Kerja Peras Keringat Bantu Acara Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan Meski Akhirnya Mundur, ELma Theana Ngaku Tidak Terima Sepeser Rupiah dari Jasanya

Kamis, 24 Februari 2022 | 11:00
instagram

pihak ponsor sakit hati dengan venna melinda dan ferry irawan

GridHype.ID - Elma Theana telan pil pahit jasanya yang dilakukannya bak tidak dihargai.

Sebagaimana yang diketahui, Elma Theana merupakan sosok yang membantu pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Di tengah persiapan menuju hari bahagia Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana bersama Dian Komalasary merupakan koordinator wedding organizer (WO) Madeena Events mundur.

Semula, pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda akan digelar di Bali pada 7 Maret, mendatang.

Kabar tak sedap tersebut membuat ibunda Venna Melinda, Ni Made Ayu Rachmawati angkat bicara.

Ni Made Ayu Rachmawati mengakui memang pihaknya merasakan kekecewaan terhadap pihak WO hingga berujung mundurnya koordinator Madeena Events.

Usut puya usut, dikutip dari Tribunnewsmaker.com, terkuak nasib Elma Theana, Wedding Organizer yang sempat urus acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Siapa sangka, mengurus lamaran Ferry Irawan dan Venna Melina, ternyata Elma Theana banyak berkorban.

Bahkan manajer Venna Melinda menyebut, ibunda Verrell Bramasta dan Ferry Irawan tak membayar jasa Elma Theana sepeser pun.

Kini jasa Elma Theana mengurus perinikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali pun ditolak menta-mentah.

Baca Juga: Buntut dari WO Tak Lagi Urusi Pernikahan, Venna Melinda dan Ferry Irawan Telan Pil Pahit Sejumlah Sponsor Ikutan Mundur, Elma Thenaa Buka Suara

Hal ini diungkap Elma Theana saat menjawa isu dirinya mundur sebagai WO pernikahan Venna dan Ferry.Sebenarnya kita bukan mengundurkan diri.

"Dari Ferry sendiri mengatakan bahwa rencananya disederhanakan saja yaitu tetap melakukan rangkaian akad nikah saja secara sederhana hanya di Bali," ungkap Elma Theana dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube Indosiar, Selasa (22/2/2022).

Padahal, rangkaian acara pernikahan yang direncanakan Venna Melinda dan Ferry Irawan sebelumnya sudah siap 100 persen.

Namun, Elma Theana dan rekannya, Venna Melinda kembali membagaikan postingan romantis bersama Ferry Irawan melalui laman Instagram pribadinya.

Dian Komalasary berusaha untuk bersikap bijak lantaran mempertimbangkan keinginan sang calon pengantin.

"Kalau kita mengundurkan diri, kita nggak profesional karena kan sebenarnya rangkaian di Jakarta itu sudah siap 100 persen tinggal dijalankan saja.

Karena permintaannya Ferry untuk tidak melanjutkan lagi," paparnya.

Lebih lanjut, manajer Elma Theana, Riskha pun ikut menanggapi batalnya kerjasama antara Ferry Irawan dengan pihak WO.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Riskha membocorkan jika pihak WO tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry Irawan.

Pasalnya, mereka mengedepankan pertemanan dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Baca Juga: Balas Sindiran Mantan Istri yang Menyebutnya Tak Mau Keluar Duit Lamar Venna Melinda, Ferry Irawan : Mungkin Tidak Semua Orang Suka Kebahagiaan yang Kami Rasakan

"Mbak Elma dan teh Dian, WO-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman.

Tapi kru itu kan wajib (dibayar) jadi pakai uangnya bunda untuk sementara," ungkap Riskha terang-terangan.

Bahkan, di sini Elma banyak berkorban untuk siapkan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

"Banyak sekali pengorbanan kita di sini, tapi itu konsekuensi pekerjaan dan kita juga lihatnya sebagai seorang sahabat," ujar Elma lagi.

Kendati demikian, Elma mengaku ikhlas bantu Ferry dan Venna yang beda usia 5 tahun itu.

"Kita melakukan dengan keikhlasan, dan memberikan yang terbaik, pastinya nggak ada ngomong-ngomong untung dan rugi untuk seorang teman," tandas kakak Sonny Septian ini.

Batalnya wedding organizer atau WO milik Elma Theana mengurusi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan disusul vendor cincin, yang kini mundur dari pernikahan keduanya.

Penyedia yang meng-endorse pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan itu sebenarnya telah merampungkan pembuatan sepasang cincin pernikahan senilai Rp 25 juta.

Manager toko vendor cincin pernikahan, Jerry, mengatakan bahwa pihaknya awalnya mau meng-endorse atas permintaan pihak WO milik Elma Theana.

“Jadi kita sempet kepingin endorse mereka karena permintaan dari pihak EO-nya yaitu Teh (Mbak) Elma jadi mengiyakan untuk meng-endorse pak Ferry dan ibu Venna nya,” kata Jerry seperti yang dikutip TribunJatim.com dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa, 22 Februari 2022.

Dirinya mengaku mendapatkan kabar jika WO milik Elma Theana mundur seminggu setelah acara lamaran berlangsung.

Baca Juga: Bentar Lagi Janur Kuning Melengkung, Venna Melinda Mendadak Kesal Bukan Main pada Tabiat Jelek Ferry Irawan : Masih Berubah-ubah Saja

“Kurang lebih semingguan dikabarin kalau EO nya itu mundur after (setelah) acara lamaran ya kalau enggak salah, Teh Elma-nya langsung nelpon owner-nya (pemilik) kalau misalnya mereka menyatakan untuk mundur,” jelasnya.

Karena WO yang meminta untuk meng-endorse pernikahan Ferry dan Venna mundur, maka dirinya juga memutuskan untuk mundur.Meski cincin sudah selesai dikerjakan.

“Ya udah berati aku enggak melanjutkan.Padahal untuk wedding ring-nya (cincin pernikahan) sendiri itu bener-bener udah jadi,” tuturnya.

Dia menerangkan jika memang pihaknya melakukan endorsement tanpa menarik biaya apa pun pada calon pengantin.

“Perjanjiannya tuh enggak ada sama sekali dia bayar sih sebenernya, maksudnya kita emang bener-bener support untuk weeding ring-nya gitu,”.

Namun, ada perjanjian untuk pihak calon pengantin memberikan feedback atau timbal balik kepada penyedia cincin.

Yakni, memposting ulang jika mereka ditandai dalam unggahan di media sosial.

“(Endorse) tapi ada feedback-nya (timbal balik) gitu dari dia. Maksudnya kayak kita lagi nge-tag (menandai) dia, namanya kita promo juga kan, kita nge-tag dia seenggak-enggaknya direpost (unggah ulang),” jelasnya.

Namun, ternyata setelah ditandai dalam beberapa postingan di media sosial pihak calon pengantin tak kunjung memposting ulang unggahan dari vendor.

Mereka pun mengungkapkan jika hal itu sangat mengecewakan.

Baca Juga: Ditengah Persiapan Jelang Hari Pernikahan Venna Melinda,Anggia NovitaSebutFerry Irawan Punya Trik Khusus ini Luluhkan Hati Ibunda Verrel Bramasta

Bahkan, sampai salah salah satu karyawan dari vendor pernah melaporkan pada pihak WO namun tak kunjung mendapatkan respons.

“Tapi ternyata selama ini kita kayak nge-tag dia itu enggak pernah direpost segala macam.

Aku udah pernah nge-tag sampai salah satu karyawan sini namanya Adit sampai ngadu sama manajernya Teh Elma kok kita nge-tag enggak pernah direpost,” terangnya.

Tak hanya itu, pihak vendor cincin juga mengungkapkan bahwa mereka kecewa terhadap penyelenggaraan acara lamaran yang mundur sampai beberapa jam.

Baca Juga: Sempat Sindir Perlakuan Mantan Suami ke Venna Melinda Bak Sudah Trik Lama, Anggia Novita Ngaku Lebih Bahagia Usai Cerai dari Ferry Irawan : Saya Buang Jauh-jauh

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Jatim, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya