Ngaku Ingin Lihat Laura Anna untuk Terakhir Kalinya, Gaga Muhammad Langsung Dapat Pesan Menohok Ini dari Kakak Sang Mantan, Greta Irene: Kenapa Nggak Lihat Setahun Lalu Pas Masih Hidup?

Jumat, 17 Desember 2021 | 11:45
Instagram @edlnlaura

Selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad

GridHype.ID - Kepergian selebgramEdelenyi Laura Anna masih menyisakan duka mendalam bagi semua orang.

Sebagaimana diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pagi.

Jenazah Laura Anna pun telah dikremasi di krematorium Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021) kemarin.

Sementara melansir dari GridHot.ID, sang mantan kekasih, Gaga Muhammaddikabarakansempat meminta izin ingin melihat jenazah Laura Anna untuk yang terakhir kali.

Mengetahui hal tersebut, Greta Irene selaku kakak Laura Anna sontak beri tanggapan menohok terhadap keinginan Gaga Muhammad.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad sudah ditahan usai resmi dinyatakan sebagai terdakwa kasus kecelakaan lalu lintas dua tahun silam.

Menanggapi keinginan Gaga yang mengaku ingin melihat jenazah Laura Anna, Greta Irene menyebut sudah terlambat.

Pasalnya, selama satu tahun ke belakang, sosok Gaga tidak pernah menjenguk adiknya.

"Kenapa nggak lihat dulu aja, setahun lalu pas masih hidup?" ujar Greta saat ditemui Grid.ID di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/12/2021).

Menurut Greta, keluarganya memang sudah memaafkan mantan kekasih Laura Anna itu.

Kendati begitu, proses hukum tetap berjalan sebagaimana harusnya.

Baca Juga: Bak Pertanda, Malam Hari Jelang Kematiannya, Laura Sempat Mengeluh Badannya Terasa Remuk, Minta Fisioterapisnya untuk Segera Datang

Greta menandaskan bahwa peristiwa kecelakaan yang terjadi 8 Desember 2019 silam disebabkan adanya kelalaian Gaga sebagai pengendara mobil.

"Oh kita memang maafin kok, tapi hukum tetap hukum, karena aku emang nggak nganggep ini kecelakaan, aku nganggap ini kelalaian," tegasnya.

Apalagi, Greta tak terima melihat perilaku Gaga yang tidak beritikad baik untuk bertanggung jawab terhadap kondisi Laura Anna.

"Dan setelah perilakunya selama setahun kemarin itu, aku memang nggak terima adik aku digituin. Jadi aku mau lanjut aja kasusnya."

"Kalo dia dari awal bisa tanggung jawab mah nggak akan kita giniin juga. Kan dari awal kita tunggu satu tahun loh itikad baiknya," tandas Greta.

Gaga Muhammad Ingin Lihat Jenazah Laura Anna

Melansir dari Tribunnews.com, kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid, menceritakan kondisi kliennya saat tahu Laura Anna meninggal dunia.

Dikatakan Fahmi, Gaga sempat terkejut hingga hampir menangis.

"Yang pertama shock, matanya merah seperti orang mau menangis ya," ujar Fahmi, dikutip Tribunnews dari YouTube Star Story pada Kamis (16/12/2021).

"Karena tadi malem saya ketemu, habis selesai urusan," lanjutnya.

Saat itu, Fahmi dan sang ayah, Asep Yusman, turut menemani Gaga yang tengah syok.

"Saya dateng saya ketemu sama ayahnya Gaga dan ada Gaga, saat itu (kelihatan) muka (Gaga) kayak orang mau menangis," pungkasnya.

Baca Juga: Bak Tahu akan Ajal yang Kian Dekat, Laura Anna Rupanya Sempat Posting Ini Sehari Sebelum Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Gaga juga sempat menitipkan pesan kepada ayahnya.

Gaga meminta supaya sang ayah datang langsung ke rumah duka Laura.

Pun ia menyampaikan harapannya bisa melihat jenazah Laura untuk yang terakhir kalinya.

"Ada beberapa pesan yang disampaikan kepada saya,"

"Pertama dia minta ayahnya itu dateng ke tempat duka jadi kita ke sana itu pesan dia, kedua dia berharap bisa berharap bisa ke rumah orang tuanya atau bertemu melihat jenazah," terang Fahmi.

Namun karena Gaga masih menjalani masa penahanan, ia tidak bisa hadir untuk melihat jenazah Laura.

Meskipun begitu, pihak kuasa hukumnya akan berusaha meminta izin kepada ketua majelis hakim.

Meskipun tak bisa melihat jenazah Laura, disampaikan Fahmi, Gaga masih bisa bertemu dengan orang tua sang mantan kekasih.

"Tapi kalau itu tidak memungkinkan, karena kan harus ada izin dari pengadilan jadi proses di dalam persidangan itu kalau sudah sidang yang berhak mengizinkan hal-hal yang bersifat seperti ini adalah ketua majelis hakim," lanjut Fahmi.

"Nanti saya coba akan mintakan, walaupun (jenazah) sudah dikremasi itu masih ada kesempatan untuk Gaga bisa bertemu dengan orang tuanya (Laura)," tutupnya.

Baca Juga: Meninggal Dunia Ditengah Perjuangkan Keadilan, Pihak Keluarga Akhirnya Ungkap Pesan Terakhir Laura Anna

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Tribunnews.com, GridHot.ID

Baca Lainnya