Demi Buktikan Rasa Cinta pada Sang Istri, Raffi Ahmad Gelar Konser Spesial untuk Nagita Slavina dengan Undang Band Kenamaan

Sabtu, 12 Februari 2022 | 12:45
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Raffi Ahmad mempersiapkan sebuah konser spesial untuk sang istri, Nagita Slavina.

Bertujuan untukmembahagiakan Nagita Slavina, Raffi Ahmad menggelar konser bertajuk 'Mega Konser Tercipta Untukku'.

Konser spesial tersebut menghadirkan grup band Ungu.

Grup band Ungu menggelar konser bertemakan cinta di Februari ini dalam rangka bulan kasih sayang.

Pasha dan kawan-kawan akan menebarkan cinta mereka kepada fans dan masyarakat Indonesia.

Bukan konser biasa, konser yang akan disiarkan di stasiun televisi ANTV itu sebagai bentuk syukur terasa spesial karena merupakan persembahan istimewa dari Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina.

Hal ini sebagai bentuk syukur atas kebahagiaan mereka mengarungi biduk rumahtangga hingga dikaruniai dua buah hati.

"Mega Konser Tercipta Untukku diharapkan dapat menghibur dan menemani akhir pekan pemirsa ANTV dan penggemar setia Rans di rumah," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communications Officer ANTV kepada awak media, Jumat (11/2/2022).

"Kami juga berharap melalui mega konser ini, kami dapat berbagi perasaan kasih sayang kepada seluruh pemirsa," tambahnya.

Baca Juga: Di Awal Karier Sosoknya Bak Tak Pernah Lepas dari Raffi Ahmad, Rupanya Alasan Inilah yang Membuat Suami Nagita Slavina Enggan Mengajak Dimas Ahmad dalam Aktivitasnya yang Seabrek

Nantinya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memandu acara tersebut, dan semakin meriah dengan penampilan dari bintang-bintang lainnya yaitu Dewi Perssik dan Budi Doremi.

Tak hanya jadi host, Nagita Slavina juga akan menyanyikan lagu terbaru untuk pertama kalinya, yang dipersembahkan untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Selain pagelaran musik dari musisi tanah air, dalam Mega Konser Tercipta Untukku juga akan ada sesi talk show bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan membahas mengenai kehidupan 7 tahun pernikahannya

Konser tersebut bisa disaksikan secara langsung di stasiun televisi ANTV, pada hari Minggu, 13 Februari 2022 pukul 20.30 WIB.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Cover Majalah Forbes

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini menghiasai sampul majalah Forbes.

Kemunculan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di cover majalah Forbes ini pun membuat netizen heboh.

Bahkan sejumlah artis juga bangga dengan munculnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sampul majalah Forbes.

Mulai dari Luna Maya, Prilly Latuconsina hingga Inul Daratista.

Bukan tanpa alasan, Forbes punya alasan soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di cover majalah bisnis itu.

Baca Juga: Bak Ingin Ikuti Jejak Darius Sinathrya Kirim Sang Anak Belajar di Luar Negeri, Raffi Ahmad Siap-siap Rogoh Kocek Dalam Untuk Rayyanza : Heh, Lu Udah Gede Jangan Nyusahin ya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak hanya sukses sebagai artis namun juga bisnis yang dijalani.

Diketahui orangtua Rafathar dan Rayyanza sukses membangun Rans Entertaiment.

Dalam foto itu, Raffi dan Nagita kompak mengenakan baju warna hitam.

Pada cover Majalah tersebut, ada narasi bertuliskan "The Sultan of Content".

Raffi kemudian menuliskan ucapan terima kasih kepada majalah Forbes Indonesia.

"Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih @forbesindonesia," tulis Raffi.

Sementara, Majalah Forbes juga memposting foto itu. Pihaknya memberi penjelasan soal alasan Raffi dan Nagita sebagai cover Majalah Forbes itu.

"Forbes Indonesia’s Second Annual Digital Stars Issue"

"We have chosen five creators who have built their fame and fortune through various digital platforms and aim to post positive social media content, including our cover story Raffi Ahmad and Nagita Slavina who have transformed from entertainers to entrepreneurs through their company, RANS Entertainment."

"By engaging closely with and leveraging their audience, these creators use their platforms for purposes other than entertainment, such as voicing social messages in these difficult times, assisting MSMEs, and expanding their content creation into an established business—which brands don't overlook when looking to collaborate with creators who resonate with their campaign. We hope to expand the list in the future as more content creators enter the industry."

"Read more about Digital Stars on our February issue, now available on newsstands and digital," tulis akun @forbesindonesia.

(*)

Baca Juga: Bakal Bangun Kerajaan Bisnis di Bali Usai Rayyanza Lahir, Raffi Ahmad Paksa Nagita Slavina Kerja, IbuRafathar Emosi: Anaknya Mau Keteteran?

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya