Apresiasi Atas Prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Peroleh Medali Emas, Irwan Mussry Berikan Hadiah Mewah ini pada Ganda Putri Bulu Tangkis Indonesia

Sabtu, 28 Agustus 2021 | 09:30
Instagram @r.apriyanig

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas untuk sektor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020

GridHype.ID - Peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memang kini tengah menjadi sorotan.

Pasangan ganda putri asal Indonesia di olahraga bulu tangkis langsung mendapat beragam apresiasi.

Banyak pihak yang mengundang atlet berprestasi ini dan mendapatkan bonus atas prestasinya tersebut.

Salah satu yang tidak ketinggalan adalah bonus dari Irwan Mussry, suami Maia Estianty.

Diam-diam pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty memberikan hadiah mentereng untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Sebagaimana yang diketahui, sosok ayah sambung Al, El, dan Dul ini memiliki jabatan tak main-main.

Dikutip dari Grid.ID, suami Maia Estianty ini merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International).

Perusahaan tersebut tak lain tak bukan menjual berbagai merek jam tangan ternama dunia.

Baca Juga: Dapat Penghargaan dari Jokowi, Greysia Polii Justru Balik Tawarkan Sepatu Produk UMKM Miliknya, 'Saya Enggak Ngasih Loh Ya'

Bergelimang harta, Irwan Mussry ikut memberikan apresiasi atas perolehan medali emas yang berhasil disabet 'GreyAp'.

Dikutip dari Banjarmasin Post, CEO jam tangan Irwan Mussry mengundang Greysia Polli dan Apriyani serta sang pelatih Eng Hian.

Tangkap layar Instagram @irwanmussry
Tangkap layar Instagram @irwanmussry

Irwan Mussry dan Maia Estianty beri hadiah mentereng ini untuk Greysia Polii, Apriyani hingga Anthony Sinisuka Ginting, tengok penampakannya!

Rendah hati, baik hati, dan ramah - ini adalah tiga kata yang akan saya gunakan untuk menggambarkan pahlawan nasional kita,

yang kita memiliki kesempatan langka untuk menjadi tuan rumah di tempat kita hari ini untuk kumpul-kumpul santai, nyaman, kecil untuk mendengar cerita inspirasional mereka, “ tulis Irwan Mussry dalam caption, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Jumat (27/8/2021).

Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig @enghian telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk Anda untuk mengobrol dengan kami - sekali lagi, selamat atas pencapaian bersejarah Anda!, “ imbuhnya.

Dan tentu saja, demi keselamatan semua yang hadir, acara kumpul-kumpul pribadi ini diselenggarakan dengan protokol keselamatan dan kesehatan yang ketat, “ pungkas suami Maia Estianty ini.

Baca Juga: Nama Greysia Polii Begitu Harum Persembahkan Medali Emas untuk Indonesia Sampai Dibahas Media Jepang, Siapa Sangka Sosok Sang Suami Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Tak hanya bangga, dilansir oleh Banjarmasinpost.co.id, dalam kesempatan itu, Kamis (26/8/2021), suami Maia Estianty memberikan hadiah berupa jam tangan mewah.

Akun instagram @time.international, perusahaan jam tangan milik Irwan Mussry membagikan video rekaman detik-detik Greysia Polli, Apriyani dan Eng Han mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari suami Maia Estianty.

During the privat event, Time International President and CEO Mr. @irwanmussry presented exclusive @breitling timepieces to @greyspolii @r.apriyanig and coach @enghian, “ terang admin @time.international.

Berikut ini penampakannya, diperoleh dari akun Instagram @enghian, pelatih Greyap.

instagram @enghian

Hadiah jam tangan mewah breitling untuk Greysia Polii/Apriyani dan pelatih Eng Hian

Nah, selain 2 atlet tersebut, ada lagi Antony Sinisuka Ginting dan pelatih yang juga mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Penyerahan hadiah berlangsung di kantor PBSI Cipayung oleh bunda Maia Estianty.

(instagram @maiaestiantyreal)

Penyerahan jam tangan dari Maia Estianty ke Anthony Sinisuka Ginting dan pelatih

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Greysia Polii Bongkar Isi Medali Emas yang Diraihnya, Ternyata Terbuat dari Bahan Murah Ini

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Grid.ID, Banjarmasin Post

Baca Lainnya