Pernikahannya dengan Lesti Kejora Disebut Tak Bakal Bertahan Lama, Rizky Billar Sindir Balik Sang Peramal: Itu Ramalan Apa Ramalan Cuaca Bos? Nggak Konsisten

Sabtu, 19 Juni 2021 | 19:15
https://www.instagram.com/rizkybillar/

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHype.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja berbahagia.

Ya, setelah sukses menggelar acara lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Namun di tengah suasana bahagianya itu, hubungan asmara yang dijalin Rizky Billar dan Lesti Kejora malah mendapatkan ramalan yang tak mengenakan.

Baca Juga: Bubah Alfian Ungkap Rizky Billar The Next Raffi Ahmad: Auranya Sama

Pasalnya, tak sedikit yang meramalkan jika usia pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora nantinya tak akan bertahan lama.

Ramalan tersebut pun rupanya sudah sampai ke telinga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hal ini terekam dalam vlog Irfan Hakim yang tayang di kanal YouTube deHakims Story (14/6/2021).

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Rahasia, Tanpa Tedeng Aling-aling Nassar Bongkar Tanggal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Awalnya, Irfan Hakim menyinggung soal ramalan yang menyebut jika pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan berakhir di pengadilan.

"Ngomongin masalah umur, banyak yang memprediksi kalau umur pernikahan lu nanti katanya akan bentar, akan cerai. Menurut lu gimana?" tanya Irfan Hakim, yang dikutip GridStar.ID dari kanal YouTube deHakims Story.

Mendengar pernyataan yang dilontarkan Irfan Hakim, aktor berusia 25 tahun itu mengaku tidak percaya dengan ramalan.

Baca Juga: Deretan Brand Terkenal Dunia Disiapkan di Acara Lamaran Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Irfan Hakim Syok Saat Dibocorin Biayanya

"Soal ramalan ya? Pertama saya nggak pernah percaya ramalan, kalau ada orang yang ngeramal sesuatu yang baik ya anggap itu sebagai doa. Kita jadikan sebagai omongan-omongan baik yang bisa menjadi doa lah, mudah-mudahan diijabah gitu," jawab Rizky Billar.

"Tapi jika sebaliknya, omongan buruk ya kita jadiin mawas diri aja lah, jadiin peringatan supaya kita lebih hati-hati," sambungnya.

Rizky Billar juga mengaku cenderung tak peduli dengan ramalan yang ditujukan kepadanya.

Baca Juga: Rizky Billar Berikan Seserahan Barang Branded dengan Harga Fantastis, Sang Mantan Justru Duluan Nikah, Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir

Namun, ia justru khawatir dengan psikologis Lesti Kejora.

Pasalnya, sang calon istri diakuinya sempat sedih saat mendengar ramalan buruk terkait nasib pernikahan mereka.

"Dan terkait ramalan memang, ya aku sih bodo amat ya. Cuma yang aku khawatirin adalah psikis dedek. Dia itu perempuan, dia sempat ngeluh, sempat sedih gitu ketika ada salah satu peramal yang meramal bahwa hubungan kita bakal berakhir bakal berantakan segala macam," beber Billar.

Baca Juga: Rizky Billar Pamer Groomsmannya yang Menawan, Calon Suami Lesti Kejora Sukses Bikin Warganet Kelimpungan: Bingung Pilih yang Mana

Rizky Billar lantas membeberkan bagaimana Lesti Kejora merasakan kesedihan yang mendalam dengan ramalan buruk yang mereka terima.

"'Kak, dedek sedih loh kak. awalnya dedek biasa aja, tapi kok sedih banget ya, dia seperti mendoakan, ngeledek gitu," beber Rizky Billar menirukan ucapan sang tunangan.

kendati demikian, Rizky Billar mengaku tak percaya dengan ramalan-ramalan yang muncul karena ia menganggap tak konsisten.

Pasalnya, ramalan yang kerap ia terima selalu berubah-ubah.

Baca Juga: Unboxing Seserahan, Rizky Billar Siapkan Tas LV hingga Sepatu Louboutin untuk Lesti Kejora

"Dan memang banyak banget dari awal ya peramal-peramal itu bilang ketika aku pertama kali bertemu dengan dedek, mereka bilang hubungan aku settingan. Setelah aku publish hubungan aku bahwa aku pacaran, bahwa kita ada komitmen khusus, mereka bilang 'wah paling nggak bakal nikah," ungkapnya.

Karena itulah, Rizky Billar cenderung tak peduli karena ramalan yang ia terima seperti ramalan cuaca.

"Ketika kita memutuskan untuk sebentar lagi bakal menikah 'ah paling juga gak lama'. Itu ramalan apa? Ramalan cuaca, bos? Nggak konsisten," pungkas Rizky Billar.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : YouTube, GridStar.ID

Baca Lainnya