Hingga Kini Ogah Buka Suara Soal Isu Perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa Sabyan Makin Berani Rilis Video Klip Lagu Baru Sambut Ramadan, Netizen Auto Beri Sindiran

Senin, 12 April 2021 | 20:30
Instagram Nissa Sabyan

Nissa Sabyan muncul ke publik.

GridHype.ID - Nissa Sabyan kembali menyedot perhatian publik lewat unggahan terbarunya.

Terlebih nama vokalis Sabyan Gambus ini terseret dalam skandal perselingkuhan bersama rekan satu bandnya, Ayus.

Nissa Sabyan dituding menjadi pihak ketiga retaknya rumah tangga keyboardist, Sabyan Gambus.

Baca Juga: Niat Poligaminya Tak Digubris Nissa Sabyan, Aldi Taher Bidik Janda Seksi Jadi Istri Kedua Sampai Blak-blakkan Sebut Gurih-gurih Nyoi

Bahkan hingga kini, Nissa Sabyan tak pernah muncul ke publik untuk mengurai rumor tak sedap yang menghampirinya tersebut.

Setelah rilis single bertajuk Sapu Jagad, kini Nissa Sabyan kembali berani bagikan video klip lagu terbarunya di tengah isu perselingkuhan.

Dilansir dari Tribun Seleb, Nissa Sabyan berani rilis lagu 'Sapu Jagad' di tengah proses perceraian Ayus dan Ririe Fairus.

Baca Juga: Lama Menghilang Bak Ditelan Bumi, Nissa Sabyan Mendadak Muncul dengan Penampilan yang Bikin Salfok di Pernikahan, Netizen Soroti Perutnya : Ga Bunting ya

Lagu tersebut diburu publik lantaran grup band Sabyan dituding mengambil momen ditengah perceraian dan cinta segitiga Ririe Fairus, Ayus Sabyan, dan Nisa Sabyan.

Ririe Fairus tak mau menanggapi panjang lebar perihal lagu baru grup band sang suami, Ayus yang baru saja di rillis.

"Lagunya bagus, lagunya bagus kok," kata Ririe Fairus ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Heboh Gonjang-ganjing Nissa Sabyan Tengah Hamil dan Bakal Gelar Pernikahan, Pihak Keluarga Ayus Buka Suara!

Ririe pun meminta kepada awak media menanyakan lagu 'Sapu Jagat' kepada grup band Sabyan, khususnya kepada Nisa dan Ayus.

Dilansir dari Grid.ID, Penyanyi Nissa Sabyan baru saja membagikan video klip dari lagu berjudul 'Maha Kasih' yang diunggah Minggu (11/4/2021).

Instagram @nissa_sabyan

Unggahan Nissa Sabyan soal lagu terbarunya

Beragam reaksi didapatkan Nissa Sabyan dari unggahan Instagram teranyarnya tersebut, termasuk sindiran soal isu perselingkuhan yang diduga melibatkan dirinya dan keluarga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Baca Juga: Ogah Rujuk Gegara Habis Kesabaran Hadapi Ayus yang Main Serong, Mbak You Malah Minta Ririe Fairus Legowo dan Pertahankan Rumah Tangganya Demi Sosok Ini

"Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul 'MAHA KASIH'. Selamat mendengarkan sahabat, Marhaban Ya Ramadhan," tulis Nissa Sabyan dalam sebuah keterangan dikutip Grid.ID.

Unggahan Nissa Sabyan ini langsung dibanjiri komentar oleh netizen.

Banyak netizen yang masih menghujat Nissa Sabyan dan Ayus lantaran tak kunjung buka suara terkait dugaan perselingkuhannya.

Baca Juga: Murka Gak Ketolongan Saat Tahu Kakaknya dan Nissa Sabyan Rilis Lagu Baru di Tengah Kisruh Pelakor sampai Sebut Soal Hati Nurani

Dikutip Tribunjabar.id, cuplikan video klip yang baru diunggah langsung dibanjiri komentar.

Ada yang memberikan dukungan namun tak sedikit yang masih mengungkit soal skandal perselingkuhan dan meminta klarifikasi dari Nissa Sabyan langsung.

"salut sama nissa sabyan, walaupun ketauan nih bener apa enggak nya dia ada main belakang, tapi dia bodo amat ama netizen dan masih tetep berkarir. Gila sih mentalnya no debat," komentar salah seorang netizen.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Cerai dengan Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan Disebut Akan Langsungkan Lamaran Hingga Menikah, Mbak You Justru Minta Sang Istri Kendalikan Ego Tetap Pertahankan Rumah Tangganya

"salut sama nissa. meskipun lagi ada masalah, lagi dihujat sana sini tapi masih bisa sanggup untuk berkarya," komentar lanwulandari25.

"risiko jadi public figur sangat berat. semangat," tulis salah seorang netizen.

"gini ya kak nisa dgn kak nisa menghindar kak nisa tidak mendapatkan apa2 hanya cacian mending kak nisa klaritikasi dulu. Inget kak dgn kakak menghilang kita ttp tidak akan lupa sebagai fans kita sangat ingin tahu kebenarannya," timpal netizen lainnya.

Baca Juga: Rilis Lagu di Tengah Prahara Keretakan Rumah Tangga dengan Ririe Fairus, Sosok Ini Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Bakal Menikah Lantaran Enggan Berpisah

"klarifikasi dong biar gak ada banyak tanda tanya," komentar netizen lainnya.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID, Tribun Seleb, Tribunjabar.id

Baca Lainnya