Sosok ini Bongkar Soal Alasan Dibalik Gonjang-ganjing Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang Berada di Ujung Tanduk Perceraian

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00
Instagram @stefanwilliam

Celine Evangelista dan Stefan William mantap berpisah?

GridHype.ID - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista sempat didera gonjang ganjing rumah tangga.

Sempat sebelumnya biduk rumah tangga Celine Evangelista sempat dikabarkan berada di ujung tanduk.

Bagaimana tidak, keduanya sempat dikabarkan pisah rumah.

Permasalahan rumah tangga pasangan ini bahkan diungkap oleh sosok terdekat, Jennifer Jill.

Keretakan rumah tangga Stefan William ini sempat membuat Jennifer Jill uangkapkan rasa pesimisnya terhadap masa depan rumah tangga keduanya.

Dikutip dari GridStar.ID, Jennifer Jill yang baru bebas dari masa rehabilitasi mengungkap nasib rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William.

Bahkan, istri Ajun Perwira itu menyentil potensi perceraian Stefan William dan Celine Evangelista akibat kondisi rumah tangga tak kunjung membaik.

Jennifer Jill yang menjadi salah satu saksi hubungan Stefan dan Celine Evangelista pun mengungkapkan bagaimana sebenarnya kondisi rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William saat ini.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-37 Diberi Kejutan Romantis Oleh Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Malah Tak Kapok Gombalin Sosok Ini

Itu diungkapkan Jennifer Jill lewat acara Kopi Viral yang kemudian diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (13/10).

Mulanya, Jennifer Jill mengungkap asal mula kisruhnya rumah tangga Celine dan Stefan, hingga sempat dituduh sebagai penyebab utama.

"Mami yang tau masalah dari awal sampai sekarang," terang Celine Evangelista.

"Banyak juga yang nyalahin gue waktu kejadian Celine sama Stefan, waktu itu emang kita mau liburan bareng dari natal dengan tahun baru,

everything well lah ya, waktu pulang mulai lah, jadi banyak juga netizen semuanya DM gue ini kayanya setiap jalan sama Mami Ipel ada problem, Yang," terang istri Ajun Perwira itu.

Selama momen liburan itu, Jennifer Jill mengaku turut mengetahui apa yang sebenarnya sedang Celine dan Stefan permasalahkan.

"Setelah kembali ke Jakarta we know what's happening, ini kan namanya rumah tangga ya kalau gak ada masalah-masalah ya nggak seru, tapi akhirnya masalah itu menjadi lebih besar," imbuh Mami Ipel.

Sempat menduga hubungan Celine Evangelista dan Stefan William akan kembali membaik, pemikiran Jennifer itu pun mulai perlahan berubah setelah mendengar penuturan keduanya.

"Sekarang aku udah denger dari kedua belah pihak, kalau aku lihat gini lo lepas dari hukum apapun yang tidak membuat lo senyum di dalam rumah kenapa mesti lo pertahankan," papar Jennifer Jill.

Baca Juga: Rumah Tangganya Berada di Jurang Perceraian, Celine Evangelista Buka-bukaan Soal Nafkah yang Diberikan Stefan William

Bahkan saat masalah itu baru terjadi, Jennifer Jill mengungkap sebenarnya Celine Evangelista sempat mengucapkan keinginannya untuk bercerai.

"Dari awal juga udah aku mau cerai, tahan dulu sabar dulu, tapi dibuat dia kasih kesempatan buat diri dia, dia kasih juga kesempatan buat Stefan dan anak-anak,

tapi akhirnya belum ketemu juga mungkin, kalau aku i'm not sayin you have to divorce tapi apapun happy itu kan datangnya dari sini (hati)," ujarnya.

Menyadari beratnya rumah tangga antara Celine dan Stefan, Jennifer Jill mengaku ikut mendukung apapun keputusan terbaik yang diambil oleh keduanya.

Namun kini, kabar baiknya pasangan ini sudah berangsur membaik.

Dilansir dari Tribun Seleb, kabar membaiknya rumah tangga diungkapkan langsung oleh Celine Evangelista.

"Kehidupan aku baik-baik aja. Ya dijalanin aja kedepannya," kata Celine Evangelista ketika ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Jumat (15/10/2021).

Selain rumah tangganya, wanita 29 tahun itu juga mengaku kariernya sudah membaik paska dirinya vakum karena hamil dan melahirkan.

"Puji tuhan ada beberapa pekerjaan program jadi host. Stefan juga lagi di luar kota kan kerja. Dia lagi engga ada disini," ucap wanita kelahiran Roma, Italia, 2 April 1992 tersebut.

Baca Juga: Rumah Tangganya Bak Tak Bisa Lagi Dipertahankan, Celine Evangelista Justru Kedapatan Rayakan

Walau kondisi hati tengah baik-baik saja, ibu empat anak tersebut sedang merasa keletihan karena banyaknya pekerjaan yang datang.

"Lagi cape dan stres kerjaan aja sekarang. Cuma ya di syukuri aja," ungkap wanita bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Riccii itu.

Tentunya paskapermasalahan kemarin, Celine Evangelista berharap pernikahannya dengan Stefan William terus membaik tanpa adanya masalah.

"Kedepan doain aja," ujar Celine Evangelista.

Baca Juga: Kembali Pamerkan Kedekatan, Natasha Wilona Mendadak Ungkit Permasalahan Hidup Stefan William, Suami Celine Evangelista Sampai Ngambek Gara-gara ini

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb, GridHits.ID

Baca Lainnya