Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Venna Melinda Panik Setengah Mati Saat Penyakit Lama Ferry Irawan Kambuh Usai Ditinggal WO dan Vendor Cincin, Begini Kondisinya

Minggu, 27 Februari 2022 | 12:30
Instagram

Venna Melinda syok tahu Ferry Irawan kambuh

GridHype.ID - Cobaan datang bertubi-tubi jelang pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Sebelumnya, wedding organizer (WO) yang akan membantu acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda dikonfirmasi mundur.

Buntut lepasnya campur tangan WO dalam pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda juga berimbas pada hal lain.

Salah satunya vendor cincin pernikahan yang juga ikut mundur mengikuti jejak WO milik Elma Theana.

Kejadian tersebut agaknya turut menganggu pikiran Ferry Irawan hingga menyebabkan penyakit lamanya kambuh.

Mengutip TribunJatim.com,Venna Melinda mengaku panik saat melihat penyakit Ferry Irawan kambuh belum lama ini.

"Aku (kemarin) ngelihat (Ferry Irawan kambuh) dan aku panik, jadi kalau udah serangan gitu kayak lunglai," ungkap Venna Melinda dikutip TribunJatim.com dari acara Rumpi No Secret, Kamis (24/2/2022).

Diketahui, Ferry Irawan idap penyakit langka distonia sejak tahun 1999.

Saat kambuh, ia akan seperti orang sakit parkinson, tremor, dan tubuh bergerak di luar perintah otak.

Baca Juga: Sebentar Lagi Bakal Punya Ayah Sambung, Verrel Bramasta Menilai Ada Perbedaan Janggal dari Diri Venna Melinda : Jadi Langsung Dikasi Tahu

Ferry sampai tak sadarkan diri pada saat itu.

Venna Melinda yang panik hanya bisa menghubungi ibunda calon suaminya itu.

Situasi pada saat itu benar-benar kacau karena Vania Athabina sang putri ikut menangis.

"Mendadak gitu (kambuhnya), jadi aku panik aku telfon mamanya (Ferry Irawan) sampai Vania itu nangis, pas di rumahku kan (kejadiannya)," terang Venna Melinda.

Saat Ferry Irawan kambuh, Vania menangis dan terus memanggil calon papa barunya itu.

"Dada (panggilan Vania Athabina pada Ferry Irawan), Dada, Dada sambil nutup mata. Aku juga panik aku mau ke dokter tapi aku nggak ngerti dokter mana gitu kan," imbuhnya.

Venna Melinda mengaku sedih karena saat kambuh Ferry Irawan sempat hilang kesadaran dan berhalusinasi.

Ferry Irawan mengaku melihat almarhum ayahnya berada di dekatnya.

"Aku sedih waktu itu serangan, dia bilang di situ ada almarhum papi. Dia kan cinta banget sama papinya terus aku bilang,

Baca Juga: Kerja Peras Keringat Bantu Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan Meski Akhirnya Mundur, ELma Theana Ngaku Tidak Terima Sepeser Rupiah dari Jasanya

'Nggak boleh gitu Bi ngomongnya, kan kita masih mau nikah, masih mau honeymoon harus umur panjang apalagi Vania itu kan sayang banget'," papr ibunda Verrell Bramasta ini.

Beruntung setelah minum obat, keadaan Ferry Irawan berangsur membaik.

Venna Melinda lantas menjelaskan hal-hal yang seharusnya dijauhi oleh calon suaminya itu.

"Nggak boleh under pressure, nggak boleh emosi," tutup Venna Melinda.

Sebelumnya, vendor cincin yang rencananya bekerjasama untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menyatakan mundur.

Jerry selaku manajer vendor cincin pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjelaskan alasan tak lagi bekerjasama dengan pasangan yang rencananya menikah pada Maret 2022 mendatang.

"Aku untuk kronologinya enggak terlalu tahu ya, intinya waktu itu aku dapat kabar kalau misalnya kita enggak jadi untuk mengendorse cincin pernikahan kan," kata Jerry dilansir TribunJatim.com dari YouTube CumiCumi pada Kamis, 24 Februari 2022.

Kata Jerry, mengutip TribunStyle.com, hubungan kerjasama pihaknya dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan berawal dari sahabat mereka, Elma Theana.

“Jadi kita kan kepingin endorse mereka karena permintaan dari pihak EO nya itu mbak Elma jadi kita iyakan untuk endorse pak Fery dan Venna nya,” jelas Jerry dalam kanal YouTube Intens Investagi pada Selasa, 22 Februari 2022.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Venna Melinda dan Ferry Irawan Lagi-lagi Telan Pil Pahit Jelang Hari Bahagia, Vendor Cincin Pernikahan Ikut Mundur Susul Elma Theana

Kemudian dirinya menuturkan bahwa mendapat kabar jika WO yang sudah bekerjasama dengan pihaknya memilih mengundurkan diri seminggu setelah acara lamaran berlangsung.

“Kurang lebih kalau engga salah semingguan dikabarin kalau EO nya itu mengundurkan diri setelah acara lamarannya ya, nah teh Elma nya langsung nelfon owner dan menyatakan mereka mundur sebagai EO pernikahan tersebut,” jelasnya.

Karena pihak WO yang meminta untuk bekerjasama dalam pernikahan Venna dan Ferry itu mundur, maka dirinya juga memutuskan untuk mundur juga, agar tak terjadi masalah kedepannya.

Padahal, diakui pihaknya telah merampungkan pembuatan sepasang cincin pernikahan senilai Rp 25 juta.

“Jadi yasudah, aku juga enggak akan melanjutkan, takut ada masalah kedepannya kan karena WO nya juga mundur, padahal cincin pernikahan itu sudah siap bener-udah jadi,” tutur Jerry.

Baca Juga: Buntut dari WO Tak Lagi Urusi Pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan Telan Pil Pahit Sejumlah Sponsor Ikutan Mundur, Elma Thenaa Buka Suara

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : TribunJatim.com, TribunStyle.com

Baca Lainnya