Bikin Netizen Baper Berharap Balikan, Luna Maya Siap Tunggu Aksi Nyata Ariel NOAH Nyatakan Cinta Lagi : Tergantung Pendekatannya Seperti Apa

Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:15
www.instagram.com/lunamaya

Luna Maya

GridHype.ID - Kehidupan pribadi artis sekaligus model Luna Maya kerap kali menyita perhatian.

Terlebih kini Luna Maya masih jomblo alias tidak terikat hubungan dengan pria lain.

Sementara itu, sang mantan kekasih, Ariel NOAH pun juga masih sendiri.

Keduanya yang sama-sama masih sendiri ini sempat membuat netizen menjodohkan agar keduanya kembali bersatu.

Tak hanya itu, Ariel NOAH dan Luna Maya sempat nampak di beberapa acara yang disiarkan di tv.

Kedekatan dan hubungan baik keduanya ini memang menjadi pertanda baik.

Dilansir dari Tribun Seleb, Luna Maya mengakui bahwa semua anggapan orang terkait hubungannya dengan Ariel NOAHyang tidak baik, adalah salah besar.

"Iya, masih menjaga hubungan baik," kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam.

Baca Juga: Kisah Asmaranya Sudah Tutup Buku, Diam-diam Ariel NOAH Galau Curhat Masalah Wanita pada Sosok ini, Luna Maya Langsung Korek : yang Mana yang Diceritain?

Bahkan, diakui wanita 38 tahun tersebut, ia dan Ariel NOAH kerap berpapasan ketika mereka bertemu disebuah tempat dan berbagai acara.

"Masih sering juga ketemu. Setelah putus pun sering berpapasan," ucapnya.

Netizen pun belakangan mendukung wanita kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 itu untuk kembali menjalin kisah asmara dengan vokalis grup band Noah tersebut.

Sebab, para penggemar keduanya seakan ikut terbawa perasaan ketika menyaksikan video yang viral Luna Maya bertemu dengan pria bernama asli Nazriel Irham itu.

"Gitu ya? Ya kan kalau kembali harus ada dua orang yang mengiyakan. Kalau cuma satu aja namanya putar balik satu jalan namanya," jelas wanita bernama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut.

Namun sebagai wanita, Luna Maya menyerahkan semuanya kepada Ariel NOAH, karena mereka sudah bisa menilai sendiri hubungan tersebut yang dilandaskan kedewasaan.

'Ya apa aja lah, mau as a friend atau lainnya, bagaimana pun teman bagian hidup aku rasa udah dewasa semua. Mungkin dulu emosi atau gimana. Sekarang sudah dewasa bisa lebih berteman dengan baik," ujar Luna Maya.

Baca Juga: Sempat Curhat ke Luna Maya Pingin Punya Mall Gara-gara Hobi Belanja, Nagita Slavina Kaget Terima Kejutan Tak Terduga dari Raffi Ahmad di Anniversary Pernikahan

Selain itu, Luna Maya blak-blakkan masih membuka hatinya untuk vokalis band Noah tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Luna Maya ketika ditemui wartawan seperti yang dikutip dari Tribun Seleb,

"Aku gak tau kan gak ada aksi. Mau reaksi gimana nih, kan kalau mau bereaksi tanpa ada aksi kan gimana ya," kata Luna Maya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021) malam.

Wanita 38 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan membuka hatinya lagi kepada vokalis grup band NOAH itu, jika memang Ariel menyatakan isi hatinya lagi kepada Luna Maya.

"Apapun itu mau dia beraksi as a friend atau family member pastikan itu kita tergantung pendekatannya seperti apa," ucapnya.

"Kalau datang sebagai teman reaksi kita akan sesuai dengan keinginannya. So far masih baik dan gini gini aja," sambungnya.

Namun, perempuan asal Bali ini memastikan ia tidak memiliki sejarah kembali berpacaran dengan mantan.

Baca Juga: Ariel NOAH Lewat, Perlakuan Manis Pria yang Diduga Jadi Gandengan Baru Luna Maya Bikin Klepek-klepek, Rela Lakukan Hal ini Demi Sang Artis

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya