Lega Billy Syahputra Putus dari Amanda Manopo, Nikita Mirzani Bongkar Tabiat Pemeran Andin sampai Singgung Soal Pansos

Selasa, 04 Mei 2021 | 03:15
Kolase gambar Instagram/@bilsky16 dan dok. Sosok.ID dari Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani, Amanda Manopo, dan Billy Syahputra.

GridHype.ID - Kedekatan Billy Syahputra dengan Memes Prameswari disambut baik oleh Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini pun bahkan pernah memprediksi akhir hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

Nikita Mirzani disebut-sebut tahu tabiat mantan pacar Billy Syahputra, Amanda Manopo.

Baca Juga: Pepet Memes Prameswari Usai Hubungannya dengan Amanda Manopo Gagal, Kebiasaan Buruk Billy Syahputra yang Suka Menghambur-hamburkan Uang Dibongkar Raffi Ahmad

Dilansir dari Sosok.ID, Nikita Mirzani mengaku dirinya merasa lega setelah Billy putus dari sang mantan kekasih, Amanda Manopo.

Tak sampai di situ saja, Nikita Mirzani akui dirinya lebih setuju adik Olga Syahputra tersebut berpacaran dengan Memes Prameswari.

Bukan tanpa alasan, Nyai mengungkapkan alasannya tak memberi restu saat Billy menjalin asmara dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Gagal Bawa Hubungannya dengan Billy Syahputra ke Pelaminan, Amanda Manopo Diterawang Sosok Ini Bakal Berjodoh dengan Pengusaha Tajir Melintir Sampai Kalahkan Syahrini

Hal itu diungkap oleh Nyai saat dirinya berbincang dengan wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra.

Melalui sambungan video call, Nikita Mirzani mengakui bersyukur hubungan asmara Billy telah berakhir bersama Amanda Manopo.

"Ini pelajaran untuk Billy Syahputra supaya nggak gampang terkecoh perempuan," kata Nikita Mirzani dikutip Wartakotalive.com, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: Kerap Ditodong Pertanyaan Soal Hubungannya dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Bereaksi

Melalui video yang diunggah di kanal Youtube Langit Entertainment, Sabtu (1/5/2021) Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya.

Artis yang dikenal ceplas-ceplos tersebut memang diketahui sedang renggang hubungannya bersama Billy Syahputra beberapa waktu lalu.

Namun demikian tak menyurutkan Nyai untuk tetap memperhatikan kehidupan sosok artis yang telah ia anggap seperti adik sendiri tersebut.

Baca Juga: Billy Syahputra Makin Lengket dengan Memes Prameswari Sampai Rela Hapus Semua Foto Sang Mantan, Amanda Manopo Beri Jawaban Sinis dan Sebut Hanya Gimmick

Termasuk kehidupan asmara dengan siapa Billy Syahputra menjalin cinta.

Bahkan saat baru pertama kali bertemu dengan Memes Prameswari, Nikita Mirzani mengaku lebih setuju Billy dengan penyanyi tersebut.

"Gue setuju Billy sama lu," kata Nikita Mirzani sambil menunjuk Memes Prameswari.

Baca Juga: Ramalannya Bak Akurat, Kandasnya Hubungan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo Disebut Paranormal Ini Hanya Saling Tertarik dan Susah Naik ke Jenjang yang Lebih Serius

Nikita Mirzani pun mengaku lega Billy Syahputra telah memilih mengakhiri hubungannya dengan Amanda Manopo.

Sambil tertawa, Nyai pun mengolok-olok adik sahabatnya tersebut.

"Dia (Billy Syahputra) putus? Syukurin!" kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan Usai Hubungannya Kandas dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Ajak Nikah Ayu Ting Ting sampai Biduan Asal Depok Lontarkan Kalimat Pedas

Nikita Mirzani pun mengungkapkan mengapa dirinya tak setuju pada Amanda Manopo meski awalnya belum mengetahui sosok pesinetron muda tersebut.

"Billy ini orang yang baik buat gue. Setiap perempuan yang dekat sama dia, pasti dapat eksposur yang tidak diduga," ucap Nikita Mirzani.

"Gue tadinya nggak tahu Amanda Manopo. Pas Billy dekat sama dia, Amanda dapat rezeki dari sinetron, endorse, tiba-tiba jadi BA (brand ambassador)," katanya.

Baca Juga: Tanpa Basa Basi Ahli Tarot Sebut Amanda Manopo Alami Gejolak Hati di Saat Billy Syahputra Dijodohkan dengan Memes Prameswari

"Tadinya sebelum sama Billy, dia (Amanda Manopo) biasa aja," kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan menyebut Amanda Manopo hanya melakukan pansos ketika dekat dengan Billy Syahputra.

Dituding yang macam-macam, Amanda Manopo akhirnya angkat bicara.

Dilansir dari Tribun Kaltim, Amanda Manopo akhirnya tanggapi sindiran Nikita Mirzani soal hubungannya dengan Billy Syahputra.

Baca Juga: Dikabarkan Pepet Wanita Lain Sebelum Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Gelagapan Ditanya Isu Perselingkuhan sampai Bantah Adanya Orang Ketiga

Kandasnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo masih saja terus diperbincangkan.

Tak ada habisnya memang, banyak netizen yang masih mencari kesalahan-kesalahan antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

"Kamu kira cuma kamu yang bisa balas dendam, pakai nyindir saya di sini lagi, saya juga bisa," kata Amanda Manopo dengan tatapan sinis, dikutip dari Sripoku.com.

Baca Juga: Dikabarkan Balikan dengan Hilda Vitria, Asmara Billy Syahputra Dibongkar Habis-habisan oleh Vicky Prasetyo, Sebut Sehari Jelang Putus dari Amanda Manopo Malah Pepet Wanita Lain

Dilihat dari laman instagram Amanda Manopo pun, mantan kekasih Billy ini pun bak menyindir seseorang dengan menyebutkan kata "Gak Lucu".

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menyebutkan, apa yang ia dapatkan saat ini ialah dari keringat hingga keras kerasnya sendiri.

"Banyak perjuangan yang terjadi di judul ikatan cinta dari pemain dan crew yang terlibat, banyak keringat dan waktu yang terbuang untuk menghasilkan yang terbaik tanpa mengenal lelah," kata Amanda Manopo.

Baca Juga: Hubungannya dikabarkan Kandas, Siapa Sangka Billy Syahputra Kepincut Amanda Manopo Bukan Karena Kecantikannya, Ahli Tarot Bongkar Hal ini

'Saya pribadi minta maaf atas sikap dan prilaku yang salah dalam berperan, saya harap bisa dimengerti alan adanya kondisi dan kejar tayang yang terjadi, semoga bisa belajar lagi," ujar Amanda Manopo menjelaskan.

Bukan haya itu saja, Amanda Manopo pun balas dengan prestasi yang diraihnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun kaltim, Sosok.id

Baca Lainnya