Tak Terima Anaknya Dilaporkan Doddy Sudrajat Soal Pencemaran Nama Baik, Pihak Faisal Siap Bakal Laporkan Balik Tuduhan Ayah Vanessa Angel

Jumat, 07 Januari 2022 | 16:30
Kolase Instagram @vanessaangelofficial, YouTube intens investigasi

Faisal dan Doddy Sudrajat

GridHype.ID - Faisal siap akan melaporkan balik ayah Vanessa Angel.

Belakangan nama Doddy Sudrajat memang kerap menuai kontroversi di masyarakat.

Doddy Sudrajat belakangan ini kembali menabuh genderang perang lantaran menyebut putri Faisal atas tudingan pencemaran nama baik.

Seperti yang dimuat oleh GridHype.ID, Fuji dinilai melakukan pencemaran nama baik lantaran membuka data pribadi milik Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat merasa tidak terima dirinya menerima uang sebesar 500 juta seperti yang disampaikan oleh suatu pihak, yang berhubungan dengan asuransi.

"Dugaan uang sebagaimana diterima oleh pak Doddy Sudrajat yang berjumlah 500 juta rupiah yang disampaikan pihak tertentu di media itu sebagaimana yang kita ketahui yang hubungannya dengan asuransi prudential itu sama sekali tidak benar dan sama sekali belum beliau terima," tandas Djamaludin Koedoboen dilansir dari kanal YouTube SelebOnCam pada Selasa (4/1/2022).

Selain itu, Djamaludin Koedoboen menghimbau kepada pihak-pihak yang menuduh untuk meminta maaf.

Diketahui, sosok yang dimaksud pihak-pihak tertentu tersebut adalah adik mendiang Bibi Andriansyah Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji.

Lebih lanjut, pihak Doddy Sudrajat tak segan akan memproses hukum jika Fuji tidak melakukan permintaan maaf sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga: Dilaporkan Doddy Sudrajat Soal Pencemaran Nama Baik, Fuji Nggak Mau Ambil Pusing Tulis Kalimat Menohok ini Sambil Gendong Gala Sky

"Kami meminta yang bersangkutan segara meminta maaf 3x 24 jam melalui kami selaku pengacaranya," tegas Djamaludin Koedoboen

Faisal sendiri mengaku bingung dengan laporan yang dilayangkan Doddy Sudrajat untuk putrinya tersebut.

Haji Faisal merasa bahwa permasalahan besannya ini tak perlu sampai sejauh ini.

Bahkan jauh di dalam lubuk hati ayah Bibi Andriansyah ini ingin sekali segera menyelesaikan segala masalah secara baik-baik.

"Saya sangat menyayangkan hal-hal itu terjadi, makanya saya sejak dari awal ingin menghentikan masalah ini," kata Faisal

"Ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," tambahnya.

Dikutip dari Tribun Wow, melalui pengacaranya, Sandy Arifin menjelaskan jika bukti dan saksi cukup, Faisal dan keluarga harus mengikuti proses hukum, sebagai warga negara yang taat.

Sandy Arifin juga berharap adanya proses mediasi di antara kedua keluarga.

"Seperti yang saya sampaikan ke pak Faisal bahwa, laporan itu berjalan dan buktinya cukup, saksinya cukup kita sebagai warga negara hukum.

Baca Juga: Jadi Bulan-bulanan Seantero Negeri, Doddy Sudrajat Tak Mau Tinggal Diam Bakal Laporkan Pihak yang Lakukan Pencemaran Nama Baiknya

Warga negara Indonesia yang menghormati hukum, kita akan mengikuti proses hukum," ungkap Sandy Arifin dilansir kanal YouTube SelebOnCam News pada Kamis (6/1/2022).

"Tapi di situ pada saat berproses, pastikan ada juga mediasi, tapi misalnya memang ternyata proses itu berjalan memang ada bukti, kita siap ya pak,"tambah Sandy Arifin.

Lantas, jika laporan tersebut tidak memenuhi unsur pidana, maka pihaknya siap untuk melaporkan balik pihak Doddy Sudrajat.

"Dan jangan lupa bilamana melaporkan terus tidak terpenuhi unsurnya kita akan melaporkan kembali, dan kita akan melaporkan balik," terang Sandy Arifin.

"Bilamana ada laporan ke pak Faisal dan keluarganya, kami selaku kuasa hukum siap mendampingi beliau dan sebagai warga negara yang baik kita akan mengikuti dan menghormati proses hukum tersebut," tegasnya lagi.

Selain itu, Sandy Arifin menghimbau untuk Fuji dan Fadly, anak dari Faisal, agar tidak takut atas pelaporan tersebut, serta tetap mejalankan aktivitas sehari-hari seperti biasa.

Sandy Arifin pun juga menitipkan pesan untuk menjaga sikap demi nama baik keluarga Faisal.

"Dan saya sudah sampaikan juga kak Fuji, mas Fadly, kita harus menjaga semuanya, jadi enggak usah takut jalankanlah kegiatan kalian yang penting kita harus saling menjaga sikap dan perbuatan semua untuk kedepannya," ujar Sandy Arifin.

"Karena tadi juga sudah diingatkan om Faisal juga kepada keluarga dari bang Arist dan dan rekan-rekan bahwa kalian harus menjaga nama baik keluarga om Faisal," imbuhnya.

Baca Juga: Donasi Gala Sky Tembus Miliran Rupiah, Doddy Sudrajat Polisikan Terkait Penggalangan Dana yang Belum Kantongi Izin Kemensos, Marissya Icha Angkat Bicara

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribunwow.com, GridHype.ID

Baca Lainnya