'Nggak Lupa sama Kodratnya', Millen Cyrus Akui Jika Meninggal Kelak Minta Dimakamkan sebagai Laki-laki: Aku Pasti akan Copot Semua

Sabtu, 19 Februari 2022 | 09:30
Instagram @millencyrus

Millen Cyrus

GridHype.ID -Kamu tentu masih ingat dengan sosok selebgram sekaligus keponakan Ashanty yang bernama Millen Cyrus 'kan?

Millen Cyrus dikenal sebagai sosok yang kerap berpenampilan sebagai perempuan.

Karena hal tersebut, pemiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini sempat menjadi sorotan publik.

Selama ini kerap berpenampilan perempuan, Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus sempat jadi sorotan publik.

Melansir dari Tribunnews.com, Millen Cyrus merupakan seorang laki-laki yang mengubah penampilannya menjadi wanita hingga nekat melakukan beberapa operasi agar lebih tampak seperti perempuan.

Meski sudah melakukan beberapa operasi, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu sempat jadi sorotan usai membeberkan pengakuan mengejutkan.

Millen Cyrus mengaku meski penampilannya seperti wanita tulen, ia masih tetap beribadah dengan menggunakan sarung.

"Yuk salat, aku pakai sarung, jangan, aku jangan imam.

Tanya dia, ya bukan riya, tapi aku kalau salat tetap pakai sarung bukan mukenah," ucap Millen kepada Atta, dikutip dari kanal YouTube Millen Cyrus seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Baca Juga: Masih Dianggap Keluarga Ashanty Meski Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba, Millen Cyrus Dapat Peran Ini Buat Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Tak hanya itu, Millen mengaku tak ingin mengubah alat vitalnya karena masih mengingat kodratnya terlahir sebagai laki-laki.

Ia bahkan mengaku akan melepas payudaranya yang kini terpasang bila sudah tua nanti.

Millen Cyrus juga mengaku ingin dimakamkan sebagai laki-laki bila azalnya tiba.

Hal ini diungkapkannya kepada Melaney Ricardo, seperti dikutip Grid.ID di YouTubenya, Jumat (18/2/2022).

"Muka udah, payudara oke, kalau bawah (alat vital) aku tidak mau (operasi) itu komitmen aku," ungkap Millen.

Millen lantas mengungkap alasannya enggan melakukan operasi kelamin.

"Karena itu adalah pilihan yang harus aku pikirkan jangka panjang. Kalau lu tua, apa yang lu lihat di kaca. Payudara bisa dicopot, kalau bawah dipotong tidak bisa disambung lagi," beber Millen Cyrus.

Ia pun mengaku akan melepaskan semuanya saat meninggal kelak.

"Kalau meninggal kembali cowok lah, kak. Aku pasti akan copot semua," ungkap Millen.

Baca Juga: Diboyong Polisi Saat Razia Protokol Kesehatan sampai Dinyatakan Positif Konsumsi Narkoba Jenis Benzo, Millen Cyrus Malah Dibebaskan

"Aku sholat pun sebagai laki-laki pakai kaos, sarung udah sholat, dan rambut aku kuncir aja," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu beredar foto Millen Cyrus sholat mengenakan sarung dan peci.

Millen sukses membuat netizen kagum dengan dirinya lewat postingan di akun Instagram miliknya @millencyrus, pada Senin (10/5/2021).

Selebgram 22 tahun itu mengaku bangga dengan dirinya sendiri.

"Bismillah, aku bangga sama diri aku yang seperti ini, Tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku, semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita-cita beli rumah," tulis Millen.

"Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik, aku nggak pernah malu menunjukkan diri aku selagi kita jadi orang baik yang tulus dan bukan orang palsu, amin," imbuhnya.

Ia lantas menerima banyak pujian dari netizen.

"Salut sama kak Millen," tulis akun @khol***14.

"Ganteng banget," seru akun @nady***ezt.

Baca Juga: Keciduk Kedua Kalinya karena Narkoba Meski Sempat Bilang Kapok, Kakak Millen Cyrus Ungkap Alasan Adiknya Pakai Benzo

"Nggak lupa sama kodratnya sebagai laki-laki, seneng banget," tulis akun @k3nt***uc3.

Profil Millen Cyrus

Melansir dari GridPop.ID, Milendaru atau Millen Cyrus sebenarnya adalah pria bernama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudero.

Pria yang akrab disapa Millen itu lahir pada 28 Agustus 1999 (sekarang 21 tahun) dari pasangan Hambali Semudero dan Rahma Aisyah.

Pada 2015, nama Millen mulai dikenal karena kerap kali tampil di depan publik bersama Aurel Hermansyah, putri sambung Ashanty.

Sosok Millen semakin menjadi sorotan karena penampilannya yang menyerupai wanita cantik nan seksi.

Selain memiliki hobi menyanyi dan melukis, Millen Cyrus juga gemar menari dan aktif mengikuti ekstrakulikuler tari Saman sewaktu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Dia perlahan menjajal dunia hiburan Tanah Air sebagai figur publik, selebgram, dan model.

Tak dapat dipungkiri, Millen Cyrus populer di media sosial dan memiliki satu juta followers di akun Instagram-nya, @millencyrus.

Melansir dari Tribunnews.com via GridPop.ID, pada November 2020 lalu Millen kembali harus berurusan dengan hukum lantaran terciduk mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Akibatnya, Millen Cyrus harus menjalani 3 bulan masa rehabilitasi dan dilanjutkan dengan rawat jalan di BNN Kota Jakarta Selatan.

Belum lama bebas dari panti rehabilitasi, keponakan Ashanty itu justru lagi-lagi terciduk menggunakan narkoba jenis benzo.

Namun kali ini, asisten Millen Cyrus bersikeras mengataka bahwa Miillen tidak terbukti bersalah.

Sebab menurutnya, Millen mengonsumsi obat tersebut sesuati dengan anjuran dan resep dokter.

Baca Juga: Millen Cyrus Tertangkap Kedua Kalinya Gegara Positif Pakai Barang Haram, Polisi Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Status Sang Selebgram

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Tribunnews.com, GridPop.ID

Baca Lainnya