Sudah Gandeng Wanita Baru di Tengah Prahara Rumah Tangganya dengan Celine Evangelista, Stefan William Akhirnya Angkat Bicara Soal Tudingan Selingkuh

Kamis, 21 Oktober 2021 | 07:15
Youtube Kopi Viral Transtv dan Instagram/@celine_evangelista

Stefan William bantah selingkuh dari Celine Evangelista

GridHype.ID - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya berakhir di meja hijau.

Bahkan pasangan ini sudah resmi bercerai.

Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya diakhiri oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dilansir dari Kompas.com, Tak ada kabar mendaftarkan gugatan cerai, ternyata Stefan dan Celine ternyata sudah resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Perceraian Stefan dan Celine diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Suharno saat ditemui, Selasa (19/10/2021).

Celine Evangelista ternyata sudah memasukkan gugatan cerai pada 15 Juli 2021.

“Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel,” kata Suharno.

“Perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021. Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat,” tambah Suharno.

Resmi bercerai membuat syok publik, hingga Stefan William akhirnya buka suara.

Baca Juga: Dikira Rumah Tangganya Sudah Kembali Harmonis, Celine Evangelista Mendadak Tak Kuasa Tahan Kesedihan Usai Beredar Video Sang Suami dengan Wanita Lain

Terlebih mantan suami Celina Evangelista ini kepergok tengah dekat dengan wanita baru.

Dilansir dari TribunStyle.com, Setelah lama bungkam, Stefan William akhirnya buka suara terkait gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Celine.

Sebagaimana diketahui, sempat beredar sebuah video yang menunjukkan Stefan William sedang bersama seorang wanita.

Secara tegas, Stefan William menyebut jika dirinya tidak pernah selingkuh dari Celine Evangelista.

Namu, ia tak menampik bahwa dirinya sedang menjalin hubungan dekat dengan wanita yang ada di video itu.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh.Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali.

dan emang bener cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini." tulis Stefan William, dilansir Tribun Style dari InstaStorynya pada Selasa, 19 Oktober 2021.

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," imbuhnya.

Lebih lanjut, lewat Instastorynya yang lain, Stefan William memberikan penjelasan terkait awal mula permasalahan rumah tangganya dengn Celine Evangelista.

Baca Juga: Sosok ini Bongkar Soal Alasan Dibalik Gonjang-ganjing Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang Berada di Ujung Tanduk Perceraian

Stefan William bercerita jika dirinya dan sang istri sudah pisah rumah sejak awal tahun 2021.

"Kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021," katanya.

Segala cara sudah dilakukan keduanya demi mempertahankan pernikahan mereka.

Mulai dari konseling ke psikolog hingga mediasi berdua, namun tampaknya usaha tersebut sia-sia.

Keputusan terbaik yang bisa diambil rupanya melalui jalan perpisahan.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi," ucap Stefan William.

Secara blak-blakan, mantan kekasih Natasha Wilona itu mengakui bahwa dirinya sempat drop dan terpukul menerima fakta dirinya segera berpisah dari Celine.

"Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami.

Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai," sambungnya.

Sampai saat ini, Stefan William tak mau membongkar alasan dibalik perceraiannya dengan Celine Evangelista.

Ia ingin hal itu menjadi rahasia keduanya agar bisa menjadi pelajaran ke depan.

"Alasan perceraian kami biarlah jadi hak wilayah pribadi kami, karna apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami kedepan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," ungkap mantan suami Celine Evangelista.

"Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak, kami akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak," pungkas Stefan William.

Baca Juga: Kembali Pamerkan Kedekatan, Natasha Wilona Mendadak Ungkit Permasalahan Hidup Stefan William, Suami Celine Evangelista Sampai Ngambek Gara-gara ini

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Tribunstyle.com

Baca Lainnya