BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Tampil Nyaman Usai Melahirkan Baby R, Ngapain Buang Uang ke Apotek hingga Coba Rutin Makan Mentimun

Rabu, 01 Desember 2021 | 10:15
DOK. Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ungkap nama dan wajah anak kedua

1. Tampil Nyaman Usai Melahirkan Baby R, Nagita Slavina Langsung Bikin Syok Publik, Istri Raffi Ahmad Kenakan Sandal Berharga Fantastis, Netizen: Ya Ampun, Kirain Sendal RS

GridHype.ID- Kelahiran anak kedua pasangan Raffi Ahmad danNagita Slavinabegitu menyita perhatian.

Nagita Slavinabelum lama ini melahirkan anak keduanya pada Jumat (26/11/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Istri Raffi Ahmad ini menjalani persalinan anak keduanya melalui operasi caesar.

Tak mau terburu-buru, pasangan Raffi Ahmad danNagita Slavinamasih menyembunyikan rupa dan nama sang anak.

Dikutip dariTribun Seleb,Mama Amy membocorkan jalannya persalinan anak keduaNagita Slavinatersebut.

"Alhamdulillah (Nagita) sehat, segar. Cuma kan tadi kayak masih ada obat biusnya jadi agak apa, karena dia punya asam lambung, jadi asam lambungnya enggak enak," kata Mama Amy saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jumat (26/11/2021).

Sebelum operasi dimulai,Nagita Slavinaatau karib disapa Gigi ini juga dikatakan tidak bisa tidur karena merasa khawatir.

"Ya enggak tidurlah Giginya juga kan enggak bisa tidur tadi malam. Ya namanya wanita mau lahiran pasti banyak ini, was-was ada, khawatir ada, pasti kan kayak gitu," kata Mama Amy.

Baca Juga:Rupa Ganteng Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Kini Bikin Penasaran Seantero Negeri, Tengok Koleksi Baju yang Dikenakan Baby R Bikin Geleng-geleng Kepala

Halaman Selanjutnya
2. Ngapain Buang Uang ke Apotek, Asam Lambung Naik Bisa Langsung Reda dengan Segelas Susu Dingin, Gak Percaya?
FREEPIK/JCOMP
FREEPIK/JCOMP

Ilustrasi perempuan merasakan gejala asam lambung naik.

GridHype.ID-Asam lambungnaik bisa terjadi pada siapa saja tanpa mengenal waktu.
Asam Lambungnaik atau yang dikenal dengangastroesophageal reflux disease (GERD) bisa ditandai dengan beberapa gejala. Melansir Halodoc.com, salah satu gejalaasam lambungnaik adalah munculnya rasa panas pada bagian dada.

Kondisi ini biasanya muncul setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein tinggi.

Mengutip dariAmerican Academy of Allergy Asthma and Immunology, selainheartburndan asam pada mulut, ada beberapa tandayang menjadi ciri-ciriasam lambungnaik.

Seperti mudah kenyang, lebih sering bersendawa, sakit tenggorokan, mual, muntah, produksi air liur lebih banyak, bau mulut, dan mengalami batuk tanpa dahak.

Meski konsumsi kafein bisa jadi penyebabnya, tapi siapa sangkaasam lambungjuga bisa diredakan dengan berbagai macam bahan makanan dan minuman yang aman untuk tubuh.

Mengutip Kompas.com, banyak orang memilih mengonsumsi obat-obatan antasida untuk meredakan asam lambungnya.

Namun kebanyakan obat antasida juga kurang baik untuk lambung.

Jadi ketika lambung kebanyakan zat asam, lebih baik Anda beralih ke pengobatan alami yang tidak mengandung obat-obatan kimia.

Baca Juga:Belajar dari Kebiasaan Wanita Ini, Minum Air Rebusan Lemon Setiap Pagi Bisa Datangkan Hal Menakjubkan, Tubuh akan Alami Perubahan Tak Terduga

Halaman Selanjutnya

Editor : Nailul Iffah