tampak wajah terpana Celine Evangelista saat berhadapan langsung dengan Ariel NOAH.

Satu tangan Celine bahkan terus memegangi dadanya sendiri.

Akibat kemesraan yang ditunjukan oleh keduanya, hubungan antara Celine dan Ariel pun langsung menjadi sorotan.

Pasalnya hingga kini keduanya diketahui tengah sama - sama menyandang status lajang usai bercerai dengan pasangan masing - masing.

Tak sedikit pula netizen yang menduga bahwa sebenarnya Ariel dan Celine sudah menjalin hubungan spesial.

Kisah asmaranya kembali jadi sorotan, lewat unggahan video di akun instagram @insertlive, Rabu (6/4/2022) Celine akhirnya angkat bicara soal aksi mesranya dan Ariel NOAH.

“Itulah aku mempertanyakan kenapa videonya jadi viral, dia foto sama Keanu tidak viral, kenapa aku cuma pegangan tangan jadi viral,” turur Celine Evangelista.

Ibu dari 4 anak itu pun mengaku sudah mengenal sosok Ariel sejak cukup lama, mengingat ayah Alleia Anata Irham tersebut merupakan seorang vokalis ternama.

Saat disinggung soal kemungkinan menjalin hubungan dengan Ariel, Celine Evangelista tak menampik bahwa duda 1 anak tersebut masuk dalam kriteria pria idamannya.

“Kayanya dia idaman semua perempuan mungkin ya,” turur Celine Evangelista.

“Artinya seorang Celine benar mengamini?” Celetuk seorang wartawan.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Pernikahan, Celine Evangelista Tegaskan Ogah Buru-buru Cari Pasangan Baru, Mantan Istri Stefan William Lebih Fokus Lakukan ini

“Oh iya masa seorang Ariel pertama multitalenta ya kan, banyak karya - karyanya yang bagus, dia juga kepribadiannya baik ayah yang baik, ya pastinya baik lah,” ucap Celine Evangelista lagi.

Setelah menyanyikan beberapa bait bersama Celine di malam pertemuan keduanya tersebut, Ariel NOAH sempat mengucapkan terima kasih pada sang artis.

"Thank you," ucap Ariel NOAH dikutip dari di YouTube Starpro Indonesia, Senin (4/4/2022).

Ariel NOAH mempersilakan Celine Evangelista turun dari panggung dan kembali ke kursi penonton.

Sementara Celine Evangelista, membalas ucapan terima kasih dari vokalis grup musik NOAH itu.

Akan tetapi, keseruan keduanya tak berhenti di situ saja.

Pengacara kondang, Hotman Paris ternyata juga berada di lokasi tersebut.

Pun ia sempat naik ke panggung bersama Celine Evangelista.

Baca Juga: Perceraiannya dengan Stefan William Goreskan Luka, Celine Evangelista Justru Ketakutan Ketika Nasib Masa Depannya Diramal, Singgung Sosok Pria Setia

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb, Banjarmasin Post

Baca Lainnya