Tak Berniat Bikin Keder, Mbak You dan Denny Darko Beri Wejangan agar Nissa Sabyan Jujur Soal Perselingkuhannya, Atau Hal Mengerikan Ini akan Menimpanya

Kamis, 15 April 2021 | 04:45
instagram Nissa Sabyan

Ayus dan Nissa Sabyan

GridHype.ID - Pembicaraan seputar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terus mendapat sorotan.

Paranormal kejawen Mbak You dan ahli tarot Denny Darko sempat menerawang terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan.

Malansir dari Nakita, diketahui Nissa Sabyan akhirnya muncul di hadapan banyak orang.

Baca Juga: Ogah Klarifikasi Malah Getol Promosi Lagu, Unggahan Nissa Sabyan Auto Banjir Hujatan, Netizen: Kayak Gak Punya Salah

Bukan untuk membuat klarifikasi namun untuk menghibur di acara pernikahan kerabatnya.

Tidak hanya itu, video soal Nissa Sabyan elus perut pun viral di media sosial.

Karena berbagai hal tersebut, kemuncullan Nissa Sabyan di hadapan publik untuk angkat bicara masih ditunggu-tunggu banyak orang.

Bahkan sampai banyak wartawan menggeruduk rumahnya, Nissa Sabyan tidak kunjung muncul.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You sempat angkat bicara terkait masalah perselingkuhan Nissa dan Ayus ini.

Dalam kanal YouTube Myou Entertainment (11/3/2021), sang paranormal memberikan peringatan bahwa masalah tidak akan berakhir jika satu sama lain tidak kunjung membuka faktanya.

"Konflik Nissa Sabyan kalo satu sama lain tidak ada kejujuran di situ, ya akan terus ada permasalahan, api dalam sekam.

Baca Juga: Hingga Kini Ogah Buka Suara Soal Isu Perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa Sabyan Makin Berani Rilis Video Klip Lagu Baru Sambut Ramadan, Netizen Auto Beri Sindiran

Persoalannya di sini tak liat punya kepetingan yang egonya masing-masing jadi bumerang, kasian anak-anak mereka, harusnya tidak tahu jadi tahu," jelas Mbak You.

"Sangat disayangkan harusnya tidak terjadi hubungan seperti ini, ya walau mereka bilangnya nggak ada apa apa, menurut saya ada apa-apa," sambungnya.

Lebih lanjut, Mbak You menyebut bahwa dalam kasus ini, Nissa dan Ayus lah yang patut disalahkan bukan hanya dari salah satu pihak.

Pasalnya, menurutnya dalam suatu hubungan pasti ada pembicaraan dan komitmen di antara keduanya.

"Jangan cuma salahkan wanitanya, lakinya seperti apa juga, lakinya membuka diri atau memancing suatu hal akhirnya terjadi, suatu perselingkuhan atau menikah, satu sama lain harus ada komitmen.

Kalo ada perselingkuhan berarti keduanya ada pembicaraan ada keinginan, salahkan keduanya jangan salahkan salah satunya," ujar sang paranormal.

Terawangan Denny Darko ketika Nissa Sabyan terus bungkam

Melalui kanal YouTubenya, Denny Darko meminta Nissa untuk tegas memberikan jawaban atas isu yang beredar.

Baca Juga: Nekat Tampil di Depan Umum Tanpa Klarifikasi Setelah Isu Perselingkuhan dan Kehamilan, Nissa Sabyan Disebut Pakar Mikro Ekspresi Ini Tak Punya Malu

Denny menilai jika Nissa Sabyan tak kunjung meminta maaf, maka ia akan menghadapi 'pengadilan' mengerikan dari publik.

Menurutnya, sanksi sosial yang muncul dari masyarakat adalah sesuatu yang menyeramkan.

"Ini yang serem. Ini yang mengerikan. Ini sesuatu yang saya gak kebayang ini akan seperti apa. Pengadilan netizen itu amatlah berat," ungkapnya.

"Ini harus dijalani mengingat ada anak kecil, keluarga, kerabat, orang yang butuh makan dari band kalian, ini sesuatu yang harus diselesaikan," pungkas Denny Darko.

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : YouTube, Nakita

Baca Lainnya