Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Peramal Ini Wanti-wanti Sang Calon Mempelai Wanita Segera Minta Maaf Kepada Krisdayanti

Rabu, 31 Maret 2021 | 10:30
kolase Tribunnews

KD sebut sifat Aurel Hermansyah menurun darinya

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah ramai diperbincangkan.

Ya, tinggal menghitung hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Meski sempat dirundung berbagai cobaan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menggelar berbagai prosesi untuk pernikahan mereka.

Apalagi, melansir Grid.ID, kini Aurel Hermansyah sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Baca Juga: Status Menantu Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Malah Dapat Komentar Tentang Gaya Hidup dari Krisdayanti, Sang Diva Berikan Pesan Khusus

Ya, Aurel dan keluarganya memang sempat dinyatakan positif Covid-19.

Bahkan Ashanty sempat berada dalam kondisi kritis karena penyakit tersebut

Setelah kesembuhannya, Aurel Hermansyah langsung membantu calon suaminya mengurus persiapan akad mereka.

Aurel bahkan telah melakukan survey lokasi hingga fitting baju kebaya untuk acara pernikahannya mendatang.

Baca Juga: Kerap Kenalkan Mantan Kekasih pada Ibunya, Krisdayanti Mengira Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Hanya Sebatas Konten Belaka

Namun, di balik rencana pernikahannya, banyak netizen yang masih mempertanyakan tentang tanggapan ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti.

Melansir GridHits, baik Anang maupun Ashanty diketahui memang telah memberikan restu kepada Aurel.

Ashanty bahkan turut membantu Aurel dalam memberi masukan terkait kebaya akad pernikahan yang akan dikenakan putri sambungnya.

Namun di balik persiapan Aurel dan Atta yang menggebu-gebu, tak sedikit netizen yang bertanya-tanya sudahkah Aurel mengantongi restu dari Krisdayanti, ibu kandungnya.

Baca Juga: Kepingin Tidur Bareng Keluarga Sebelum Menikah, Azriel Justru Tolak Permintaan Aurel, Sebut Tak Tahan dengan Suara Dengkuran Anang

Belum lama ini, Denny Darko mengunggah video wawancara dengan paranormal Mbak You terkait pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Lewat video yang diunggah di saluran YouTube Denny Darko, Mbak You menjawab pertanyaan terkait restu Krisdayanti kepada Aurel.

"Nah, bundanya gimana?" tanya Denny Darko pada Mbak You.

"Ini secara pandangan saya sendiri, bagaimanapun seorang Krisdayanti, ada pihak Ashanty, kalo saya bicara seorang dengan (Ashanty) ya merestui, tapi ada satu sisi lagi, ibunda yang melahirkan, seorang Krisdayanti," jawab Mbak You.

Baca Juga: Tak Hanya Dipingit, Aurel Hermansyah Jalani Puasa Mutih Demi Aura Pengantinnya Terpancar saat Ijab Kabul, Rupanya Ini Fakta di Balik Tradisi Jelang Pernikahan Adat Jawa

Ia kemudian secara tidak langsung memberi saran kepada Aurel untuk menemui Krisdayanti guna meminta maaf sekaligus minta restu sang ibu kandung.

"Mau salah benarnya seorang ibu, kalo saya berkata di posisi Aurel, saya akan datangi orangtua saya, akan meminta maaf atau meminta restu dengan calon saya," kata Mbak You.

Mbak You juga memberikan nasihat pada Aurel untuk melupakan permasalahannya sejenak dengan ibu kandungnya, dan meminta maaf serta restu kepada Krisdayanti.

Sebab hal itu merupakan bagian bentuk dari bakti seorang anak kepada ibu.

Baca Juga: 12 Tahun Jadi Ibu Sambung, Ashanty Merasa Tak Pantas Dapat Perlakuan Ini di Acara Siraman Aurel Hermansyah: Apakah Aku...

"Dan demikian harapan saya Aurel dengan baik buruknya ataupun berbagai problem, sebagai seorang anak wajib membawa pasangannya atau secara pribadi dulu datang ke ibu kandungnya untuk meminta maaf ataupun minta restu."

"Salah tidaknya, ataupun tepat tidaknya, atau direstui tidaknya, sebagai anak menunjukkan rasa bakti terhadap seorang ibu," jelas Mbak You.

"Tapi kembali ke personalnya, entah Krisdayanti, entah Aurel yang disusahkan dengan dinding tebal yang susah ditembus," lanjutnya.

Baca Juga: Syok Temukan 2 Kantong Uang Capai Rp 1 Miliar di Depan Rumah, Atta Halilintar Kegirangan Beban Sewa Gedung yang Mahal Berkurang

Denny Darko juga mengatakan bahwa netizen memiliki andil memperkeruh suasana lantaran bagi mereka Krisdayanti telah dianggap menelantarkan anak-anaknya.

Menanggapi hal itu, Mbak You mengatakan bahwa menurutnya, terlepas dari persoalan tersebut, Aurel sebagai seorang anak perempuan baiknya memohon ampun dan minta maaf kepada ibu kandungnya.(*)

Editor : Silmi Nur Aziza

Sumber : Grid.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya