Penyakit Lama Ashanty Mendadak Kambuh Jelang Hari Bahagia Aurel Hermansyah, Dokter Terawan Langsung Turun Tangan Rawat Istri Anang Hermansyah

Kamis, 01 April 2021 | 16:45
Instagram @ashanty_ash

Ashanty dapat perawatan dari dr Terawan

GridHype.ID - Serangkaian acara jelang hari bahagia telah digelar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun semakin dekat.

Sibuk dengan segudang persiapan pernikahan putri sambungnya, Ashanty lagi-lagi jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Melansir dari GridStar.ID, ia hahkan sampai melakukan check up dengan tes darah.

Baca Juga: Anak Lelakinya Jalin Hubungan Beda Agama dengan Sarah Menzel, Krisdayanti Beri Tanggapan Serius Soal Kisah Asmara Azriel Hermansyah: Doain Sajalah

Dari akun Instagram Ashanty, @ashanty_ash, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini sakit saat sedang liburan bersama keluarga ke wilayah Puncak, Bogor.

Informasi sakitnya Ashanty pertama diungkapnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (28/03).

"Niat mau ke kawinan orang yang udah lama kerja sama kita di Bogor, namanya Kiah. Booking vila yang keceh ini dari jauh hari Alhamdulillah bisa," kisahnya.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Kesedihan Lantaran Bakal Pisah dengan Aurel Hermansyah, Ashanty Justru Bikin Haru dengan Janji yang Diucapkan Azriel Kepadanya

"Eh udah mau hari H, nggak bisa dateng karena kambuh sakitnya," sambung Ashanty dalam foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama rombongan saat berlibur.

Rupanya, penyakit autoimun Ashanty kambuh lagi hingga membuatnya mengerang kesakitan.

Seperti yang dikutip dari gridHot.ID, Ashanty dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk mendapatkan perawatan dari dr Terawan.

Lewat unggahan Instagram Story, Ashanty membagikan foto-foto bagian tubuhnya yang mengalami ruam merah-merah.

"Banyak yang nanya sakit apa? Autoimun aku kambuh, kalau dulu stres banget. Kalau sekarang kayak udah biasa aja, hehe, cuma memang sakit dan gatel banget," tulis Ashanty.

Baca Juga: Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Tinggal di Depan Mata, Ashanty Malah Jatuh Sakit: Lagi Check Up

Padahal diakuinya, penyakit autoimun yang dideritanya sudah lama tak kambuh.

"Pemicu bisa capek, stres, dll. Tapi ini udah lumayan setahun lebih loh enggak kambuh. Padahal engga minum obat. Hanya suplemen-suplemen," sambungnya.

Ashanty lalu menyarakan kepada orang-orang yang memiliki gejala sepertinya untuk segera memeriksakan diri ke dokter.

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Peramal Ini Wanti-wanti Sang Calon Mempelai Wanita Segera Minta Maaf Kepada Krisdayanti

"Buat yang ngerasain kayak gini, jangan kira ini biduran atau alergi biasa. Mending check ke dokter, check darah lengkap !! Jangan asal minum obat," sarannya.

"Alhamdulillah sudah membaik. Mohon doanya supaya lancar," tambahnya.

Tampak dihadapkan dengandua orang dokter yakni, dr Terawan dan Dokter Nyoto, rupanyadr Terawan yang menyuntikkan vitamin yang bernama Celestamine.

Celestamine adalah obat yang digunakan untuk mengatasi alergi.

Selain meredakan gejala alergi dan peradangan seperti gatal dan ruam kulit, obat tersebut juga digunakan untuk mengatasi alergi pada saluran pernapasan.

Baca Juga: Kepingin Tidur Bareng Keluarga Sebelum Menikah, Azriel Justru Tolak Permintaan Aurel, Sebut Tak Tahan dengan Suara Dengkuran Anang

Mengetahui dirinya dirawat dengan baik oleh dr Terawan, Ashanty pun mengucapkan rasa terima kasihnya.

"Thanks dr Terawan dan dr Nyoto dan semua suster-suster di RSPAD," tulis Ashanty.

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : GridHot.ID, GridStar.ID

Baca Lainnya