Ngidamnya tak Diladeni Baim Wong, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina Balas Dendam Undang Penjual Sate Beserta Gerobaknya: Gue Bawa Sendiri Abang Satenya!

Sabtu, 08 Mei 2021 | 08:45
tangkap layar YouTube RANS Entertainment

Nagita Slavina makan soto lamongan

GridHype.id-Rafi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah ramai dibicarakan publik.

Rafi Ahmad dan Nagita Slavinabeberapa waktu lalu mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Rafi Ahmad dan Nagita Slavinadiketahui sangat ingin memberi adik untuk anak pertamanya, Rafathar.

Setelah sempat mengalami keguguran pada 2020 lalu, kini Nagita bersiap untuk kembali menimang bayi.

Baca Juga: Kerap Dapat Sindiran Hidup Numpang di Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Nisya Ahmad Akhirnya Angkat Kaki Usai 7 Tahun

Kehamilan identik dengan ngidam, banyak ibu hamil yang tetiba menginginkan makanan, minuman, atau bahkan ingin melakukan hal-hal yang tak biasa.

Demikian pula wanita berusia 33 tahun ini, melalui unggahan di channel Youtube Rans Entertainment, Nagita dan keluarga kerap menunjukan hobinya makan.

Baru-baru ini dirinya diketahui sering mengundang tukang jajanan untuk datang ke rumahnya.

Tak hanya satu, tetapi beberapa jenis jajanan ia hadirkan lengkap dengan gerobak dan penjualnya.

Baca Juga:Bak Ditinggal Pergi Jauh Ke Ujung Dunia, Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Lantaran Adik Iparnya Putuskan Pindah Rumah Setelah 7 Tahun Hidup Bersama

“Berhubung kemarin Baim bawain Sate Maranggi dia ngga mau ngasih tau abang-abangnya dimana. Gue cari yang bisa ada di Jakarta.” Ujarnya di channel Youtube Rans Entertainment (5/5/2021).

Sambil berdiri di depan gerobak sate yang diangkutnya ke rumah, Nagita yang saat itu mengenakan pakaian berwarna merah mudah seolah puas menunjukan kepada Baim Wong bahwa dirinya bisa mendapatkan sendiri Sate Maranggi yang diinginkan.

Keluarga sultan Andara ini memang memiliki kedekatan dengan keluarga Baim Wong, bahkan keduanya kerap membuat konten bersama.

Baca Juga:Saking Berjubelnya Kosmetik Mahal di Meja Rias Miliknya, Nagita Slavina Butuh Seharian Untuk Bebenah

Diketahui bahwa Baim Wong suka menggoda keluarga Rafi Ahmad terutama Rafathar.

“Baim, emang lu doing yang ada Sate Maranggi! Mana waktu itu kita bakar sendiri, mohon maaf kita ada yag bakarin!” Ujarnya sambil menunjukan pedagangnya yang tengah membakar sate.

Tidak hanya sate, saat itu ia mengundang beberapa pedagang lain yaitu bola-bola ubi, soto, dan es tebu.

Satu per satu dicoba oleh Nagita seolah tak punya rasa kenyang.

Baca Juga: Cincin Berlian Mini Bermotif Unik Melekat Manis di Jarinya, Nagita Slavina Sukses Bikin Netizen Syok: Kecil-kecil Cabe Rawit

“Baim Wong, Lu ngga bawain gue abang-abang sate, gue cari sendiri abang satenya!” Lagi-lagi nagita membawa nama Baim Wong.

Sambil mencicipi sate yang disajikan, Nagita tampak duduk bersebelahan dengan asistennya yang dikenal dengan panggilan Mbak Lala.

Nagita dan keluarga memang begitu dekat dengan para pegawainya, bahkan seringkali membawa mereka berlibur ke luar negeri.

Baca Juga: BERITA PPOPULER: Tsania Marwa Bongkar Kelakuan Keluarga dan Kuasa Hukum Atalarik Syach Hingga Nissa Sabyan dan Ayus Kembali Tampil di TV Bak Urat Malunya Sudah Putus

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Rans Entertainment YouTube Channel

Baca Lainnya