Bak Muak Dengar Kabar Miring Jelang Pernikahan, Ferry Irawan Ungkap Soal Utang Rp800 Juta Sampai Bongkar Kelebihan WO Baru Pengganti Elma Theana

Minggu, 06 Maret 2022 | 20:30
instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridHype.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menghitung hari.

Ya, meski sempat diterpa isu tak sedap, rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan agaknya akan tetap dilaksanakan.

Bahkan, serangkaian acara jelang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan seperti pengajian baru saja digelar beberapa waktu lalu.

Padahal sebelumnya, sempat beredar kabar tak sedap terkait rencana pernikahan dua artis senior ini.

Usut punya usut, dua sejoli ini dikabarkan bermasalah dengan Elma Theana, pihak dari Wedding Organizer (WO) yang bekerjasama dengan Venna dan Ferry.

Batal menjadi WO (Wedding Organizer) pernikahan Ferry Irwan dengan Venna Melinda, Elma Theanasendiri mengaku mengalami kerugian ratusan juta.

Diberitakan TribunLampung.co.id, Elma dan timnya sudah menandatangi kontrak dengan sejumlah vendor dengan totalendorse senilai miliaran rupiah.

"Rp 1,3 miliar ini porsinya Madinah Rp 1 miliar, porsi dari pihak Venna Rp 300 juta," ungkapElma Theana dikutip dari KompasTV (27/2/2022).

Kerugian yang dialami Elma Theana bahkan disebutkan mencapai Rp 800 juta.

Baca Juga: 'Sudah Nak, Nggak Usah Buru-buru' Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Venna Melinda Ungkap Kekhawatiran Sang Ibunda Jelang Hari Pernikahan, Ada Apa?

Elma mengatakan dari tujuh rangkaian acara pernikahan, hanya satu acara yang tetapberlangsung, yakni acara pertunangan.

Acara tersebut diperkirakan telah menghabiskan dana sebanyak Rp 200 juta. Sementara sisanyaharus diurus oleh Elma Theana.

"Kalau misalnya kemarin (lamaran) Rp 200 juta, sisanya Rp 800 juta untuk acara yang di Jakartaaja," ujarnya.

Selain rugi ratusan juta, terungkap pula jasa Elma Theana sebagai WO yang tidak dibayarpasangan artis tersebut.

Padahal, persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diketahui telah rampung.

"Kalau kerugian saya pribadi, saya kan endorse. Saya pribadi sebagai jasa EO, saya nggakdibayar," jelasnya.

Di sisi lain, mengutip Banjarmasinpost.co.id, Ferry Irawan kini meluruskan kabar miring yang sempat beredar jika keduanya berhutang pada sahabat dekat Venna Melinda itu.

"Mau meluruskan bahwa saya, khususnya saya tidak ada berhutang kepada WO manapun untuk acara wedding saya dan juga Venna," ujar Ferry.

Lebih lanjut, Ferry Irawan menegaskan bahwa ia dan Venna telah sepakat dengan pihak weddingorganizer Elma Theana untuk membatalkan kerja sama.

Baca Juga: Ferry Irawan Auto Ketar-ketir Mantan Istri Kerap Bongkar Semua Rahasianya Jelang Pernikahan dengan Venna Melinda, Anggia Novita Mendadak Singgung Keikhlasan

"Sebenarnya dengan yang lama kita sudah ada kesepakatan dari kedua belah pihak," ujarnya.

Kendati begitu, keduanya telah mendapatkan pengganti wedding organizer Elma Theana yangdinilai lebih mengerti permintaan dari Venna dan Ferry.

"Jadi kita mungkin dengan WO baru ini mereka tahu kayak ibaratnya mereka tahu apa yang adadalam hati dan pikiran kita udah bisa nebak semua jadi mereka persiapannya dari 6 jam membuatacara sedemikian rupa sampai di Bali," sambung Ferry.

Terkait vendor cincin nikahnya mengundurkan diri menyusul WO Elma Theana, Ferry menyampaikanjika pihak keluarga sebenarnya tidak mau dilakukan secara berlebihan.

"Saya juga mau meluruskan nih, jadi saya dan Venna tu dari awal tidak pernah expect acara yang'wah' karena memang kita dari awal sangat sederhana" ujar Ferry.

"Terlebih bahwa memang acara pernikahan ini Alhamdulillah banyak yang antusias termasuk cincinkawin yang sudah menghubungi saya,"

"Cuma karena kita menghormati dari pihak WO, ya kita ikut yang diarahkan WO yang menanganikita" lanjutnya.

Venna Melinda pun mengungkapkan merasa khawatir saat beberapa vendor acara sebelumnya banyakyang mengundurkan diri.

Namun ia kini bersyukur kepada Tuhan karena telah dilancarkan dengan digantinya WeddingOrganizer baru.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Venna Melinda Panik Setengah Mati Saat Penyakit Lama Ferry Irawan Kambuh Usai Ditinggal WO dan Vendor Cincin, Begini Kondisinya

"Udah clear semua kita bersyukur bahwa semuanya yang tadinya kita agak takut juga kalau gantiWedding Organizer, tapi ternyata Allah banyak banget beri kemudahan dengan yang sekarang lebihterarah lebih teratur semuanya jadi bagus," terang Venna.

Meski diterpa isu yang tak mengenakan dan merasa terganggu dengan kabar Ferry banyak hutang.

Namun, baik Venna maupun Ferry tidak ingin masalah berlarut-larut.

"Saya khususnya sama Venna tidak berfikir negatif terhadap orang lain, kita juga nggak maumengjudge orang lain,"

"Saya hanya meluruskan apa yang beredar selama minggu ini yang mungkin untuk kami sangat tidakenak apalagi yang saya dibilang punya utang sekian ratus juta saya jamin itu nggak ada," jelas Ferry.

Terakhir Venna Melinda menyampaikan ucapan terima kasih kepada para vendor yang terlibatsebelumnya.

"Kita tetap berterima kasih dan apresiasi dari Medina, Elma, Dian, untuk semua yang telahdikerjakan selama ini untuk kita berdua mau mengucapkan terima kasih mudah-mudahan tetap silahturahmi berlanjut," pungkas Venna.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bakal Punya Ayah Sambung, Verrel Bramasta Menilai Ada Perbedaan Janggal dari Diri Venna Melinda : Jadi Langsung Dikasi Tahu

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, Tribunlampung.co.id

Baca Lainnya