Tak Lagi Jadi Rahasia, Tanpa Tedeng Aling-aling Nassar Bongkar Tanggal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Kamis, 17 Juni 2021 | 10:15
Instagram/Rizky Billar dan Nassar

Nassar bocorkan tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridHype.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja melangsungkan prosesi lamaran.

Itu artinya, hari pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah di depan mata.

Sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan mengadakan pengajian dan upacara adat yang ditayangkan di stasiun televisi.

Baca Juga: Deretan Brand Terkenal Dunia Disiapkan di Acara Lamaran Mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Irfan Hakim Syok Saat Dibocorin Biayanya

Hal ini terungkap dalam video unggahan kanal YouTube Trans TV Official pada Selasa (15/6/2021).

"Cinta Abadi Leslar, spesial pengajian dan upacara adat, Minggu (4/7/2021)," sebut Nassar yang membacakan tampilan layar tampilan dari acara Pagi-pagi Ambyar.

Mengetahui hal tersebut, Rian Ibram pun langsung menanyakan soal tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Nova, kakak sang artis yang saat itu menjadi bintang tamu acara tersebut.

Baca Juga: Rizky Billar Berikan Seserahan Barang Branded dengan Harga Fantastis, Sang Mantan Justru Duluan Nikah, Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir

"Berarti pernikahannya dalam waktu dekat, karena pengajian biasanya tidak terlalu jauh dari akad dan resepsi, begitu ya Kak Nova?" tanya Rian Ibram.

"Pas udah dekat nanti diumumin," ujar Nova.

Meski begitu, sang kakak memberikan kode soal hari pernikahan akan dilangsungkan kurang lebih dalam waktu 3 bulan mendatang.

Baca Juga: Rizky Billar Pamer Groomsmannya yang Menawan, Calon Suami Lesti Kejora Sukses Bikin Warganet Kelimpungan: Bingung Pilih yang Mana

"Tadi kak Nova bilang kurang lebih tiga bulan akan ada di Indonesia kan ya, ini sekarang bulan Juni, 'Juni, Juli, Agustus', berarti seharusnya sebelum Agustus mereka akan segera menikah ya," ujar Rian Ibram.

Bak masih dijadikan rahasia, Nassar tanpa ragu jusru membongkar tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kabarnya, Nassar akan menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Selangkah Lebih Dekat Menuju Halal, Seserahan Rizky Billar Untuk Lesti Kejora Bikin Melongo, Ruben Onsu: Bener-bener Sultan Guys!

"Dengar ya, yang saya tahu kalau nggak berubah dari tim manajemen dan keluarga. Lesti tuh pernah meminta saya untuk menyanyi, pada saat pengantin jalan, saya di depannya menyanyikan lagu Endless Love," kata Nassar.

Tak sampai di situ, fashion stylist Caren Delano juga ikut membeberkan detail kapan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar digelar.

"Lu mau tahu nggak tanggal berapa? Dia udah pesan baju sama gue buat nyanyi itu, 24 Juli," ungkap Caren.

Baca Juga: Resmi Dilamar Rizky Billar Usai Setahun Saling Kenal, Lesti Kejora Akui Tak Beri Pelangkah untuk Sang Kakak

Rupanya,Caren Delano merupakan stylist dari pedangdut Nassar.

"Kan gue stylist-nya Nassar, dia udah minta bikin baju," ujar Caren.

"Berarti kalau nggak 24, 25 Juli ya?" tanya Rian Ibram memastikan.

"Insya Allah," tukas Nassar.

Baca Juga: Baru Juga Lamaran, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Dapat Hadiah Tunggangan Executive Mewah dari Sosok ini, Netizen: Gokil Memang

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : YouTube

Baca Lainnya