Akhirnya Buka Suara, Felicia Tissue Ungkap Kaesang Pangarep Mendadak Hilang Tanpa Kabar Usai Dua Minggu Janjikan Pernikahan: Saya Diabaikan Begitu Saja

Kamis, 27 Mei 2021 | 10:00
Kolase tangkap layar YouTube/Felicia Tissue dan dokumentasi Tribunnews

Felicia Tissue ungkap tak ada satu pun pihak keluarga Jokowi meresponnya terkait Kaesang Pangarep

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, publik tengah digegerkan dengan polemik kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Felicia Tissue.

Pasalnya, disebutkan bahwa Kaesang Pangarep mendadak menghilang dari kehidupan Felicia Tissue.

Sontak sikap Kaesang Pangarep yang mendadak hilang tanpa kabar tersebut membuat pihak Felicia Tissue kebingungan.

Hingga akhirnya ibunda Felicia Tissue menuliskan curhatan panjangnya sampaimelontarkan sindiran untuk Kaesang Pangarepdi media sosial.

Baca Juga: Nadya Arifta Lewat, Wanita Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep Kantongi Dukungan dari Netizen: yang Ini Dapet Aura Keistanaannya

IbundaFelicia Tissue terang-terangan mengaku tak terima atas sikap putra bungsuPresiden Jokowi yang memutuskan hubungannya dengan putrinya.

Namun, Kaesang Pangarep memilih untuk bungkam dan tak memberikan klarifkasi atas permasalahannya tersebut.

Begitu pula dengan Felicia Tissue,ia diketahui juga tak lagi aktif di media sosial.

Namun setelah beberapa bulan berlalu, kini Felicia Tissue mendadak gemparkan jagat maya.

Baca Juga: Ternyata Bukan Nadya Arifta, Ini Dia Wanita Cantik yang Dikabarkan Dekat dengan Kaesang Pangarep, Sampai Minta Doa dari Netizen

Pasalnya, mantan kekasih Kaesang Pangarepitu akhirnya buka suara tentang kandasnya hubungan asmaranya dengan putra bungsu Presiden Jokowiitu.

Melalui kanal YouTube-nya Felicia Tissue (26/5/2021), ia menceritakan hubungan yang telah terjalin selama lima tahun dengan Kaesang, hingga ketika tiba-tiba saja pengusaha kuliner itu menghilang.

"Akhir Desember 2020 putra beliau menelpon dan mengatakan secara langsung kepada saya, keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi," kata Felicia seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Dari pengakuannya, Kaesang juga disebut telah meminta restu kepada orangtua Felicia.

Baca Juga: Kepergok Pamer Kemesraan dengan Wanita Lain, Kaesang Pangarep Depak Nadya Arifta Demi Pegawai Marketing Representative Perusahaannya?

Hanya saja, dua minggu sejak mengutarakan niat untuk menikahi Felicia, Kaesang tiba-tiba saja menghilang tanpa jejak dan menjadi sulit dihubungi.

"Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ujar Felicia.

Di tengah keterpurukan dan rasa bingungnya, Felicia mencoba tegar dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Sayangnya, semua akses untuk mendapat kejelasan seolah mendadak tertutup.

Baca Juga: Cobaan Hidup Terus Menerpa, Usai Dicampakkan oleh Kaesang Pangarep Demi Perempuan Lain, Felicia Tissue Kini Diisukan Terseret Masalah Penipuan

Felicia tidak bisa menghubungi siapapun dari Kaesang hingga keluarganya.

"Tapi tidak ada satupun yang merespons, dan ibu Iriana pun mengganti kontak selulernya," ucap Felicia.

Felicia sempat bisa menghubungi bude Kaesang, tapi setelah dua hari kemudian, Felicia kembali menemui jalan buntu, bude yang awalnya menjanjikan akan mencari tahu apa penyebab Kaesang seperti itu justru ikut sulit dihubungi.

Kekecewaan Felicia bertumpuk ketika dia melihat Kaesang justru aktif di media sosial Twitter, tapi tidak menggubrisnya.

Baca Juga: Bak Ditelan Bumi Usai Putus dari Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Unggah Potret Terbarunya, Penampilan dan Auranya Berubah Drastis

"Dan yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di sosial media Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga bapak Jokowi," lanjut Felicia dengan suara bergetar.

Keinginan Felicia sebenarnya hanya agar dia bisa mendapat penyelesaian yang jelas dari pihak Kaesang sehingga Felicia bisa ikhlas dan kembali menjalankan kehidupannya tanpa terusik hujatan dan tudingan kejam.

Baginya ini adalah persoalan etika, bukan soal jodoh atau tidak berjodoh.

"Ini masalah etika dalam penyelesaian. Saya ingin bisa menjalankan hidup saya dengan logowo tanpa selalu diusik karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau, maka saya harus berbicara yang sebenar-benarnya kepada publik," ucapnya lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhirnya Bicara, Felicia Tissue Sebut Kaesang Menghilang Dua Minggu Setelah Utarakan Niat Menikah"

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya