Meninggal Dunia Ditengah Perjuangkan Keadilan, Pihak Keluarga Akhirnya Ungkap Pesan Terakhir Laura Anna

Kamis, 16 Desember 2021 | 18:00
Kolase Gridhot.ID, Tiktok

Kondisi pilu ayah Laura Anna.

GridHype.id-Duka yang mendalam masih dirasakan oleh keluarga besar Laura Anna dan para penggemarnya.

Kepergian mendadak selebgram cantik di usianya yang masih sangat muda tersebutmembuat para penggemarnya terkejut.

Ditambah lagi dirinya tengah memperjuangkan keadilan atas kasus kecelakaan yang menyebabkan ia lumpuh pada 2019 silam.

Sehari jelang kepergian wanita berusia 21 tahun tersebut, kakak dari Laura Anna, Greta Iren mengungkap pesan terakhir adiknya sebelum meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) kemarin.

Dilansir dari Kompas.com, Greta menyebut, pesan itu masih terngiang-ngiang lantaran baru disampaikan pada malam sebelum Laura Anna meninggal.

Pesan itu, kata Greta, disampaikan Laura Anna saat baru saja selesai melakukan rekaman untuk podcast Denny Sumargo.

Isi pesan berisi curahan hati Laura Anna yang tidak suka terus menerus merepotkan orangtuanya.

"Habis podcast itu dia bilang kayak dia tuh sebenarnya enggak suka ngebebanin orangtua, itu baru banget lagi abis dari podcast-nya Densu dia baru bilang kayak gitu," ucap Greta dikutipGridHype.iddari kanal YouTube Star Story, Kamis (16/12/2021).

"Itu yang paling aku ingat sekarang, dia paling takut ngerepotin," imbuhnya.

Greta kemudian mengungkap rasa kagumnya pada sosok Laura Anna yang telah menanggung rasa sakit selama dua tahun terakhir.

Jika bukan Laura Anna, Greta skeptis orang lain akan sekuat adik kandungnya.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia Laura Anna Mengalami Sesak Napas Akibat Gerd, Para Wanita Catat Gejala Penyakit ini, Jangan Sampai Nyesel Baru Tahu!

"Hebat banget, enggak semua orang di posisi dia bisa ngelewatinnya sama kayak dia," ucapnya.

Meski selama dua tahun terakhir Laura Anna hanya bisa berbaring di tempat tidur, Greta bisa menghitung dengan jari sebanyak apa adiknya mengeluhkan kondisi itu.

"Laura itu meskipun nangis, nangisnya diam-diam juga, ya pasti kan ketahuan sama saya kan, itu dia enggak pernah ngeluh, jarang banget ngeluh itu," ucap Greta.

"Ngeluh capek, enggak bisa jalan, itu aku bisa hitung pakai jari, dia dalam dua tahun sakit ini dia berapa kali ngeluh itu," imbuhnya.

Instagram | @eri.carl

Jenazah Laura Anna yang terlihat sangat cantik, dibaringkan di peti bertutup transparan.

Sebagai orang yang tumbuh besar bersama Laura, Greta melihat adiknya itu sebagai sosok yang pandai mengumpulkan kebahagiaan kecil.

Di tengah kondisi tidak baik-baik saja selama dua tahun terakhir sebelum meninggal, Laura Anna masih bisa tersenyum dan ceria karena hal sepele.

Greta bercerita, beberapa kebahagiaan kecil yang dimiliki Laura adalah saat disuapi makan oleh anggota keluarga, terutama ibunya.

"Laura itu dari dulu selalu ngumpulin bahagia-bahagia kecilnya itu, kayak bisa makan, disuapin sama mama kan, jadi bisa kayak manja-manja lagi sedikit," ucapnya.

Baca Juga: Tuntut Keadilan Usai Dibuat Lumpuh Mantan Kekasihnya Sendiri, Selebgram Laura Anna Jalani Sidang Perdana Minta Pertanggungjawaban Gaga Muhammad

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya