Enggan Bos Kecilnya Dituding Sebagai Anak yang Tak Punya Sopan Santun, Pengasuh Rafathar Pasang Badan Bela Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kamis, 10 Juni 2021 | 18:30
Instagram/@shela_lala96

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala

GridHype.ID- Punya orangtua terkenal, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak lepas dari sorotan publik.

Seperti belum lama ini, putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tengah menjadi perbincangan hangat netizen.

Pasalnya, hanya karena potongan videodari kanal Youtube RANS Entertainment, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sasaran hujatan netizen.

Baca Juga:Rafathar Dibully Habis-habisan Sama Netizen, Baim Wong Langsung Pasang Badan Untuk Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Seolah ikut geram saat anak yang sudah diasuhnya sejak kecil di-bully, Lalapun angkat bicara.

Ia memberi pembelaan terhadap Rafathar yang dituding sebagai anak tak tahu dan tidak diajarkan sopan santun.

"Banyak yang bilangin Rafathar itu anaknya marah-marah, enggak sopan santun, enggak diajari sopan santun sama orangtuanya," kata Lala dalam video Instagram Story @shela_lala96 seperti yang dikutip GridHype melalui KOMPAS.COM.

Baca Juga:Siap-siap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Cari Pengasuh Baru, Rafathar Ogah Berbagi Mbak Lala ke Calon Adiknya

"Jujur aku sedih banget, aku orang yang ada yang membantu ibu Gigi, aku sedih banget," lanjutnya.

Sebagai orang yang hampir selalu bersama Rafathar, Lala merasa dia yang lebih mengenal Rafathar dibanding orang-orang yang menghujat anak berusia 5 tahun itu.

"Aku yang tahu Rafathar, aku yang tahu cara Pak Raffi dan Bu Gigi ngedidik Rafathar, Rafathar itu sangat dididik, apalagi dalam hal sopan santun," kata Lala.

Baca Juga:BERITA POPULER: Heboh Warga di Dekat Alas Purwo Kehilangan Banyak Hewan Ternak Karena Mahkluk ini Hingga Nagita Slavina Kaget Saat Tahu Isi Buntelan Hitam di Ruang Tamu Soimah

"Anak kecil, enggak ngerti apa-apa, dia di situ posisinya itu Pak Baim udah melakukan kesalahan berkali-kali," jelas Lala.

Lala tak habis pikir dan merasa sedih melihat orang-orang yang tak mengenal Rafathar dan hanya melihat sepenggal video lantas langsung menghakimi dan melabeli Rafathar sebagai anak tak sopan.

"Netizen atau ibu-ibu yang kalau enggak tahu ceritanya lebih baik keep silent, diem aja, enggak usah ngetik hal-hal yang enggak berguna," ucap Lala.

Baca Juga:Penampilan Rafathar Kenakan Baju Simpel Saat Liburan Mewah Bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sukses Bikin Warganet Salah Fokus

Ke depannya, dia berharap orang-orang bisa lebih bijak dalam bermedia sosial, dan menggunakannya untuk hal-hal positif.

Ramai soal Rafathar dihujat itu semua bermula dari video yang diunggah saat Rafathar bermain jenga kayu bersama Baim Wong, Nagita Slavina, dan ada juga Paula Verhoeven.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, sebelum main, Rafathar memberikan peringatan hukuman jika kalah.

Baca Juga:Sempat Ramai Polemik Penunjukkan Nagita Slavina, Artis Sinetron ini Disebut-sebut Bakal Geser Posisi Istri Raffi Ahmad Jadi Ikon PON XX Papua

"Kalau curang bikin sendiri. Kalau hancurin bikin sendiri," tegas Rafathar.

Baim Wong pun menyanggupi kata-kata Rafathar dan permainan pun dimulai.

Namun di pertengahan permainan, Baim Wong merecoki Rafathar saat akan mengambil sebuah balok kayu.

Baca Juga:Putra Sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dinilai Tak Diajari Sopan Santun, Pengasuh Rafathar Bela Habis-habisan

Merasa dicurangi, Rafathar pun kesal lalu menangis histeris.

Sebagai cara melampiaskan emosinya, Rafathar merobohkan balon susun tersebut hingga hancur berantakan.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya