Tak Hanya BCL, Bintang Emon yang Umumkan Dirinya Positif Covid-19 dengan Candaan Juga Kena Sindir Jerinx SID, Sang Komika Beri Tanggapan Santai

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:15
kompas.com

Foto Jerinx SID

GridHype.ID -Kabar tak sedap datang dari komika Bintang Emon belum lama ini.

Melansir Tribunnews.com, Bintang Emon lewat video unggahan akun Instagram pribadinya pada Senin (21/6/2021) mengumumkan dirinya telah positif covid-19.

Tak biasa, Bintang Emon mengumumkan dirinyaterpapar Covid-19 layaknya mengiklankan sebuah produk.

Baca Juga: Wisma Atlet Diprediksi Bakal Penuh dalam Dua Hari ke Depan, Pangdam Siapkan Dua Lokasi Baru Isolasi Covid-19

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas tersengal-sengal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ucap Bintang Emon.

"Oh, sama, harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," imbuh Bintang.

Tak hanya itu, Bintang Emon mengaku tertarik mengambil endorse Covid-19 lantaran melihat prospek yang bagus.

Baca Juga: Laki-laki Wajib Waspada, Penelitian Terbaru Ungkap Virus Sars-CoV-2 Bisa Serang Organ Intim Pria dan Pengaruhi Reproduksi

"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Soalnya, hari ini aja yang di-endorse ada 10.000 lebih, dan yang di-endorse juga dari berbagai lapisan. Ada yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, ada pelajar, dan banyaklah lainnya. Cuma yang sering disorot kan yang dua ini ya," katanya.

Namun, unggahannya itu sontak menarik perhatian Jerinx SID.

Video Bintang Emon itu kemudian diunggah ulang di akun Instagram pribadi Jerinx.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kasus Covid-19 Semakin Melonjak, Terdengar Suara Minta Tolong sampai Beda dengan yang Sebelumnya

Jerinx SID kemudian mengajak masyarakat Bali untuk memboikot artis lainnya yang sepaham dengan Bintang Emon.

"BUKTI SELEB-SELEB HOLLYWOOD (dan tentunya seleb di seluruh DUNIA) DIBAYAR UNTUK MEMPROMOSIKAN CVD ADA," tulis Jerinx, Senin (21/6/2021).

Merasa namanya terseret oleh Jerinx, Bintang Emon pun langsung meninggalkan komentar terkait pandangan Jerinx terhadap dirinya.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Semakin Melonjak, Pakar Tak Lagi Rekomendasikan Masyarakat Pakai Masker Kain, Dokter: Boleh Dipakai Asal...

"Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yang Bung Jerinx bela. Salah satunya Teluk Benoa, itu hebat dan keren banget," tulis awalan Bintang.

"Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yang saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yang Bung alami," tulis Bintang Emon.

Bintang Emon menjelaskan bahwa dirinya mengunggah video tersebut adalah sindiran halus terkait polemik virus Covid-19.

Baca Juga: Sudah Menyebar di Beberapa Wilayah, Virus Corona Varian Delta Disebut Lebih Berbahaya dan Cepat Menular, IDI: Banyak Menularkan ke yang Masih Muda-muda

"Jadi iya, sebenernya ini sarkas bung. Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Karena bahkan saya baru tau ada DM masuk dari bli ketika lihat postingan. Sukses selalu Bli," tutup Bintang.

Sebelumnya, melansir Sosok.ID,Jerinx juga tiba-tiba menuding BCL yang mencoba untuk menjatuhkan citra Bali dan masyarakatnya setelah dinyatakan terpapar virus corona.

Menurut Jerinx, terpaparnya BCL tersebut seperti direkayasa lantaran sang artis baru-baru ini diketahui dari Bali.

Tak hanya mengkritik, Jerinx baru-baru ini juga menuding BCL mendapatkan sejumlah uang agar mengaku terpapar covid-19.

Baca Juga: Susul Dua Anaknya, Hanung Bramantyo Dinyatakan Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca Justru Lega, Kenapa?

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, Sosok.id

Baca Lainnya