Tampil Bersahaja Blusukan ke Rumah Warga Bak Galang Dukungan, Luna Maya Disenggol Camat Tempat Tinggalnya Untuk Lakukan Hal Tak Terduga ini

Senin, 22 November 2021 | 16:00
Instagram @lunamaya

Luna Maya saat menjadi Ketua RT

GridHype.ID - Belum lama ini, Luna Maya sukses menarik perhatian publik.

Hal ini berkaitan dengan penampilan Luna Maya yang memakai seragam kecokelatan dan nampak anggun bersahaja.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini bak mengisyaratkan terpilih menjadi ketua RT.

Dilansir dari Tribun Jatim, Luna Maya bak sosok pejabat yang sedang blusukan dan meninjau rumah-rumah warga. Ia antusias dengan tugas barunya.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar.

Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT.

Warga Kemang mana nih suaranyaaa?," kata Luna Maya sebagai Bu RT area Kemang Jakarta Selatan.

Siapa sangka unggahan Luna Maya ini menarik perhatian camat.

Dikutip dari Sosok.ID, tindakan mantan pacar Reino Barack itupun mendapat sorotan banyak pihak termasuk Camat setempat.

Baca Juga: Bikin Netizen Baper Berharap Balikan, Luna Maya Siap Tunggu Aksi Nyata Ariel NOAH Nyatakan Cinta Lagi : Tergantung Pendekatannya Seperti Apa

Tak sampai di situ saja, selain membantah Luna Maya menjadi pejabat tingkat RT, Camat Mampang juga menantang sang artis.

Tantangan tersebut dibeberkan oleh Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin saat mengklarifikasi kabar Luna Maya jadi pejabat lingkungan setempat.

Selain tidak membenarkan kabar mengenai Luna Maya yang mengaku menjadi pejabat, Camat Djaharuddin juga memberi tantangan pada artis cantik tersebut.

Bukan tantangan dalam hal negatif, Luna Maya justru ditantang untuk benar-benar menjadi pejabat RT atau ketua RT maupun RW bila memang ingin mengabdi.

"Saya tanyakan kepada RW-nya, bahwa berita tersebut belum benar," kata Djaharuddin dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Minggu (21/11/2021).

Meski membantah soal Luna Maya yang mengaku jadi ketua RT, Djaharuddin tak memungkiri bahwa mantan kekasih Ariel NOAH tersebut merupakan warga di tempat ia menjabat.

Namun status Luna Maya sampai saat ini masih sebagai warga biasa dan bukan pejabat lingkungan.

Tetapi sebagai Camat ia tidak membatasi bila Luna Maya memang ingin mengajukan diri sebagai pejabat.

Ia pun menyampaikan regulasi dan tata cara untuk bisa menjadi pejabat wilayah setingkat RT bila Luna Maya benar berminat.

Baca Juga: Sempat Curhat ke Luna Maya Pingin Punya Mall Gara-gara Hobi Belanja, Nagita Slavina Kaget Terima Kejutan Tak Terduga dari Raffi Ahmad di Anniversary Pernikahan

Ia menjelaskan, pemilihan Ketua RT di suatu wilayah bisa dilakukan dengan dua cara, entah itu mengajukan diri atau dipilih, tergantung forum musyawarah.

"Sepengetahuan kami, dan menurut informasi RW 02, bahwa Luna Maya itu saat ini adalah warga biasa, dan belum menjadi ketua RT dan RW," ucap Djaharuddin.

"Kalau memang beliau berminat untuk jadi ketua RW, silakan enggak masalah, toh ibu Luna Maya warga kami juga," tutur dia.

Fakta lain diungkapkan oleh Djaharuddin mengenai pemilihan ketua RT baru.

Sesuai dengan perkiraan pemilihan ketua RT di daerah Mampang Prapatan baru dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi, unggahan Luna Maya di media sosial Instagramnya belum lama ini gegerkan netizen.

Mengakui mengemban amanah sebagai pejabat, Luna Maya mengenakan pakaian mirip pegawai negeri.

Tak hanya itu saja, ia juga menulis bahwa telah bertemu dengan beberapa warga di tempat tinggalnya.

Potret Luna Maya itu langsung jadi perbincangan netizen Tanah Air.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT," tulis Luna Maya.

Baca Juga: Pantas Saja Reino Barack Rela Tinggalkan Luna Maya dan Pilih Persunting Incess, Kepribadian Hangat Syahrini Terungkap, Punya Ribuan Anak Yatim Piatu yang Kerap Disantuni

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Jatim, sosok.grid.id

Baca Lainnya