Jalani Ibadah Umrah 2 Tahun Lalu, Tike Priatnakusumah Alami Pengalaman Spiritual Luar Biasa, Keinginannya Terkabul Langsung Bahkan Sebelum Ia Ucapkan dengan Lisan

Kamis, 14 Mei 2020 | 20:45
Instagram @tikeprie

Umroh dengan Suami, Tike Priatnakusumah Rasakan Kebesaran Tuhan hingga Tangisnya Pecah

GridHype.ID - Pengalaman spiritual selama di Tanah Suci tentu menjadi hal yang tak terlupakan dalam hidup seorang muslim.

Berbagai pengalaman tak terduga seolah mengingatkan kita akan kebesaran sang pencipta.

Presenter dan komedian kondang Tike Priatnakusumah ternyata pernah merasakan pengalaman spiritual luar biasa di Tanah Suci.

Pengalaman spritual ini ia rasakannya saat berada di depan Kakbah yang merupakan bangunan suci umat muslim.

Baca Juga: Nekat Nikahi Duda 45 Tahun Lebih Tua darinya, Curhatan Istri Muda Mark Sungkar yang Sempat Ingin Pulang ke Rumah Orang Tuanya, Kenapa?

Bertolak dari tahan air menuju tanah suci pada Rabu (14/11/2018), Tike Priatnakusumah dan sang suami sempat berpamitan kepada kedua putrinya.

Alami hal janggal hingga tangisnya pecah di tanah suci, Tike Priatnakusumah tak menyangka akan dapatkan pengalaman spiritual yang berharga.

Pengalaman spiritual ini disampaikan Tike Priatnakusumah dalam akun Instagram pribadinya @tikeprie pada Jumat (16/11/2018) kemarin.

"Tadi subuh, beres sholat ngeliat ada orang bagi bagi makanan di masjidil haram, biasa anaknya celamitan koq pengen yah, tapi karen yang dibagiin laki doang, jadi ragu ragu, Eh pas lagi nunggu jumatan ada yang ngasih makanan loh...luar biasa dibayar kontan," ungkap Tike Priatnakusumah.

Instagram @tikeprie
Instagram @tikeprie

Umroh dengan Suami, Tike Priatnakusumah Rasakan Kebesaran Tuhan Hingga Tangisnya Pecah

Pada unggahan tersebut, terlihat dua biji-bijian makanan ringan khas Arab yang dibagikan secara gratis.

Menggenggam bukti kebesaran Tuhan, Tike Priatnakusumah tidak menyangka keinginannya terwujud secepat itu.

Tak hanya sekali, lagi-lagi Tike Priatnakusumah mengalami perjalanan spiritual hingga tangisnya pecah.

Baca Juga: Bagikan Resep Es Kopi Susu Junaba Ala Tasya Farasya, Netizen Minta Dibuatin

"Hari ini pertamakalinya ikut sholat jumat, ada yang cerita menarik pas soljum tadi, pas dengerin ceramah walau pake bahasa arab, tiba tiba ajah nangis gak ke bendung, aneh tapi nyata...," tulis Tike Priatnakusumah membagikan potretnya dengan sang suami di depan Masjidil Haram.

Aneh tapi nyata, Tike Priatnakusumah dengan mudah berlinang air mata saat mendenga khutbah sholat Jumat meski berbahasa Arab yang tidak seluruhnya dipahaminya.

Tike Priatnakusumah dan sang suami tampil bersahaja dengan berbalut busana muslim saat melaksanakan ibadah umroh.

Doa agar Tike Priatnakusumah dan sang suami lancar menjalankan ibadah umroh hingga kembali pulang ke tanah air dipanjatkan oleh para warganet.

Keduanya kembali ke Tanah Air dengan selamat usai menunaikan ibadah umrah.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridStar dengan judul Baru Ucapkan dalam Hati saat Umrah 2 Tahun Lalu, Keinginan Tike Priatnakusumah Langsung Terkabul hingga Tak Bisa Tahan Derai Air Matanya Usai Rasakan Pengalaman Spiritual di Depan Kakbah

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya