Buktikan Punya Otak Encer Jawab Soal Ujian Nasional, Nagita Slavina Malah Kena Semprot Raffi Ahmad Hingga Banjir Kritikan Netizen

Senin, 14 Februari 2022 | 20:00
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID- Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak ada habisnya menuai sorotan publik.

Termasuk saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikutiUjian Nasional Boy William (UNBW) yang disiarkan di kanal YouTube BW.

Melansir Kompas.com, diketahui Boy William menyiapkan lebih dari 20 pertanyaan dari berbagai bidang studi untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mulai dari matematika, pengetahuan umum, hingga pendidikan kewarganegaraan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Skor sampai akhir diungguli oleh Nagita Slavina yaitu 15 poin sementara Raffi Ahmad hanya mendapatkan delapan poin.

Namun di luar dari skor pasangan suami istri itu, netizen justru menyoroti momen saat Nagita Slavina menjawab soal matematika.

Banyak kritik dilontarkan netizen karena Nagita Slavina dianggap terlalu lama menjawab soal perkalian tersebut.

"Lama bngt jawabnya," komentar akun TikTok @olee70.

"Itu mah anak SMA juga bisa," komentar akun @mobile_legendsmontage0.

Baca Juga: Kalah Skor dari Sang Istri, Boy William Jadi Saksi Nagita Slavina Miliki Otak Lebih Encer daripada Raffi Ahmad

"Lah itu gampang yg terakhir dikalikan 10 udah tinggal nambah 0 doang dibelakng angka, btw aku lulusan kampung," komentar akun @desimarlina777.

"Kl cm begitu aku jg bs gak hrs lulusan LN, SD ge bisa," komentar akun @yanilestari23.

Saat ujian berlangsung, Nagita Slavina juga sempat disemprot Raffi Ahmad karena dianggap terlalu lama menjawab soal matematika.

Raffi membandingkan istrinya dengannya yang bisa lebih cepat menjawab semua soal matematika dari Boy William.

"Lama lah, gua mah cepat banget jawabannya gila," ucap Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dari YouTube BW., Minggu (13/2/2022).

Nagita pun dengan santai menjawab omelan Raffi Ahmad. Ibu dua anak itu tak mempermasalahkan waktu karena menurutnya menjawab soal dengan benar lebih penting.

"Lama enggak apa-apa yang penting enggak salah," ujar Nagita.

Mesipun menuai banyak kritik karena dianggap lelet, penggemar Nagita Slavina ramai memuji istri Raffi Ahmad itu karena lebih unggul dalam menjawab semua soal dari Boy William.

"Beautiful with brain," komentar akun TikTok @nurizzati.raf.

Baca Juga: 4 Tahun Sudah Matang Berencana Lakukan Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Auto Syok Nagita Slavina Usulkan Punya Anak Kembar 3

"Banyak bgt kelebihan mbak gigi yg orang lain gatau," komentar akun @cheesekimbabp.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Cover Majalah Forbes

Mengutip TribunBatam.ID, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mencetak sejarah baru dengan mejeng di sampul majalah Forbes.

Bahkan kemunculan pasangan muda yang banyak dicintai masyarakat ini membuat heboh publik.

Bukan tanpa alasan, nyatanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya sukses sebagai artis namun juga bisnis yang dijalani.

Diketahui orangtua Rafathar dan Rayyanza sukses membangun Rans Entertaiment.

Dalam foto itu, Raffi dan Nagita kompak mengenakan baju warna hitam.

Pada cover Majalah tersebut, ada narasi bertuliskan "The Sultan of Content".

Raffi kemudian menuliskan ucapan terima kasih kepada majalah Forbes Indonesia.

Baca Juga: Demi Buktikan Rasa Cinta pada Sang Istri, Raffi Ahmad Gelar Konser Spesial untuk Nagita Slavina dengan Undang Band Kenamaan

"Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih @forbesindonesia," tulis Raffi.

Sementara, Majalah Forbes juga memposting foto itu. Majalah tersebut memberikan penjelasan soal alasan Raffi dan Nagita sebagai cover Majalah Forbes itu.

Tangkap layar Instagram/@raffinagita1717
Tangkap layar Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad jadi cover majalah Forbes Indonesia

"We have chosen five creators who have built their fame and fortune through various digital platforms and aim to post positive social media content, including our cover story Raffi Ahmad and Nagita Slavina who have transformed from entertainers to entrepreneurs through their company, RANS Entertainment."

"By engaging closely with and leveraging their audience, these creators use their platforms for purposes other than entertainment, such as voicing social messages in these difficult times, assisting MSMEs, and expanding their content creation into an established business—which brands don't overlook when looking to collaborate with creators who resonate with their campaign. We hope to expand the list in the future as more content creators enter the industry."

"Read more about Digital Stars on our February issue, now available on newsstands and digital," tulis akun @forbesindonesia.

(Kami telah memilih lima pencipta yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital dan bertujuan untuk memposting konten media sosial yang positif, termasuk cerita sampul kami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah berubah dari penghibur menjadi pengusaha melalui perusahaan mereka, RANS Entertainment."

(Dengan terlibat secara dekat dan memanfaatkan audiens mereka, para pembuat konten ini menggunakan platform mereka untuk tujuan selain hiburan, seperti menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit ini, membantu UMKM, dan memperluas pembuatan konten mereka menjadi bisnis yang mapan—yang tidak diabaikan oleh merek ketika ingin berkolaborasi dengan pembuat konten yang sesuai dengan kampanye mereka. Kami berharap dapat memperluas daftar ini di masa mendatang karena semakin banyak pembuat konten yang memasuki industri ini.)

Baca Juga: Di Awal Karier Sosoknya Bak Tak Pernah Lepas dari Raffi Ahmad, Rupanya Alasan Inilah yang Membuat Suami Nagita Slavina Enggan Mengajak Dimas Ahmad dalam Aktivitasnya yang Seabrek

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, TribunBatam.id

Baca Lainnya