Nagita Slavina Dikenal Hobi Masak Hingga Kulineran, 10 Peralatan Dapur Istri Raffi Ahmad ini Harganya Bikin Meringis, Talenan dan Teko Saja Bisa Mencapai Belasan Juta

Minggu, 09 Mei 2021 | 11:30
instagram.com/nagitaslavinatengker_1717

Nagita Slavina

Gridhype.id-Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ahmadkerap kali mencuri perhatian publik.

Keluarga yang dijuluki sultan andara ini memang selalu menarik perhatian lantaran gaya hidupnnya yang selalu diselimuti kemewahan.

Bukan rahasia umum lagi jika, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mengenakan barang-barang branded dengan harga fantastis.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Terlibat Debat Alot Cuma Gara-gara Sepatu Roda, Sultan Andara: Aku Aja yang Ngewakilin!

Baru-baru ini Nagita Slavina juga kerap menjadi perbincangan lantaran aksinya mendatangkan para pedagang makanan ke rumahnya.

Diketahui, jika istri Raffi Ahmad ini memang hobi jajan dan makan.

Wanita yang tengah berbedan dua ini juga diketahui memiliki keterampilan memasak yang lumayan.

Hal itu tak lain karena Nagita Slavina juga hobi memasak.

Baca Juga: Nagita Slavina Ngaku Tak Ngidam Selama Hamil, Raffi Ahmad Malah Terus-Terusan Datangkan Pedagang ke Rumahnya, Fans: RANS Bgga Ada Lawan!

Hal ini ditunjukkan dengan beberapa unggahan di media sosial pribadinya, yang kerap memposting momensaat tengah memasak bersama keluarga.

Bukan hanya kebolehan memasak dan penampilan Nagita Slavina saja yang menjadi sorotan, namun berbagai peralatan dapur milik wanita yang akrab di sapa Gigi ini juga turut mencuri perhatian.

Penasaran apa saja, berikut 10 peralatan dapur Nagita Slavina dengan harga fantastis yang dirangkum Gridhype.id dari instagram @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Rafi Ahmad Rela Dekor Halaman Rumah bak Warung Tenda Pinggir Jalan, Ibu Hamil: Serasa di Jimbaran!

1.Teko Teh (H Deco Rouge Tea Set Rp12.100.000)

2.Talenan (Index Steel Chopping Board Set Rp2.380.000)

Baca Juga: Bakal Jadi Anak Sultan Satu Angkatan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Tengah Nantikan Kelahiran Anak Kedua Ikut Beri Selamat untuk Kehamilan Aurel Hermansyah

2. Mangkuk pengaduk (Mixing Bowls Rp2.157.000)

3. Kulkas (Rp19.849.000)

Baca Juga: Hamil Muda, Nagita Slavina Tampil Memukau Saat Jadi Model Produk Tas Brand Lokal, Netizen Sampai Pangling : Cantiknya Gak Ada Obat

4. Oven Mikro (Rp24.129.000)

5. Mixer (Rp10.079.000)

Baca Juga: Ngidamnya tak Diladeni Baim Wong, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina Balas Dendam Undang Penjual Sate Beserta Gerobaknya: Gue Bawa Sendiri Abang Satenya!

6. Grill Pan Rp1.580.000

7.9 Compact Preparation Set (Rp1.710.000)

8. Set Penggorengan (Rp3.390.000)

Baca Juga: BERITA PPOPULER: Tsania Marwa Bongkar Kelakuan Keluarga dan Kuasa Hukum Atalarik Syach Hingga Nissa Sabyan dan Ayus Kembali Tampil di TV Bak Urat Malunya Sudah Putus

9.Elevate Carousel Set (1.830.000)

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Instagram

Baca Lainnya