Sempat Ramai Jadi Perbincangan Lantaran Singgung Soal Penunjukkan Nagita Slavina Jadi Duta PON XX Papua, Arie Kriting Sebut Hubungannya dengan Raffi Ahmad Baik-baik Saja

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:45
Kolase Gridhype.id

Arie Kriting dan Nagita slavina

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu nama Arie Kriting sempat jadi perbincangan.

Bukan tanpa sebab, Arie Kriting menjadi perbincangan usai mengkritik soal penunjukkan Nagita Slavina sebagai Duta dan ikon PON XX Papua.

Pasca kejadian itu banyak yang menyangka jika hubungan Arie Kriting dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak baik-baik saja.

Baca Juga: Berulang Kali Dituding Jiblak Gaya Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Endus Adanya Dalang di Balik Tudingan Itu

Dalam sesi obrolan dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media, Arie mengatakan dia dan teman-teman seniman Papua tidak keberatan sama sekali jika Nagita Slavina menjadi ikon PON XX Papua.

"Saya tidak melihat itu permasalahannya ke Kak Raffi dan Kak Nagita dengan saya, itu tidak ada sama sekali," ujar Arie Kriting dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (22/6/2021).

Arie bahkan tidak menganggap netizen yang mengaku sebagai penggemar Raffi dan Nagita sebagai fans sejati RANS.

"Entah kenapa, saya rasa bukan fans RANS.

Soalnya kata-katanya, anglenya, selalu sama, entah kenapa perasaan saya ini buzzer," ujar Arie.

Meski pemberitaan tentang aspirasinya hangat dibicarakan, Arie tetap tidak sedikit pun menganggap netizen yang menghujatnya sebagai fans sejati Raffi dan Nagita.

Baca Juga: Bocorkan Uang Bulanan Nagita Slavina dari Raffi Ahmad, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Syok

"Karena menurut saya fans-nya teman-teman kan 50 juta ya, yang menghujat saya 20 ribuan, itu berapa persennya," tutur suami Indah Permatasari itu.

Inti aspirasi yang disuarakan Arie Kriting dan teman-teman seniman Indonesia adalah kurangnya representasi perempuan Papua.

"Makanya orang pada nanya, kenapa enggak dikomunikasikan sama Raffi dan Nagita, ya karena enggak ada masalah sama mereka, konfliknya bukan di situ," ujar Arie.

Arie berujar teman-teman PON kini sedang menggodok kehadiran perempuan Papua untuk menemani kakak Boaz Solossa dan Raffi serta Nagita.

Sebelumnya, Arie Kriting mengungkapkan pendapatnya tentang penujukan Nagita Slavina jadi Duta PON (Pekan Olahraga Papua Nasional) XX Papua.

Baca Juga: Sultan Andara Bongkar Kelakuan Masa Mudanya, Raffi Ahmad Akui Badung Hingga Dikecam Seluruh Kompleks

Arie merasa bahwa Duta PON XX Papua seharusnya direpresentasikan oleh erempuan yang memang berasal dari Papua.

Komika asal Kendari itu menyuarakan sebelum Raffi Ahmad menjelaskan kalau ia dan Nagita ditunjuk sebagai ikon bukan Duta.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : YouTube, Kompas

Baca Lainnya