Bangun Aksi Nyata, Agnez Mo Panen Pujian Usai Sediakan Klinik Vaksinasi Covid-19 Secara Gratis, Netizen Bangga: idola Gue Emang Luar Biasa

Kamis, 17 Juni 2021 | 13:15
Instagram Agnez Mo

Agnez Mo

GridHype.ID - Bukan Agnez Mo namanya kalau tak membuat bangga para penggemarnya.

Bagaimana tidak? Di tengah pandemi Covid-19 ini, Agnez Mo diketahui mendirikan klinik untuk tempat vaksinasi secara gratis.

Sontak aksi nyata yang dilakukan Agnez Mo itu tuai pujian dari publik.

Seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 sampai detik ini masih menghantui masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Baru Terungkap, Tantri Kotak Akui Sempat Jadi Backing Vokal Agnez Mo Namun Tak Kunjung Terima Imbalan: Sampai Detik Ini Gak Dikirim

Sederet publik figur pun turut memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Mulai dari memberikan masker gratis, sembako, hingga donasi untuk yang membutuhkan.

Namun berbeda dengan artis lainnya, Agnez Mo justru membangun klinik vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Melansir dari Tribun Seleb, rupanya Agnez Mo tak ingin tinggal diam.

Baca Juga: Agnez Mo Nikmati Senja Bersama Seorang Lelaki, Potretnya Bikin Iri!

Ia pun bergerak menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan menyediakan klinik tempat vaksinasi secara gratis.

Penyanyi bersuara emas ini bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

Melalui akun Instagram-nya @agnezmo (16/6/2021), ia menceritakan bahwa dirinya baru sempat mengunjungi klinik tersebut.

Dalam unggahan itu pula, Agnez Mo membagikan video dirinya bersama sang ayah saat berkunjung ke kliniknya itu.

Baca Juga: Dinilai Bikin Lupa Kerjaan, Kedekatan Adam Rosyadi dan Agnez Mo Malah Buat Penggemar Mencak-mencak: Kelas Internasional Standarnya Bocil?

"Program ini sudah berjalan beberapa waktu lalu, tapi saya baru sadar belum pernah sempat mengunggahnya di feed Instagram. Silakan lakukan vaksinasi (gratis)," tulis Agnez Mo dikutip Tribun Seleb dari Instagram @agnezmo.

Agnez Mo juga menjelaskan bahwa kliniknya itu memiliki fasilitas yang lengkap.

"Klinik yang kami bangun ini punya fasilitas yang lengkap. Bukan cuma tempat untuk suntik vaksinnya, tp juga siap dengan ambulance, Ruang emergency, lab, dan lain2..," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Agnez Mo menjelaskan bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi, mereka nantinya akan mendapatkan makanan berupa mie instant dan telur untuk dibawa pulang.

Baca Juga: Kulit Kencang tanpa Kerutan Bak Anak Remaja Meski Usianya Kepala, Agnez Mo Berikan Jawaban Menohok saat Ditodong Pertanyaan Soal Skincare

"Mereka datang ke Rumkitlap, antre dari pagi, mungkin nggak sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka.

Khususnya dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan," jelas Agnez.

Selain itu, tujuan dibangunnya klinik ini juga untuk mensukseskan program vaksinasi yang telah dijalankan pemerintah.

Baca Juga: Kesabarannya Sudah Mencapai Batas, Agnez Mo Luapkan Kekesalannya di Media Sosial, Sindir Seseorang yang Selalu Bikin Repot Dirinya, Siapa Gerangan?

"Mie Instant & telur itu inisiatif nya AGP untuk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi," imbuhnya.

Tak hanya bagi masyarakat umum, sebagai ucapan terimakasih, Agnez juga tak melupakan penggemar setianya, Agnation, untuk diberi vaksin gratis.

"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading. Thank you. FOR ALL AGNATION member, kamu juga bisa mendapatkan vaksin di tempat. Tapi hanya untuk yang terdaftar," tutupnya.

Baca Juga: Tak Pernah Nyinyirin Orang, Bak Petir di Siang Bolong Agnez Mo Beri Sindiran Menohok pada Orang yang Kerap Merepotkannya

Aksi nyata Agnez Mo ini sontak mendapatkan pujian dari para rekannya dan juga netizen.

@erm***: Bisa x artis2 yg katanya sultan2 itu, ngikutin aksi dia ini jg... biar bermanfaat gitu, jd gak sibuk pamer2 doang.

@tom***: Gilss...diem-diem malah buat KLINIKnya dong wkwwk...yg pada sombong pamer bagi bagi masker minggir dlu

@ent***: Idola gue emang luar biasa, AG PEDULI

Baca Juga: Ariel NOAH Tak Pungkiri Anya Geraldine Masuk dalam Kreteria Wanita Idamannya, Mbak You Justru Terawang Sang Lady Killer Berjodoh dengan Penyanyi Hingga Sebut Akan Lepas Status Dudanya Tahun ini

@aza***: Diam diam...boom.

@yok***: Idola yang sesungguhnya..

@ria***: Nah ini bru public figureeeeeeeee benerrrrrrrrrrrrrr...... NICE!!!!!!! InshaAllah pahala mengalir tanpa putus barangsiapa yg berbagi dalam kebaikan banyak umat ...

@bow***: Wow bangga banget sama

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Instagram, Tribun Seleb

Baca Lainnya