Kini Sudah Gandeng Pacar Baru Usai Kepergok Nonton Film Bareng, Prilly Latuconsina Ternyata Punya Pandangan Tersendiri Soal Pernikahan, Singgung Bukan Solusi Hidup

Sabtu, 25 September 2021 | 13:00
IG Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

GridHype.ID - Aktris Prilly Latuconsina mempunyai pandangan tersendiri mengenai pernikahan.

Diketahui, Prilly Latuconsina diketahui tengah memiliki tambatan hati baru.

Sosok pria tersebut diduga adalah Irzan Faiz.

Dikutip dari Tribun Jambi, Sebelumnya Prilly Latuconsina telah mengakui bahwa dirinya telah memiliki pacar baru.

Netizen pun mengira bahwa pacar Prilly Latuconsina adalah Irzan Faiq, aktor pemeran Aiden di Web Series Antares.

Namun nampaknya prediksi publik benar, pasalnya baru-baru ini Prilly Latuconsina kedapatan bersama Irzan Faiq di bioskop.

Melihat akun YouTube Tentang Artis : OMG Sangat Menghebohkan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq nonton bareng.

Terlihat Prilly Latuconsina mengenakan setelan busana warna pstel, sementra Irzan Faiq tampil casual memakai t-shir hitam dan celana jeans.

Baca Juga: Curhat Sering Alami Mood Naik Turun Ketika Buat Skripsi, Prilly Latuconsina Petik Hasil Jerih Payahnya Raih Gelar Sarjana

Dalam video Prilly Latuconsina tampak sedang menscan QR untuk masuk ke dalam bioskop.

Diketahui, pada Selasa malam kemarin (21/9/2021), Marvel Cinematic Universe tersebut menggelar gala premiere film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Gala premier di gelar di Plaza Senayan XXI, acara tersebut pun dihadiri oleh beberapa publik figur Indonesia, termasuk Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq.

Kini kedapatan tengah memiliki pacar baru, rupanya Prilly Latuconsina memiliki pandangan tersendiri soal pernikahan.

Dikutip dari Tribun Seleb, ilmu dan pendidikan dari orangtuanya membuat Prilly Latuconsina punya bekal kehidupan yang tak hanya mementingkan masalah asmara.

Prilly Latuconsina mengakui bahwa dirinya selalu diajarkan oleh orangtuanya mengenai kehidupan yang akan dijalaninya tak seindah negeri dongeng.

"Orangtua aku selalu mengajarkan bahwa hidup ini bukan negeri dongeng, yang dimana kita bisa happy nikah sama pangeran," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Setelah menyelami semua ilmu dan ajaran dari orang tua, wanita 24 tahun itu merasa bahwa di dunia nyata tidak pernah ada seorang pangeran sedikit pun.

Baca Juga: Season 2 My Lecture My Husband Bakal Segera Diproduksi, Prilly Latuconsina Nggak Mau Jadi Istri yang Durhaka

"Yang kedua, kita engga mungkin happy cuma menikah doang. Itu yang aku terapin selama ini," ucapnya.

Dengan pemikiran seperti itu lah, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu harus mampu menjadi perempuan yang kuat dalam menjalani hidup dan kariernya di dunia entertain.

"Jadi kita harus jadi perempuan yang kuat, punya pegangan, karier untuk bisa bertahan hidup. Kita gak bisa bergantung sama orang lain dan manusia. Cuma tuhan yang bisa kita bergantung," jelasnya.

Kendati demikian, dalam menggantungkan hidupnya kepada sang pencipta, bintang film Danur dan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala, juga harus berusaha untuk menjadi perempuan yang kuat.

"Kita kan harus ada ikhtiar, supaya bisa menjadi orang yang kuat dalam menjalani tantangan hidup," ungkapnya.

Karena hal itu lah, Prilly Latuconsina dianggap menjadi salah satu artis muda yang sukses dan mandiri, karena berusaha menjadi perempuan yang kuat tanpa mengedepankan masalah asmara.

"Itu lah yang membuat aku menjadi perempuan yang seperti sekarabg, gak menye menye, gak melihat pacaran atau pernikahan sebagai solusi hidup. Solusinya kita harus kuat sendiri," ujar Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Sukses Bikin Netizen Baper, Begini Jawaban Reza Rahadian Ditanya Kalau Ingat Nama Prilly Latuconsina, Bikin Ngakak

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Jambi, Tribun Seleb

Baca Lainnya