Kaesang Pangarep Mendadak Hilang Tanpa Kabar, Felicia Tissue Ngaku Sang Nenek sampai Datang ke Istana Bogor untuk Meminta Kejelasan: Sayangnya Perjalanan Itu Sia-sia

Jumat, 28 Mei 2021 | 08:00
Youtube dan Instagram.com

Felicia Tissue buka suara soal Kaesang Pangarep

GridHype.ID - Polemik kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue beberapa waktu lalu sempat gembarkan publik.

Pasalnya, hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue mendadak kandas di tengah jalan.

Bahkan muncul isu orang ketiga dalam hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara, Felicia Tissue Ungkap Kaesang Pangarep Mendadak Hilang Tanpa Kabar Usai Dua Minggu Janjikan Pernikahan: Saya Diabaikan Begitu Saja

Pihak Felicia Tissue menyebut bahwa Kaesang Pangarep telah melakukan ghosting alias menghilang tanpa kabar.

Setelah lama, drama percintaan mereka tak dibahas, kini muncul klarifikasi dari Felicia Tissue.

Ya, setelah lama bungkam, Felicia Tissue akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Kaesang Pangarep yang mendadak berakhir.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ibunda Felicia Tissue Kembali Beri Sindiran Menohok soal Laki-laki Pecundang: Cuma Pengecut yang Tidak Berani Meminta Maaf

Hal ini ia ungkap dalam sebuah tayang yang diunggah di kanal YouTube-nya Felicia Tissue yang berjudul "The Revelation" (26/5/2021).

Dalam tayangan tersebut, Felicia Tissue mengaku sudah dijanjikan untuk dinikahi Kaesang Pangarep.

Namun, setelah dua minggu setelah meminta restu, Kaesang Pangarep justru menghilang dari kehidupannya.

Baca Juga: Ternyata Bukan Nadya Arifta, Ini Dia Wanita Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Sampai Minta Doa dari Netizen

Ia pun sampai melakukan semua cara agar bisa menghubungi putra bungsu Presiden Jokowi itu, namun tak kunjung berhasil.

"Niatnya bukan untuk memperkeruh, tetapi karena tidak ada jalan lain lagi," kata Felicia di kanal YouTubenya yang dikutip dari Grid.ID.

"Satu-satunya adalah menyampaikan perasaan hati dalamnya bahwa putrinya telah diperlakukan secara tidak wajar," sambungnya.

Baca Juga: Cobaan Hidup Terus Menerpa, Usai Dicampakkan oleh Kaesang Pangarep Demi Perempuan Lain, Felicia Tissue Kini Diisukan Terseret Masalah Penipuan

Tak sampai di situ saja, Felicia Tissue juga mengungkap bahwa sang nenek ikut merasakan sakit hati.

"Nenek saya yang sudah 84 (tahun) menelepon untuk bertanya, cuma saya hanya menjelaskan tidak tau karena saya menghkhawatirkan kesehatannya," ungkap Felicia Tissue.

Karena tahu hubungan sang cucu sedang tidak baik-baik saja, nenek Felicia Tissue sampai datang ke Istana Bogor untuk mencari jawaban mengapa Kaesang Pangarep meninggalkan cucunya.

Baca Juga: Bak Ditelan Bumi Usai Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Unggah Potret Terbarunya, Penampilan dan Auranya Berubah Drastis

"Tapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan sebenarnya ada apa dengan putra beliau. Tapi sayangnya perjalanan itu sia-sia," jelasnya.

Setelah sampai, pihak istana justru tak bisa memberikan jawaban terkait sikap Kaesang Pangarep yang mendadak hilang tanpa kabar.

"Dinding Istana begitu tebal dan tidak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan nenek saya," ucap Felicia.

Baca Juga: Kepergok Gandeng Kontestan Idola Cilik Blasteran Amerika di Kampung Halaman, Kaesang Pangarep Cuma Jadikan Nadya Arifta Pijakan Setelah Putus dari Felicia Tissue?

Felicia Tissue pun semakin bingung hingga akhirnya muncul pemberitaan yang menyebut bahwa Kaesang Pangarep telah memiliki kekasih baru.

Ia mengaku sang ibu merasa sedih dan sakit hati mengetahui putrinya diperlakukan semena-mena oleh putra bungsu Presiden Jokowi.

"Mulai saat itu foto-foto mesranya mulai tersebar luas di media online. Dipertontonkan kepada publik, di situlah ibu saya merasakan dengan pedihnya bahwa putri satu-satunnya telah dikhianati oleh putra beliau dengan prilaku kejinya yang diperbolehkan oleh keluarga," pungkasnya.

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Grid.ID, YouTube

Baca Lainnya