Pepet Memes Prameswari Usai Hubungannya dengan Amanda Manopo Gagal, Kebiasaan Buruk Billy Syahputra yang Suka Menghambur-hamburkan Uang Dibongkar Raffi Ahmad

Minggu, 02 Mei 2021 | 09:15
IG @bilsky - @raffinagita1717

Billy Syahputra - Raffi Ahmad

GridHype.ID - Asmara Billy Syahputra memang kerap menjadi sorotan.

Dulu Billy Syahputra pernah berpacaran dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqa.

Baru-baru ini hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dinyatakan kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Gagal Bawa Hubungannya dengan Billy Syahputra ke Pelaminan, Amanda Manopo Diterawang Sosok Ini Bakal Berjodoh dengan Pengusaha Tajir Melintir Sampai Kalahkan Syahrini

Tak berselang lama, Billy Syahputra terlihat menjalin kedekatan dengan Memes Prameswari.

Dilansir Tribun Seleb dari kanal YouTube Trans7 Official pada Sabtu, (10/4/2021), Billy disugesti oleh Ferdian sang penghipnotis.

Saat ditanya beberapa pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Memes Prameswari, Billy Syahputra terlihat menyangkal beberapa pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Kerap Ditodong Pertanyaan Soal Hubungannya dengan Billy Syahputra, Memes Prameswari Bereaksi

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh Denny Cagur dan Mpok Alpa yang saat itu berada dalam ruangan yang sama dengan Billy dan Memes.

"Lo tu sebenernya lagi PDKT nggak sih sama Memes?" ungkap Denny.

Kemudian Memes Prameswari langsung menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Billy Syahputra Makin Lengket dengan Memes Prameswari Sampai Rela Hapus Semua Foto Sang Mantan, Amanda Manopo Beri Jawaban Sinis dan Sebut Hanya Gimmick

Memes menyangkal jika dirinya dan Billy Syahputra hanyalah rekan biasa.

"Kita temen baik, baru aja kenal kemarin kan di Opera Van Java ketemunya," ungkap Memes.

"Kalau niatan PDKT sih enggaklah karena kan masih berteman gitu-gitu aja sih kak," ungkap Billy Syahputra.

Baca Juga: Ramalannya Bak Akurat, Kandasnya Hubungan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo Disebut Paranormal Ini Hanya Saling Tertarik dan Susah Naik ke Jenjang yang Lebih Serius

Apalagi kini Billy Syahputra sudah berkepala tiga yang membuat dirinya berpikir soal menikah.

Dilansir dari GridHits.ID, Namun tidak jarang hubungan asmara Billy Syahputra dan kekasihnya di masa lalu menjadi kontroversi serta perdebatan panas.

Kini, Raffi Ahmad membeberkan rahasia percintaan Billy Syahputra yang tidak pernah diketahui oleh publik.

Baca Juga: Dikabarkan Pepet Wanita Lain Sebelum Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra Gelagapan Ditanya Isu Perselingkuhan sampai Bantah Adanya Orang Ketiga

Seperti tampak pada kanal Youtube 'TRANS TV OFFICIAL' Raffi Ahmad menuding Billy Syahputra hanya mengumbar omong kosong semata.

"Kalau gue enggak pernah gaya-gayaan, gue sekali ngomong selalu kejadian, InsyaAllah, enggak perlu banyak omong," kata Raffi Ahmad.

"Kalau Si Billy bilang begini-begitu tapi enggak ada nyatanya," tambahnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Billy Syahputra Nekat Ajak Ayu Ting Ting Nikah Usai Putus dari Amanda Manopo, Sang Biduan Tolak Mentah-mentah: Yang Ada Gue Hidupin Laki

Raffi Ahmad membandingkan dirinya dan Billy, mengingat adik Olga ini masih tinggal di rumah peninggalan sang kakak, sementara Raffi sudah bisa membangun rumah sendiri.

Ketika ditanya alasan masih tinggal di rumah peninggalan Olga Syahputra, Raffi Ahmad mendapatkan jawaban seperti ini dari Billy.

"Iya Aa', habisnya kemarin kalau setiap pacaran mobil dikasih, apartemen dikasih, putus sudah enggak balik itu mobil sama apartemen," ungkap Raffi Ahmad menirukan Billy Syahputra.

Baca Juga: Hubungannya dikabarkan Kandas, Siapa Sangka Billy Syahputra Kepincut Amanda Manopo Bukan Karena Kecantikannya, Ahli Tarot Bongkar Hal ini

Menurut Raffi Ahmad juga, uang yang dihamburkan Billy untuk mantan pacar seharusnya bisa digunakan sendiri untuk membangun rumah.

Secara mengejutkan, Raffi menyebut nominal Rp1 miliar yang dikeluarkan Billy Syahputra untuk setiap keksihnya.

"Lumayan mobil sama apartemen bisa Rp 1 miliar, kalau Si Billy 4 tahun punya pacar, Rp 4 miliar sudah habis," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: Terbakar Cemburu Lihat Amanda Manopo Dipeluk Mesra Arya Saloka Saat Syuting Sinetron, Benarkan Hubungan Asmara Billy dan Pemeran Andien Kandas?

Raffi Ahmad lagi-lagi memamerkan pembangunan rumah mewahnya yang sudah mencapai tahap akhir.

"Kalau ini kan sudah jadi, bisa nabung, tuh lihat, jangan kayak Billy terlalu banyak omong," tukasnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun Seleb, GridHits.ID

Baca Lainnya